Selama Ini Tak Ada yang Tahu, Mulan Jameela Disebut-sebut Alami Kesulitan Finansial Saat Ahmad Dhani Dipenjara, Rela Manggung di Orkes Dangdut Hingga Terpaksa Jual Rumah Pemberian Maia Estianty

Senin, 14 Juni 2021 | 08:30
instagram.com/@mulanjameela1

Mulan Jameela pernah alami kesulitan finansial saat Ahmad Dhani dipenjara

GridHITS.id -Begini nasib Mulan Jameela saat Ahmad Dhani dipenjara dahulu.

Kehidupan Mulan Jameela memang tak pernah luput dari sorotan.

Mulan Jameela sudah cukup lama berkarir di dunia hiburan Tanah Air.

Memulai dengan duo Ratu bersama Maia Estianty, kariernya sebagai penyanyi pun sangat moncer.

Namun, namanya semakin menjadi buah bibir saat ia menikah dengan Ahmad Dhani.

Baca Juga: Intip Potret Cantiknya Tiara Anak Sulung Mulan Jameela yang Tak Mau Panjat Sosial, Bahkan Disebut Pernah Tolak Lamaran Keluarga Keraton Yogyakarta

Bagaimana tidak, ia disebut sebagai orang ketiga penyebab kandasnya rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estinaty.

Cap pelakor pun kini masih saja melekat di dalam dirinya.

Mulan Jameela pernah disebut bangkrut gegara ikut orkes dangdut demi penuhi kebutuhan hidup keluarga usai Ahmad Dhani mendekam dipenjara.Mulan Jameela bahkan pernah kepergok pasang iklan jual rumah mewahnya seharga Rp 2,5 miliar di kawasan Bintaro.

Saat itu, Ahmad Dhani diketahui sedang divonis satu setengah tahun penjara atas kasus ujaran kebencian melalui vlog "idiot".

instagram.com/@newmonata

Mulan Jameela ikut orkes dangdut

Saat Ahmad Dhani masuk bui, kondisi finansial keluarganya dikabarkan bangkrut.Ali Lubis selaku kuasa hukumnya, mengatakan kondisi keuangan keluarga Ahmad Dhani semakin menipis.

Baca Juga: Ketampanannya Mendadak Jadi Sorotan, Mari Intip Wajah Ganteng Anak Bungsu Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang Kalahkan Al El Dul, Tetap Disayang Walau Adik Tiri"Karena selama Mas Dhani ditahan, info yang saya terima bahwasanya pendapatan dari sisi finansial kurang karena dia tidak bekerja," ucap Ali saat ditemui Grid.ID di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (15/6/2019).

Hal itu pun membuat Mulan Jameela mau tidak mau harus banting tulang untuk menghidupi keluarganya.Bahkan, Mulan yang dikenal sebagai penyanyi pop rela banting setir menjadi bernyanyi dangdut.Ya, Mulan pernah berduet dengan New Monata dari panggung ke panggung pada 20 Juli 2019 lalu.

Selain itu, Mulan pun bahkan gencar memasang iklan jual rumah di akun Instagram pribadinya, Jumat (6/9/2019).Rumah yang diiklankan oleh istri Ahmad Dhani itu berada di kawasan Bintaro.

Tak main-main, dalam iklan yang dipasang Mulan, rumah mewah dua lantai tersebut pun dijual dengan harga Rp 2,5 miliar.

Tangkap layar Instagram Story @mulanjameela1

Mulan Jameela menjual rumahnya

Rumah mewah tersebut memiliki fasilitas yang lengkap dan berada di lokasi yang strategis.Dalam keterangan yang ditulis, penjualan rumah yang diiklankan Mulan bersifat urgent karena sedang butuh uang.Usut punya usut, jauh sebelum Mulan menjadi istri Ahmad Dhani, Maia Estiainy pernah menyokong kehidupan mantan rekan duetnya itu.

Rupanya, saat Mulan masih bersuamikan Harry Nugraha, ia diberikan sebuah rumah oleh Maia.

Baca Juga: Berhasil Singkirkan dan Gantikan Posisi Maia Estianty di Rumah Megah Ahmad Dhani, Warga Sekitar Akhirnya Beberkan Perlakuan Mulan Jameela pada Sopir dan Pembantunya: 'Perempuan Kok Begitu'Hal tersebut dilontarkan langsung oleh suami Mulan, Harry Nugraha pada tahun 2011 silam.Maia memberikan rumah di daerah Bintaro, lantaran kasihan melihat Mulan harus mondar-mandir Bandung-Jakarta selama menjadi rekan duet di grup vokal Ratu."Ya, di awal kariernya, kan, Neng Terry tinggal di Bandung tiga hari dan di Jakarta empat hari," ungkap Harry."Kasihan dengan kondisi itu, Mbak Maia memberi rumah di daerah Bintaro, lalu kami tinggal di sana," sambungnya.Namun, hingga berita ini diturunkan belum diketahui apakah rumah yang diiklankan Mulan adalah rumah yang diberikan Maia.

Artikel ini telah tayang di Suar.id dengan judul Terkuak! Ternyata Seperti Ini Kondisi Memprihatinkan Mulan Jameela Saat Ahmad Dhani Dipenjara

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : Suar.id

Baca Lainnya