Bak Tersambar Petir, Usai Tewaskan Seorang Anak Pengemudi Ojek Online, Terungkap Fakta Nani Apriliani Ternyata Juga Kerap Berikan Ini pada Anak-anak Kampung Halamannya

Rabu, 05 Mei 2021 | 13:00
Istimewa

pelaku sate beracun ternyata suka berikan ini untuk anak-anak di kampung halamannya

GridHITS.id – Belakangan ini heboh kasus meninggalnya seorang anak pengemudi ojek online setelah menyantap sate beracun dari seorang wanita misterius.

Akhirnya terbongkar sosok wanita misterius yang mengirimkan sate maut itu.

Ialah Nani Apriliani, wanita asal Majalengka yang tengah tinggal di Yogyakarta.

Diketahui Nani mulanya berniat mengirimkan sate yang telah dibubuhkan sianida itu kepada mantan kekasihnya.

Baca Juga: Fakta Mengejutkan Kasus Sate Beracun, Orangtua Nani Apriani Tahu Anaknya Telah Menikah Siri dengan Tomy dan Titip Hal ini kepada Ketua RT : Anaknya Mau Tinggal di Sini

Ya, Nani berniat membunuh sang mantan lantaran sakit hati ditinggal menikah dengan perempuan lain.

Lelaki yang membuat Nanihilang akal sehat itu rupanya seorang anggota polisi yang disebut-sebut merupakan suami sirinya.

Berdasarkan keterangan ketua RT 03 Cempokojajar, Agus Riyanto, tempat Nani Apriliani tinggal di Yogyakarta, memang Nani dan anggota polisi yang diketahui bernama Tomy itu mengaku sudah menikah.

Keduanya mengaku sudah menikah secara agama saat melapor sebagai penduduk baru di RT 03 Cempokojajar.

Sebelum sosok Nani terbongkar, memang heboh berita seorang anak pengemudi ojek online meninggal dunia lantaran menyantap sate kiriman dari wanita misterius.

Mulanya, Nani meminta tolong seorang pengemudi ojek online bernama Bandiman untuk mengantar paket satenya ke alamat rumah mantan kekasihnya.

Baca Juga: Sakit Hati Lantaran Gagal Jadi Ibu Bhayangkari, Wanita Pengirim Sate Sianida Kini Terancam Hukuman Mati

Namun, Nani mengaku tidak punya aplikasi ojek online, sehingga Bandiman mau membantu mengirim paketnya dengan sistem offline.

Setelah sampai di rumah target, paket sate tersebut malah ditolak oleh keluarga mantan kekasih Nani lantaran tidak tahu siapa sosok pengirimnya.

Menghindari mubazir, paket sate tersebut dibawa pulang oleh sang pengemudi dan dikonsumsi oleh anaknya sampai meninggal dunia.

Ya, akibat perbuatan nekatnya itu, Nani Apriliani Nurjaman justru menewaskan seorang bocah kecil tak berdosa.

Sementara itu, para tetangga Nani di kampung halamannya di Majalengka mengaku kaget mendengar kabar buruk soal Nani Apriliani.

Pasalnya, Nani Apriliani Nurjaman dikenal sebagai sosok yang ramah meski jarang pulang ke kampung halamannya.

Bahkan, Nani Apriliani terbilang dekat dengan anak-anak kecil di kampung halamannya sampai kerap memberikan uang untuk mereka.

“Teh NA itu orangnya someah (ramah). Kalau pulang ya, biasa, nyapa gitu. Sama anak-anak kecil juga suka ngasih uang,” terang Opan Sopandi, salah seorang tetangga Nani, dikutip dari TribunJakarta.com.

“Sebelum ramai kaya gini, udah lihat berita tentang itu sih (kasus sate yang menewaskan anak pengemudi ojol). Ya kaget, nggak nyangka aja.

Karena dia orangnya someh, kalau di sini,” imbuhnya.

Baca Juga: Akhirnya Tertangkap, Tersangka Pengirim Sate Beracun Tenyata Dendam Kesumat Lantaran Batal Dinikahi, Polisi: 'Target Sorang PNS Pernah Berhubungan Sebelum Nikah'

Editor : Nita Febriani

Sumber : KompasTV, TribunJakarta.com, GridHits.ID

Baca Lainnya