Rasakan Trauma Mendalam saat Orangtuanya Bercerai, Aurel Ngaku Tak Simpan Rasa Dendam pada Krisdayanti Walau Sempat Lihat Langsung Perselingkuhan Sang Ibu Kandung: 'Rasa Ga Akan Berubah'

Sabtu, 01 Mei 2021 | 05:00
Instagram

Aurel Hermansyah ungkapkan traumanya ketika lihat peceraian orang tuanya.

GridHITS.id – Sempat saksikan perselingkuhan sang ibunda kandung, Aurel Hermansyah mengaku tak dendam meski membekas.

Kehidupan keluarga Anang Hermansyah seakan tak bisa lepas dari sorotan.

Sebelum menjalin bahtera rumah tangga dengan Ashanty, Anang sampat menikah dengan Krisdayanti sampai akhirnya keduanya harus bercerai di tahun 2009.

Muncul kabar tak sedap jika Krisdayanti dituding berselingkuh dengan pria yang sekarang kini menjadi suaminya, Raul Lemos.

Dilansir dari Suar.id, bahkan Aurel juga sempat mengaku melihat perselingkuhan yang dilakukan oleh ibunya tersebut di Bali.

Karena kejadian tersebut, Aurel Hermansyah mengaku jika momen perceraian kedua orang tuanya tersebut begitu membekas di benaknya.

Baca Juga: Selama Ini Selalu Terlihat Mesra, Atta Halilintar Mendadak ‘Tega’ Bongkar Aib Aurel Hermansyah Saat di Ranjang: ‘Malam-malam Aku Denger...’

Hal itu diungkapkan langsung Aurel Hermansyah dalam kanal Youtube Rian Ekky Pradipta ketika keduanya membahas tentang pengalaman hidup terberat istri Atta Halilintar.

Awalnya vokalis dari band D'masiv ini bertanya seputar pengalaman terberat yang pernah dialami oleh Aurel Hermansyah.

"Apa momen terberat, yang paling berat, ga bisa dilupain?" tanya Rian D'masiv pada istri Atta Halilintar.

Berani ungkapkan, Aurel mengatakan jika momen terberatnya adalah ketika kedua orang tuanya memutuskan untuk bercerai.

Hal itu bahkan membuat perempuan 22 tahun itu cukup merasa takut, bahkan merasakan trauma.

"Mungkin bukan ga bisa lupain, kaya ngebekas aja selalu ada di bayangan dan buat aku jadi kadang suka trauma atau takut, pas itu dari waktu aku kecil pas orang tua pisah, kadang tuh suka masih suka kepikir, itu aja," ungkap Aurel Hermansyah.

"Karena waktu itu kan masih kecil terus tau, jadi pasti kaya gimana gitu traumanya besar," sambung Aurel Hermansyah.

Lalui perjalanan hidup yang begitu berat, Aurel mengungkap jika keluarganya lah yang membuatnya kuat.

"Alhamdulillah, banyak banget kayak bunda aja bilang ke aku aku anak yang kuat karena memang waktu pas kecil emang banyak hal aku alami yang aku lihat rasain, di situ aku jadiin pelajaran kaya kemarin banyak ngobrol sama orang," kata Aurel.

Baca Juga: Bak Tak Tahu Terima Kasih Sudah Diberi Restu untuk Bisa Nikahi Putri Sulungnya, Atta Halilintar Malah Bikin Anang Hermansyah Meradang karena Hal Ini: 'Lu Gila Ya Nyuruh Gua!'

"Ya emang aku harus belajar untuk ikhlas, aku juga gangerti kenapa bisa sekuat ini karena dari keluarga dari orang tua dari bunda sama pipi juga yang selalu kasih semangat," tambahnya.

Namun demikian, Aurel Hermansyah tak menampik jika momen tersebut masih kerap membayanginya.

"Cuma terkadang namanya luka atau walau udah lama, udah sama-sama bahagia cuma masih ngebekas aja, jadi sekarang lagi belajar buat yaudah lah," kata putri Anang Hermansyah.

"Tapi rasa cinta kamu sama orang tua itu gimana?" tanya Rian Dmasiv.

Aurel Hermansyah mengatakan bahwa dirinya tetap menyayangi orangtuanya termasuk Krisdayanti.

"Namanya orang tua, apalagi kalau mimi kan yang melahirkan orang tua, sayang pasti sayang banget, sama pipi juga sayangnya besar bangat sama bunda pun sama, jadi aku sayang sama tiga tiganya," ungkap Aurel Hermansyah.

"Pipi juga selalu ngajarin gimana pun ibumu dia yang melahirkan, jadi ya ibumu ya ibumu," tambah Aurel.

Menurutnya, rasa sayangnya terhadap orang tua tidak akan pernah berubah.

"Rasa ga akan pernah berubah sama orang tua tetap sayang selalu, sampai sekarang juga ngobrol, masih kontek kayak gitu," kata Aurel Hermansyah.

Artikel ini telah tayang di GridHype.ID dengan judul Ceritakan Momen Terberat dalam Hidupnya hingga Buat Trauma, Aurel Hermansyah Ungkap Tak akan Mendendam Meski Perceraian Orang Tuanya Meninggalkan Bekas Kelam: Tetap Sayang Selalu

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridHype.ID

Baca Lainnya