Kelihatannya Saja Akrab, Ashanty Mendadak Ungkapkan Rasa Canggungnya Saat Bertemu dengan Krisdayanti di Pernikahan Aurel, Anang Hermansyah Sampai Wanti-wanti Hal Ini

Kamis, 29 April 2021 | 14:00
(Instagram/Ashanty)

Ashanty ungkapkan kecanggungannya bertemu dengan Krisdayanti di pernikahan Aurel Hermansyah.

GridHITS.id -Terlihatnya akrab di pernikahan Aurel, Ashanty malah ungkapkan rasa canggung dengan Krisdayanti sampai Anang Hermansyah wanti-wanti hal ini.

Kehidupan keluarga Ashanty seakan tak bisa lepas jadi sorotan.

Dalam perayaan pernikahan sang putri sambung, Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar, perlihatkan momen yang tak biasa.

Baca Juga: Hubungan Krisdayanti dan Aurel Hermansyah Sempat Panas, Yuni Shara Dituding Warganet Bela Sang Adik dan Singgung Soal Ashanty Sebagai Ibu Sambung karena Unggahan Ini

Pertemuan Krisdayanti sebagai ibu kandung Aurel Hermansyah dengan Ashanty menjadi salah satu yang jadi pusat perhatian.

Selama ini terlihat tak pernah bersama, keduanya justru nampak akrab ketika berada di hari pernikahan sang putri.

Padahal diketahui juga sebelumnya jika sempat terjadi permasalahan di antara Krisdayanti bersama Raul Lemos dengan Aurel Hermansyah dan Azriel.

Terlihat begitu kompak saat hadiri pernikahan Aurel Hermansyah, tiba-tiba Ashanty ungkapkan adanya kecanggungan di antara dirinya dan Krisdayanti.

Hal tersebut Ashanty ungkapkan ketika menjadi tamu di kanal Youtube Melaney Ricardo (28/4/2021).

Ashanty membeberkan hal yang membuatnya sempat merasa canggung dengan KD adalah karena sudah lama tak bertemu dan sempat ada permasalahan sebelumnya.

"Awkward-nya (canggung) karena aku sudah lama nggak ketemu dan ada kejadian sebelumnya (Krisdayanti dan Aurel Hermansyah)," ucap Ashanty.

"Memang kondisi sedang tidak terlalu bagus kan," sambungnya.

Selain itu, Ashanty mengakui jika memang sebelumnya keduanya tidak pernah ada hubungan bahkan melalui chat sekalipun.

"Jadi awkwardpasti ada, awkward kayak nggak pernah berhubungan, chat kita (dengan Krisdayanti) juga nggak ada, pasti awkward," ucap Ashanty.

"Tiba-tiba ngejugrug harus bareng-bareng," timpal Melaney Ricardo.

"Iya, bukan yang nggak enak, awkward-nya adalah takut salah gitu kan," balas Ashanty membenarkan.

Baca Juga: Sebelumnya Meragukan Vaksin Covid-19 Tanah Air, Kini Anang Hermansyah Akhirnya Pilih Vaksin Nusantara: 'Itulah Keputusan Saya'

Lebih lanjut Ashanty mengungkapkan ketakutannya.

"Takut salahnya adalah mbak KD kan sudah punya keluarga, aku harus sebenernya nggak bisa main 'mbak KD nanti gini ya' kan nggak bisa, harusnya aku kan nanya," ucap Ashanty.

Karena Krisdayanti kini sudah miliki keluarga juga, Anang Hermansyah pun juga sudah mewanti-wanti sang istri.

"Mas Anang selalu ngingetin, 'sayang kamu nggak bisa nyuruh 'mbak KD pakai baju gini ya' nggak bisa', mas Anang yang (mengingatkan)," ucap Ashanty.

"'Dia punya suami lo,' dia (Anang) bilang gitu, kamu harus nanya maunya mereka. Jadi banyak netizen yang berpikir dari kitanya gini (mengatur), itu nggak ada," pungkasnya.

Baca Juga: Belum Genap Sebulan Ditinggal Aurel, Anang Hermansyah Bongkar Perubahan Sifat Ashanty yang Selalu Gamang: 'Paling Aneh Dia'

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya