Bak Tak Tahu Terima Kasih Sudah Diberi Restu untuk Bisa Nikahi Putri Sulungnya, Atta Halilintar Malah Bikin Anang Hermansyah Meradang karena Hal Ini: 'Lu Gila Ya Nyuruh Gua!'

Jumat, 30 April 2021 | 04:45
Instagram @ananghijau @attahalilintar

Anang Hermansyah dibuat naik pitam oleh Atta Halilintar

GridHITS.id -Sudah diberikan restu untuk menikah putrinya, Atta Halilintar malah bikin Anang Hermansyah naik pitam karena hal ini.

Kehidupan keluarga Anang Hermansyah memang seakan tak bisa lepas dari sorotan masyarakat.

Terlebih ketika putri sulung Anang menikah dengan Youtuber terpopuler saat ini, Atta Halilintar.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diketahui melakukan akad nikah pada Sabtu 3 April 2021 lalu.

Keduanya juga baru saja menjalankan bulan madu di Bali untuk segera mendapatkan anak.

Beberapa waktu lalu, Atta Halilintar justru bikin sang ayah mertua naik darah, ada apa?

Baca Juga: Kelihatannya Saja Akrab, Ashanty Mendadak Ungkapkan Rasa Canggungnya Saat Bertemu dengan Krisdayanti di Pernikahan Aurel, Anang Hermansyah Sampai Wanti-wanti Hal Ini

Hal tersebut terungkap ketika Atta Halilintar melakukan sesi rapid question pada Anang Hermansyah di salah satu video di kanal Youtube-nya.

"Politisi atau seniman? Nggak bisa dua-duanya," tanya Atta pada Anang.

"Lho, yang aku jalanin dua-duanya soalnya! Ini salah ini! Ngapain aku disuruh milih yang dua-duanya aku jalanin," timpal Anang tak ingin menjawab.

Suami Ashanty ini mengungkapkan jika ia akan berusaha mencari jalan tengah agar bisa menjalani keduanya.

"Nggak ada pilihan, kan aku jalani dua-duanya dan aku mencari jalan itu. Justru nanti kalau aku udah menemukan jalan tengah, aku akan pilih yang di tengah itu," ungkapnya.

Tak ingin menyerah sampai situ saja, Atta pun kembali melempar pertanyaan dan kini pertanyaannya ialah soal lagu ciptaan sang mertua.

"Separuh Jiwaku Pergi atau Jodohku?" tanya Atta pada Anang.

"Dua-duanya sudah aku jalani, terus aku suruh milih lagi? Kalau bicara time waktu, Separuh Jiwaku itu usang, tapi current yang aku jalani adalah Jodohku," jawab Anang.

"Musisi atau suami?" tanya Atta lagi.

Baca Juga: Selama Ini Bungkam, Anang Hermansyah Komentari Atta Halilintar yang Berkoar-koar Ingin Cepat Punya Anak dari Aurel Hermansyah: 'Dituntut...'

"Tuh dia kan. Hari ini aku musisi dan aku juga suami. Terus aku hari ini harus mentahkan satu. Ngapain?"

"Aku juga bingung ada pertanyaan pokoknya lu harus buang satu. Ya ngapain gue jalanin dua kalau dibuang. Lu gila ya nyuruh gua? Mana gue mau!" bantah Anang panjang lebar.

Sepertinya Atta salah memilih game untuk Anang.

Soalnya semua pertanyaan yang dilempar oleh Atta dijalani semua oleh Anang sehingga ia tidak mau memilih.

Baca Juga: Sebelumnya Meragukan Vaksin Covid-19 Tanah Air, Kini Anang Hermansyah Akhirnya Pilih Vaksin Nusantara: 'Itulah Keputusan Saya'

Artikel ini telah tayang di GridStar.id dengan judul Dikasih Hati Minta Jantung, Baru Saja Kantongi Restu Calon Mertua, Atta Halilintar Sudah Buat Anang Hermansyah Naik Pitam: Lu Gila Ya Nyuruh Gua? Mana Gua Mau!

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridStar.ID

Baca Lainnya