Sebelumnya Meragukan Vaksin Covid-19 Tanah Air, Kini Anang Hermansyah Akhirnya Pilih Vaksin Nusantara: 'Itulah Keputusan Saya'

Senin, 26 April 2021 | 16:29
Instagram/@ananghijau

Anang Hermansyah vaksin Covid-19

GridHITS.id - Anang Hermansyah akhirnya pilih vaksin nusantara untuk dirinya dan keluarga, kenapa?

Anang Hermansyah akhirnya pilih vaksin nusantara untuk dirinya dan keluarga setelah informasi yang ia baca.

Seperti diketahui, keluarga The Hermansyah memang sempat meragukan vaksin Covid-19 yang sedang dijalankan pemerintah.

Baca Juga: Belum Genap Sebulan Ditinggal Aurel, Anang Hermansyah Bongkar Perubahan Sifat Ashanty yang Selalu Gamang: 'Paling Aneh Dia'

Namun akhirnya Anang Hermansyah pun membagikan momen dimana dirinya dan keluarga vaksin semua.

Tenaga medis yang melayani vaksin keluarga The Hermansyah sendiri adalah dokter Terawan yang sudah mereka kenal.

Meski sempat ragu, Anang Hermansyah akhirnya membongkar mengapa dirinya yakin untuk divaksin.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "SEMPAT "GAK MAU" VAKSIN, ALASAN INILAH AKHIRNYA KELUARGA ASIX MAU DI VAKSIN!!" yang tayang di kanal YouTube The Hermansyah A6.

Anang Hermansyah pun buka suara."Banyak temanku yang bertanya 'Nang, kamu mau vaksin nusantara yang kedua?'," ujar Anang Hermansyah.

Baca Juga: Waduh! Niat Beri Kado Mewah Pada Anak dan Menantu Anang Hermansyah,Maia EstiantyHampir Saja Positif Covid-19 Ketiga Kalinya, 'Sekali Lagi'"Iya aku mau ikut vaksin nusantara yang kedua," jawabnya dengan jelas.

Rupanya kejadian kemarin saat Arsy, Aurel, Azriel, Ashanty terpapar virus corona yang membuat Anang khawatir.

Sehingga ia pun memutuskan untuk percaya dengan vaksin nusantara agar bisa diberikan pada keluarganya.

Terutama untuk Ashanty yang punya riwayat autoimun, ia pun tak mau membahayakan istrinya itu."Karena saya mencari bagaimana sih sebetulnya vaksin yang sudah saya baca," ucap Anang Hermansyah."Kalau saya menjelaskan vaksin-vaksin yang lain mungkin enggak pasti benar, lebih baik dari yang mengerti," tambahnya.

Baca Juga: Kehidupan Ranjang Terbongkar, Ashanty Sampai Ngomel-ngomel pada Anang Hermansyah ketika Sang Suami Merengek-rengek Minta Dilayani saat Tidur Bersama Anak-anak: 'Lo Mau Tiap Hari'Bukan promosi, ia mengatakan bahwa inilah vaksin yang dipilihnya berdasarkan apa yang sudah ia baca."Saya cuma berdasarkan keyakinan saya, setelah saya membandingkan, saya memilih vaksin nusantara.Jadi itulah keputusan saya, jadi itulah yang saya lakukan," tandas Anang Hermansyah.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya