Bagi Souvenir Mewah Cuma-cuma, Segini Isi Amplop Sosok Ini untuk Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hingga Sibuk Cari QR Code: 'Nggak Nemu ATM'

Jumat, 09 April 2021 | 19:00
Instagram/@attahalilintar

Isi Amplop Untuk Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Dibongkar Sosok Ini

GridHITS.id - Terungkap segini isi amplop untuk pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang terbilang mewah.

Berapa ya nominlanya?

Diketahui bersma jikapernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintaryang berlangsung pada Sabtu, (03/04/2021) memang banyak diperbincangkan.

Baca Juga:Dapat Adik Ipar Lebih Kaya dari Anang Hermansyah, Yuni Shara Sengaja Tutupi Perselingkuhan Krisdayanti hingga Rela Pasang Badan 'Duel' dengan Istri Sah Raul Lemos: 'Berdiri di Depan'

Sebagai informasi, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelarakad nikahdi sebuah hotel berbintang di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, yakni Hotel Raffles.

Berbagai rangkaian acara menuju pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebelumnya telah dilaksanakan satu persatu.

Meskipun segala persiapan pernikahan dilakukan dengan sangat mendadak dan kilat, tetapi segala acara yang Aurel dan Atta selenggarakan tak pernah absen menghebohkan publik.

Namun, ada hal menarik terkaitharga kalung berlian yang jadi souvenir pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah,

Pasalnya, souvenir pernikahan yang didapatkan para tamu undangan memang cukup jadi sorotan karena berupa barang-barang yang tak biasa.

Bahkan souvenir yang dibagikan kepada tamu undangan pun digadang-gadang memiliki nilai fantastis.

Belum lagi makanan yang disajikan, mulai dari salmon dalam toples hingga daging panggang.

Suguhan mewah itu tentu membuat publik penasaran, berapa ya kira-kira uang sumbangan yang diberikan para publik figur untuk pernikahan keduanya?

Baca Juga:Jadi Momen Langka, Reaksi Ayu Ting Ting Saat Bertemu Nagita Slavina di Pernikahan Atta dan Aurel Tersorot hingga Terlihat Siapa yang Tak Punya Teman

Dilansir GridHITS dari Sosok.id, belum lama ini YouTuber Edho Zell blak-blakan membongkar isi amplop untuk kondangan Atta dan Aurel.

Uang dalam amplop itu mulanya ingin ia sumbangkan untuk pengantin, tetapi urung dilakukan oleh Edho Zell.

Bukan tanpa alasan, pasalnya Edho Zell tidak menemukan adanya kotak amplop dalam acara tersebut.

Oleh karenanya ia beranggapan Atta dan Aurel tidak menerima sumbangan.

Dalam video yang dibuat Edho Zell dan viral di aplikasi TikTok tersebut, tampak ia mengeluarkan lembaran uang Rp 100 ribu-an dari dalam amplop putih.

Tetapi rupanya, isinya tidak sebanyak yang dibayangkan. Amplop Edho untuk pernikahan Atta dan Aurel yakni berjumlah Rp 500 ribu.

"Isinya amplop saya itu cuma Rp 500 ribu doang temen-temen, karena waktu saya ke kondangannya Atta saya enggak nemu ATM," jelas Edho sambil tertawa.

"Sumpah beneran ini enggak bohong," lanjut dia.

Edho mengatakan, uang yang ada di dompetnya sudah masuk semua ke dalam amplop.

Baca Juga:Sempat Dekat hingga Gencar Dijodohkan, Alasan Atta Halilintar Tak Undang Ria Ricis ke Pernikahan Ada Kaitannya dengan Aurel Hermansyah: 'Takutnya Rusuh!'

Diakui Edho, ia mulanya berniat memberikan sumbangan Rp 2 juta, tetapi ternyata ia tidak menemukan QR Code atau kotak amplop di pernikahan Atta-Aurel.

Ia lantas menyimpulkan bahwa pasangan yang menikah pada Sabtu (3/4/2021) itu memang tidak menerima amplop.

"Pas sampai di sana ternyata tidak ada kotak untuk naruh amplop, tidak ada QR Code, jadi tidak menerima (amplop)," ujarnya.

Artikel ini sudah pernah tayang di Sosok.id dengan judul: Blak-blakan, Segini Isi Amplop Artis Ini untuk Kondangan Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Nolnya Berapa Digit?

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya