Sempat Dekat hingga Gencar Dijodohkan, Alasan Atta Halilintar Tak Undang Ria Ricis ke Pernikahan Ada Kaitannya dengan Aurel Hermansyah: 'Takutnya Rusuh!'

Selasa, 06 April 2021 | 07:40
instagram/@attahalilintar dan @riaricis

Ria Ricis mengaku tak diundang ke pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

GridHITS.id - Terungkap alasan Atta Halilintar tak undang Ria Ricis ke pernikahannya dengan Aurel Hermansyah.

Apa itu?

Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintaryang berlangsung pada Sabtu, (03/04/2021) masih menjadi sorotan.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelarakad nikahdi sebuah hotel berbintang di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, yakni Hotel Raffles.

Baca Juga:Dapat Adik Ipar Lebih Kaya dari Anang Hermansyah, Yuni Shara Sengaja Tutupi Perselingkuhan Krisdayanti hingga Rela Pasang Badan 'Duel' dengan Istri Sah Raul Lemos: 'Berdiri di Depan'

Berbagai rangkaian acara menuju pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebelumnya telah dilaksanakan satu persatu.

Meskipun segala persiapan pernikahan dilakukan dengan sangat mendadak dan kilat, tetapi segala acara yang Aurel dan Atta selenggarakan tak pernah absen menghebohkan publik.

Absennya Ria Ricis di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat jadi tanda tanya dan sejak awal keduanya merupakan YouTuber dengan jumlah subscriber tertinggi di Indonesia.

Keduanya kerap berkolaborasi membuat konten sampai terlihat seperti memiliki hubungan spesial.Sayangnya, kini hubungan Atta dan Ria Ricis tampaknya malah kurang baik.

Terbukti, Ria Ricis tak diundang di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang digelar Sabtu (03/04) lalu.

Ria Ricis pun curhat melalui akun Twitter pribadinya baru-baru ini hinggaalasan Atta Halilintar tak undang Ria Ricis ke pernikahannya.

"pada ngatain.. gimana mau datang kalau tidak diundang.. yang penting doanya sdh insyaallah didengar," tulis Ria Ricis.

Baca Juga:Selama Ini Sudah Enak Tinggal di Rumah Besar Milik Sule, Rizky Febian yang Kini Sukses Jadi Penyanyi Malah Pilih Angkat Kaki dari Rumah Megah Sang Ayah karena Hal Ini

Seolah menjawab, alasan Atta tak mengundang Ricis tampaknya karena suami Aurel Hermansyah ini tak nyaman lagi tampil bersama.

Hal itu terbukti saat keduanya diundang di acara Okay Boss yang diunggah di YouTube Trans 7 Official (10/11/2020).

Raffi Ahmad sebagai pembawa acara menyoroti sikap Atta yang terlihat menjaga jarak dengan Ria Ricis.

Suami Nagita itupun bertanya alasan keduanya kini sudah tak pernah lagi berkolaborasi membuat konten YouTube.

"Ricis sama Atta, bener-bener orang itu sudah banyak yang bertanya-tanya, ke mana aja sih kalian? Kenapa enggak collab bareng? Dulu kan sering collab bareng, Ke mana-mana bareng," tanya Raffi.

Atta Halilintar seketika langsung tepuk jidat saat mendengar ucapan Raffi Ahmad seolah tak ingin membahas hal itu.

"Oh iya ya," tutur Ria Ricis salah tingkah.

"Tuh, Ricis aja 'oh iya ya', Atta nepok-nepok jidat lagi!" goda Raffi.

Baca Juga:Rizky Febian Polisikan Teddy Gara-gara Uang Milyarannya Tak Kunjung Kembali, Begini Nasib Bintang di Tengah Perseteruan Keluarganya

Seketika Atta Halilintar menunjukkan gelagat salah tingkah disorot Raffi hingga memberikan alibi terkaitalasan Atta Halilintar tak undang Ria Ricis ke pernikahannya.

Menurut Atta, saat ini ia lebih memilih membuat konten bersama kekasihnya, Aurel agar tak menyakiti hati anak Anang itu.

"Enggak maksudnya bukan gitu, A'. Dulu 'kan kalau collab bareng memang enggak ada hati yang dijaga," tutur Atta Halilintar.

"Takutnya rusuh, takutnya sekarang salah sangka kalau sekarang collab-collab," pungkasnya.

Ucapan Atta yang seolah ingin menghapus jejak masa lalu itu terbukti dengan aksinya tak mengundang Ria Ricis di pernikahannya dengan Aurel.

Artikel ini sudah pernah tayang di GridStar dengan judul: Ada Hati yang Dijaga, Alasan Atta Halilintar Tak Undang Ria Ricis ke Pernikahan Terbongkar Gegara Hal Ini, Sang YouTuber Tunjukkan Gelagat Tak Nyaman: Takutnya Rusuh

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : GridStar.ID

Baca Lainnya