'Alhamdulillah Doa Kita Didengar!' Jeritan Hati Atta Halilintar Umumkan Kabar Bahagia Bagikan USG Aurel Hermansyah Usai Beberapa Hari Menikah, Ada Apa?

Rabu, 07 April 2021 | 11:30
Instagram/@aurelie.hermansyah

Terungkap jeritan hati Atta Halilintar umumkan kabar bahagia dan bagikan hasil USG Aurel Hermansyah

GridHITS.id - Terungkap jeritan hati Atta Halilintar umumkan kabar bahagia dan bagikan hasil USG Aurel Hermansyah.

Ada apa?

Bukan menjadi rahasia jika pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang berlangsung pada Sabtu, (03/04/2021) banyak diperbincangkan.

Bukan tanpa sebab, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah digelar dengan mewah dengan dihadiri orang-orang penting.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar akad nikah di sebuah hotel berbintang di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, yakni Hotel Raffles.

Baca Juga: Baru Juga Menikah, Perubahan Sikap Aurel Hermansyah Pada Keluarga Inti Usai Dinikahi Atta Halilintar Diungkap Anang Hermansyah: 'Sudah Nggak Kayak Kemarin-kemarin'

Berbagai rangkaian acara menuju pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebelumnya telah dilaksanakan satu persatu.

Meskipun segala persiapan pernikahan dilakukan dengan sangat mendadak dan kilat, tetapi segala acara yang Aurel dan Atta selenggarakan tak pernah absen menghebohkan publik.

Namun, beberapa hari menjelang pernikahannya, Atta Halilintar menemani Aurel untuk melakukan pemeriksaan di dokter kandungan.

Saat itu dokter mengatakan kondisi kesehatan Aurel dalam keadaan sangat baik, tetapi program bayi kembar baru bisa dilakukan setelah keduanya sah.

Pada kesempatan yang berbeda, dokter kandungan mengatakan bahwa ada kista dalam Rahim Aurel Hermansyah.

Ashanty yang saat itu menemani Aurel pun kaget mendengar pernyataan dari dokter, ia mengkhawatirkan kondisi Aurel dan program bayi kembarnya.

“Kita harapkan dia kista hormonal. Makanya saya belum kasih obat. Kita mau cek kembali setelah mens dia hilang,” terang dokter menjawab kekhawatiran Ashanty.

Baca Juga: Sempat Dekat hingga Gencar Dijodohkan, Alasan Atta Halilintar Tak Undang Ria Ricis ke Pernikahan Ada Kaitannya dengan Aurel Hermansyah: 'Takutnya Rusuh!'

Terbaru,Atta Halilintar umumkan kabar bahagia dan bagikan hasil USG Aurel Hermansyah.

Dirangkum GridHITS lewat akun media sosial Instagram pribadinya, AttaHalilintar lantas mengurai kabar bahagia.

Tampak pada unggahannya, AttaHalilintar membagikan video saat dirinya mengantar Aurel ke sebuah rumah sakit.

Hal itu dilakukan AttaHalilintar untuk melihat bagaimana kondisi kista yang ada di rahim Aurel.

Sebelumnya, kabar Aurel mengidap kista sempat membuat Atta Halilintar cemas.

"Semangat sayang, semoga kandungan kamu sehat jadi kita bisa punya anaknya sehat sayang, aamiin," ujar AttaHalilintar yang dirangkum GridHITS pada Rabu, (07/05/2021).

Mendengar kabar Aurel mengidap kista, pikiran AttaHalilintar seketika kacau danmemikirkan apakah harus melakukan tindakan operasi segera kepada Aurel atau tidak.

"Terakhir cek istriku ada kista.Kemaren kepikiran terus apa harus operasi," tulis AttaHalilintar dalam unggahan Instagram Atta Halilintar pada keteranganhya.

Namun kala dicek lebih lanjut oleh dokter, kista yang ada di rahim Aurel ternyata sudah hilang.

instagram/@attahalilintar

Hasil USG Aurel Hermansyah

Ya,Atta Halilintar umumkan kabar bahagia dan bagikan hasil USG Aurel Hermansyah dan kinipun bersiap menyambut kehadiran calon janin di rahim sang istri.

"Ternyata Alhamdulillah Kuasa ALLAH Doa kita didengar Kista nya hilang insyallah sehat Bisa menyambut buAHHAti kita nanti ya syg Insyallah i'll be by your side through good and bad times," tulis AttaHalilintar

"Aamin sayang, terima kasih sayangku," balas Aurel.

Tak cuma melakukan USG, Aurel juga mengecek kondisi kesehatan hormonalnya.

Hal itu dilakukan guna mengetahui bagaimana kesiapannya dalam memiliki anak.

Seperti yang digembar-gemborkan sebelumnya, AttaHalilintar dan Aurel berambisi memiliki 15 anak.

"Ini kita cek untuk tahu hormonalnya," ujar Aurel seraya menahan sakit saat diambil darahnya.

"Yang penting kita doain semoga sehat terus," tukas AttaHalilintar.

Baca Juga: Gelagapan Saat Datangi Pernikahan Atta dan Aurel, Sule Disindir Ashanty Terkait Kehadirannya hingga Singgung Soal Ingkar Janji: 'Nggak Diundang Loh!'

Editor : Nita Febriani

Sumber : Instagram

Baca Lainnya