Baru Juga Menikah, Perubahan Sikap Aurel Hermansyah Pada Keluarga Inti Usai Dinikahi Atta Halilintar Diungkap Anang Hermansyah: 'Sudah Nggak Kayak Kemarin-kemarin'

Selasa, 06 April 2021 | 15:00
instagram.com/@attahalilintar

Perubahan Sikap Aurel Hermansyah pada Keluarga Inti Usai Dinikahi Atta Halilintar

GridHITS.id - Perubahan sikap Aurel Hermansyah pada keluarga inti usai dinikahi Atta Halilintar terungkap.

Seperti apa?

Bukan menjadi rahasia jika beberapa waktu belakangan sosok Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah jadi sorotan.

Pasalnya, pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintaryang berlangsung pada Sabtu, (03/04/2021) memang banyak diperbincangkan.

Baca Juga:Dapat Adik Ipar Lebih Kaya dari Anang Hermansyah, Yuni Shara Sengaja Tutupi Perselingkuhan Krisdayanti hingga Rela Pasang Badan 'Duel' dengan Istri Sah Raul Lemos: 'Berdiri di Depan'

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelarakad nikahdi sebuah hotel berbintang di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, yakni Hotel Raffles.

Berbagai rangkaian acara menuju pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebelumnya telah dilaksanakan satu persatu.

Meskipun segala persiapan pernikahan dilakukan dengan sangat mendadak dan kilat, tetapi segala acara yang Aurel dan Atta selenggarakan tak pernah absen menghebohkan publik.

Namun, belum lama menikah, perubahan sikap Aurel Hermansyah pada keluarga inti usai dinikahi Atta Halilintar diungkap Anang Hermansyah.

Hal tersebut terungkap dalam tayangan YouTube The Hermansyah yang tayang Senin, (05/04/2021) kemarin.

Dalam tayangan tersebut, Anang Hermansyah tampak mengungkap rasa harunya usai sang putri menikah.

Terlebih, suami Ashanty inimerasa bahwa Aurel Hermansyah akan berubah setelah menikah dengan Atta Halilintar.

Hal itu lantaransetelah memiliki suamidan tinggal terpisah dari orangtua, Aurel Hermansyahsudah lebih banyak menghabiskan waktu bersama suami.

Baca Juga: Jadi Momen Langka, Reaksi Ayu Ting Ting Saat Bertemu Nagita Slavina di Pernikahan Atta dan Aurel Tersorot hingga Terlihat Siapa yang Tak Punya Teman

Lebih lanjut, Anang mengungkap jika akan ada perubahan sikap yakni dengan waktuyang dimiliki Aurel Hermansyahbersama keluarga inti akan berkurang.

"Kita berdua melepaskan Aurel benar-benar nanti akan bersama suaminya, bersama orang yang dia cintai," ucap Anang Hermansyah yang dikutip GridHITS dari YouTube The Hermansyah Selasa, (06/04/2021).

Diketahui jika Anang sampai menangis saat mendengar rekaman lagu duetnya bersama Ashanty lantaran lagu berjudul Cinta Tanpa Syaratyang ia ciptakan dipersembahkanuntuk Aurel.

Saat mendengarkan rekamannya, Anang merasa sedih sampai menangis lantaran mengingat sang putri yang telah dipinang lelaki lain.

"Aku rekaman lagu ini terus terang terharu, enggak nyangka bahwa lagu ini punya daya magis yang aku rasakan," kata Anang Hermansyah.

Tak cukup di situ, Anang Hermansyah mengungkap perubahan sikap Aurel Hermansyah pada keluarga inti usai dinikahi Atta.

Pasalnya, suami Ashanty itu khawatir karena Aurel Hermansyah akan berubahsetelah menikah dengan Atta Halilinar.

"Dia pasti akan mengutamakan suaminya apa pun juga, karena itu adalah sebuah tugas dia akan bersama suaminya," ucap Anang Hermansyah.

"Dan waktu buat kita berdua pasti tidak seperti kemarin, itulah yang sentimentil kita di situ," ucapAnang Hermansyah.

"Aurel ya sudah enggak kayak kemarin-kemarin lagi," tukas Anang Hermansyah.

Baca Juga: Sempat Dekat hingga Gencar Dijodohkan, Alasan Atta Halilintar Tak Undang Ria Ricis ke Pernikahan Ada Kaitannya dengan Aurel Hermansyah: 'Takutnya Rusuh!'

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya