Mantap Hengkang dari Manajemen Ahmad Dhani dan Gabung dengan Maia Estianty, Tata Janeeta Tanpa Sungkan Kuliti Habis Sikap Mulan Jameela di Depan Istri Irwan Mussry: 'Tidak Profesional!'

Sabtu, 03 April 2021 | 07:40
IG @tatajaneetaofficial | @mulanjameela1 | @maiaestiantyreal

Tata Janeeta kuliti habis sikap asli Mulan Jameela yang bikin kesal.

GridHITS.id -Keluar dari manajemen Ahmad Dhani dan pilih bersama Maia Estianty, Tata Janeeta kuliti habis sikap asli Mulan Jameela yang buat kesal.

Nama Tata Janeeta sebagai personil Maha Dewi besutan Republik Cinta Management (RCM) tentu sudah tidak asing lagi.

Berkat tangan dingin Ahmad Dhani di RCM, karir Tata Janeeta di dunia musik pun akhirnya terbuka lebar.

Baca Juga: Tak Hanya Mulan Jameela, Maia Estianty Ternyata Juga Pernah Dituding Jadi Pelakor dan Buat Rumah Tangga Sosok Ini Hancur, Istri Pebisnis Kaya Raya Ini Sampai Lapor ke Ahmad Dhani!

Setelah kontraknya bersama Ahmad Dhani habis, Tata Janeeta lantas langsung berpindah ke manajemen besutan Maia Estianty.

Makin mantap pindah ke manajemen Maia, Tata ternyata menyimpan beragam keluh kesah saat masih tergabung dalam RCM.

Bahkan beberapa waktu lalu, Tata sampai bongkar alasan kuatnya untuk hengkang dari RCM.

Dalam sebuah video di kanal Youtube MAIA ALELDULTV (10/10/2020), Maia berbincang dengan Tata dan menanyakan alasan talent di manajemennya itu masih mengunjungi kantor RCM hingga kini.

"Lu kemarin sempat main ke RCM?" tanya Maia Estianty penasaran.

"Main ke tempatnya mas Dhani," jawab Tata Janeeta singkat.

Mendengar jawaban itu, Maia lantas menyebut sahabatnya itu sebagai sosok bermuka dua lantaran masih berhubungan dengan Ahmad Dhani.

"Lu kadang-kadang bermuka dua ya. Kadang ke RCM, kadang kesini, bingung gue," ujar Maia.

Baca Juga: Reaksi Tak Terduga Maia Estianty Saat Bertemu Anak-anak Mulan Jameela Disorot, Ibunda Al,El, Dul Ungkap Irwan Mussry Sempat Bertegur Sapa: 'Cuma Nggak Ada Kamera Aja'

Mendapat sebutan bermuka dua, Tata Janeeta langsung meluruskan jika dirinya hanya menjalankan pesan dari Maia Estianty.

Tanpa tedeng aling-aling, Tata bahkan sampai singgung sosok Mulan Jameela sebagai sosok kacang lupa kulit.

"Loh, kan bunda yang mengajarkan aku. Dari awal aku sudah bilang 'bun aku ini dibukakan jalan oleh mas Dhani, gimana pun juga saya akan respect selalu sama mas Dhani'," ujar Tata Janeeta.

"Terus bunda bilang 'Bagus! Jangan kayak yang ono'. Hah gitu kan bunda bilang," lanjutnya lagi sembari menunjuk Maia.

"Gue mau tanya sama lu, yang ono tu siapa?" pancing Maia hingga Tata dan Dul Jelani ikut tertawa.

"Yang ono (Mulan Jameela). Gue tahu diri bun, punya pacar aja gue izin 'bun, lagi deket bun'. Itu gue, gue orangnya punya etika," terang Tata Janeeta.

Tak hanya itu, Tata juga terang-terangan mengakui bahwa sejak memutuskan hengkang dari RCM, dirinya memang ingin pindah ke manajemen Maia.

"Gue emang udah nyariin lu bun. Selepas dari RCM, gue pengin lepas jubah gue ke Maia. Jubah RCM itu loh, karena sudah selesai enggak ada problem apa-apa," ungkap Tata.

"Waktu itu gue pengin coba solo karena mas Dhani enggak percaya sama gue ya gue cari orang yang percaya sama gue yaitu lo," jelasnya.

Baca Juga: Bongkar Foto Lawas Ahmad Dhani yang Akrab Bersama Maia Estianty dan Mulan Jameela, Pakar Psikologi Bongkar Fakta di balik Ekspresi Palsu Ketiganya: 'Bukan Senyum Tulus'

Youtube/MAIA ALELDUL TV
Youtube/MAIA ALELDUL TV

Tata Janeeta bongkar sifat asli Mulan Jameela

"Gue juga enggak percaya lo, lo yang maksa gue," sahut Maia hingga Tata Janeeta terbahak-bahak.

Diakui istri Brotoseno itu, dirinya lebih nyaman bersama Maia yang sesama perempuan dan lebih mengerti dirinya.

Sementara saat bersama Dhani, ternyata ada pihak yang disebutnya selalu menjadi penghalang untuk karirnya bisa naik, termasuk Mulan Jameela.

"Waktu kan kontraknya habis, waktu masih Maha Dewi itu tu memang banyak drama lah. Kayak dibikinin lagu ada yang enggak suka, ya adalah," kata Tata Janeeta.

"Siapa yang enggak suka? Aku penasaran siapa yang enggak suka. Jangan-jangan aku kenal," timpal Maia Estianty.

"Ya ada lah, aku enggak mau memancing keributan. (Maia) kenal, (Dul) kenal lah. Jadi ada kecemburuan-kecemburuan itu lah. Akhirnya jadi tidak profesional menurut gue," tandasnya.

Maia yang mendengar cerita Tata Janeeta hanya tersenyum penuh arti seolah paham siapa yang dimaksud istri Brotoseno itu.

Baca Juga: Dulu Musuhan, Maia Estianty Kini Ungkap Kemungkinannya Bersanding dengan Mulan Jameela di Pelaminan Saat Nanti Anak-anaknya Menikah: 'Engga Masalah Ramai-ramai'

Artikel ini telah tayang di GridHot.ID dengan judul Bikin Maia Estianty Tersenyum Penuh Arti, Tata Janeeta Terang-terangan Bongkar Tabiat Mulan Jameela Pasca Pindah Kubu dari RCM ke Istri Irwan Mussry: Aku Enggak Mau Memancing Keributan

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridHot.ID

Baca Lainnya