Bongkar Foto Lawas Ahmad Dhani yang Akrab Bersama Maia Estianty dan Mulan Jameela, Pakar Psikologi Bongkar Fakta di balik Ekspresi Palsu Ketiganya: 'Bukan Senyum Tulus'

Jumat, 26 Maret 2021 | 19:04
Kolase Instagram.com/mulanjameela1, maiaestiantyreal

Pakar Psikologi beberkan foto lawas Ahmad Dhani, Mulan Jameela, dan Maia Estianty

GridHITS.id -Pakar psikologi ini beberkan wajah senyum palsu Ahmad Dhani, Mulan Jameela, dan Maia Estianty di foto ini.

Kisah romansa Ahmad Dhani dan Maia Estiantyyang berakhir bertahun-tahun lalu masih sering jadi bahan pembicaraan.

Mantan pasangan tersebut sempat buat heboh saat keduanya memutuskan untuk bercerai, padahal dikenal sebagai pasangan yang harmonis.

Baca Juga: Baru Menyesal Usai Jadi Suami Mulan Jameela, Ahmad Dhani Sempat Ingin Rujuk dengan Maia Estianty Asal Ibunda Al, El, Dul Mau Dimadu: 'Maia Nggak Tergantikan'

Mulan Jameela yang saat itu menjadi teman duet dan sahabat Maia dituding jadi orang ketiga di rumah tangga Dhani dan Maia.

Mulan Jameela pun dianggap kacang yang lupa kulitnya lantaran disebut-sebut sudah merebut Dhani dari Maia.

Sudah lewat bertahun-tahun, kini Dhani dan Maia sudah hidup bahagia dengan jalannya masing-masing.

Seorang pakar psikologi bernama Nunki Suwardi mencoba beberkan fakta mengejutkan dari foto lawas Dhani, Mulan, dan Maia saat masih bersama.

Saat itu Mulan masih menjadi teman duet Maia di Duo Ratu.

Nunki melalui Instagram-nya membagikan foto ketiganya yang tengah berangkulan sambil tersenyum lebar.

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @bundanunki pada Rabu (22/1/2020), Nunki Suwardi membeberkan fakta mengejutkan saat berbalas komentar dengan pengikutnya.

IG @bundanunki
IG @bundanunki

Pakar psikologi beberkan fakta mengejutkan foto lawas Ahmad Dhani, Mulan Jameela, dan Maia Estianty

Baca Juga: Bukan Membicarakan Sosok Mulan Jameela, Tanpa Ragu Ahmad Dhani Blak-blakan Puji Setinggi Langit Sosok Wanita Cantik Ini: 'Dia Unik!'

"Ada yang tahu ini foto tahun kapan? Bunda tercenung lihat foto ini. Why?"

"Foto ini pastinya diambil jauh hari sebelum @maiaestiantyreal dan @ahmaddhaniofficial bercerai. Kemudian kita tahu @ahmaddhaniofficial menikahi @mulanjameela1 dan saat ini @maiaestiantyreal pun sudah bahagia dengan Musry,"

"Bahasa tubuh mereka bertiga di foto ini bercerita sesuatu yang tersembunyi di balik hubungan mereka. Tubuh mereka tak bisa berdusta atas perasaan masing-masing, meski senyum tersungging,"

"Seandainya bunda tahu foto ini ketika itu, kira-kira pernikahan mereka masih bisa diselamatkan nggak ya?" tulis Bunda Nunki dalam kolom caption unggahannya.

Unggahan pakar psikologi ini pun jadi ramai dan buat heboh warganet yang melihatnya.

Banyak dari warganet yangmembahas seputar makna dari tarikan urat leher Maia saat tersenyum.

"Entah kenapa Adri melihat senyum bunda Maya Estiyanti, tapi fokus dilehernya.. terlihat uratnya ketarik," tulis akun Instagram @uniadri.

"@uniadri Cakep. Mantul baca detil padahal Uni belum pernah ikut kelas bahasa tubuh bunda kan. Tarikan urat di leher menunjukkan Maia sudah menyadari sesuatu dan berupaya memperbaiki hubungan mereka,"terang @bundanunki.

"Tapi secara keseluruhan gesture maia terlihat rileks, menunjukkan keyakinan Maia jika hubungannya dengan AD baik-baik saja dan masih bisa diselamatkan,"

"Padahal, melihat gesture AD dan Mulan, Maia seharusnya menyadari pernikahannya sedang di ujung tanduk. Nggak heran Maia merasa Mulan mengkhianatinya," imbuh@bundanunki.

Baca Juga: Bak Bumi Langit dengan Aurel Hermansyah, Anak-anak Maia Estianty Ngaku Tak Sudi Gelar Resepsi Pernikahan Gara-gara Rumitnya Jadi 'Produk Cerai'

Bunda Nunki juga membaca makna senyuman dari Maia Estianty, Ahmad Dhani, dan Mulan Jameela dalam foto tersebut.

"@bundanunki waaa.. iya padahal belum ikut kelas bahasa tubuh bunda ni.. bisakah arah lekuk kepala AD ke MJ jadi isyarat juga bunda..? Terus AD dan MJ senyumnya udah kaya kode-kode gitu ya Bun," tulis akun Instagram @uniadri.

"@uniadri bisa sayang. Senyum mereka bertiga bukan senyum tulus tapi senyum sosial," papar @bundanunki.

Bahkan, ada netizen yang justru meminta sang pakar psikologi komunikasi bawah sadar untuk membaca bahasa tubuh ibu dari Al El Dul usai menikah dengan Irwan Mussry.

"@bundanunki ulas bahasa tubuh maia sama suaminya sekarang dong bun," pinta pemilik akun Instagram @zeela26.

"@zeela26 mohon maaf ya bunda bukan tukang stalker selebriti. Gak up date berita terakhir. Pas married sih Maia full bahagia dan sejak nikah sudah mulai bisa move on," ujar @bundanunki.

"Move on Ndak segalak dulu dan lebih sabar. Bagus dong. Makin bertambah usia dan pengalaman makin bijak," imbuh @bundanunki.

Baca Juga: Dulu Musuhan, Maia Estianty Kini Ungkap Kemungkinannya Bersanding dengan Mulan Jameela di Pelaminan Saat Nanti Anak-anaknya Menikah: 'Engga Masalah Ramai-ramai'

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Mulan Jameela Tebal Muka Rangkul Ahmad Dhani di Depan Maia Estianty, Pakar Psikologi Ungkap Bahasa Tubuh sang Artis Lewat Tarikan Urat Leher: Maia Sudah Menyadari Sesuatu dan Berupaya Memperbaiki Hubungan

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya