Tak Hanya Mulan Jameela, Maia Estianty Ternyata Juga Pernah Dituding Jadi Pelakor dan Buat Rumah Tangga Sosok Ini Hancur, Istri Pebisnis Kaya Raya Ini Sampai Lapor ke Ahmad Dhani!

Selasa, 30 Maret 2021 | 05:30
Instagram @ahmaddhaniofficial @maiaestiantyreal @mulanjameela1 via GridFame.ID

Maia Estianty dituding miliki hubungan spesial dengan seorang pebisnis kaya raya.

GridHITS.id -Sampai bikin naik pitam, Maia Estianty marah besar saat dirinya sebut dirinya pelakoroleh sosok inisosok ini.

Masalah mantan pasangan Maia dan Dhani di masa lalu seakan tak selesai-selesai diperbincangkan.

Kisah cinta keduanya bertahun-tahun lalu begitu menghebohkan lantaran Ahmad Dhani dituding berselingkuh dengan Mulan Jameela.

Baca Juga: Ashanty dan Maia Estianty Kompak Bahas Isu Perselingkuhan yang Semakin Lazim Dilakukan, Sang Musisi Singgung Masa Lalunya: 'Godaan Banyak Banget'

Hal tersebut lantas mengundang murka banyak orang lantaran Mulan dikenal sebagai sahabat dan teman duet Maia di Duo Ratu.

Tak banyak yang tahu, ternyata pada saat itu Maia juga dituding sebagai perebut suami orang.

Muncul isu perselingkuhan yang dilakukan Maia dengan seorang pebisnis kaya raya tanah air.

Saat pernikahannya dengan Dhani sudah di ujung tanduk, Maia sempat disebut miliki hubungan spesial dengan BR seorang bos restoran cepat saji yang populer di Indonesia.

Kabar tersebut diperparah dengan munculnya kabar bahwa rumah tangga sang pebisnis juga di ambang kehancuran karena kehadiran Maia.

Dikutip dariKompas.com,Dhani menyebut jika sosok BR mirip dengan sosok Bambang Rachmadi, pemiliki jaringan resto McDonald's di Indonesia.

Dhani mengaku, jika ia mengetahui hubungan terlarang Maia itu saat istri BR, Mbak Yuyu melapor kepadanya.

Baca Juga: Reaksi Tak Terduga Maia Estianty Saat Bertemu Anak-anak Mulan Jameela Disorot, Ibunda Al,El, Dul Ungkap Irwan Mussry Sempat Bertegur Sapa: 'Cuma Nggak Ada Kamera Aja'

Suami Mulan Jameela ini juga mengaku bahwa Mbak Yuyu juga menggugat cerai suami di Pengadilan Agama Jakarta selatan karena Maia yang jadi dituding pelakor.

"Mbak Yuyu bilang, aku cerai karena Maia," ungkap Dhani pada 27 Februari 2008, seperti dikutip dari laman Kompas.com.

Walau begitu, Dhani tidak bisa memastikan apakah benar Maia terlibat perselingkuhan dengan BR.

Dhani melanjutkan ceritanya jika Mbak Yuyu meminta Maia untuk segera menjauhi sang suami.

"Stay away from my husband (jauhi suami saya)," kata Dhani menirukan ucapan Yuyu.

Dhani mengungkapkan bahwa hubungan BR, Yuyu, dan Maia berawal ketika ketiganya bertemu dalam sebuah kesempatan pada 27 Januari 2007.

Saat itu, Maia mengungkapkan niatnya untuk berinvestasi kepada BR dan sang istri.

BR pun langsung menyarankan Maia untuk investasi emas batangan, namun Yuyu menyarankan untuk ada pertemuan selanjutnya.

"Kenyataannya Maia hanya bertemu dengan Mas BR tanpa sepengetahuan Mbak Yuyu," kata Dhani.

Dhani mengaku sampai didatangi Yuyu di studio Legenda, Pondok Indah, Jakarta Selatan untuk diberitahu kehancuran rumah tangga Yuyu dengan sang suami.

Baca Juga: Sempat Buat Hati Sang Istri Hancur Berkeping-keping di Masa Lalu, Irwan Mussry Malah Dorong Maia Estianty untuk Tetap Berhubungan dengan Ahmad Dhani, Ada Apa?

Sementara itu pihak Maia Estianty marah besar atas tuduhan perselingkuhan tersebut.

"Mbak Maia sangat marah mendengar berita itu," ungkap Sheila Salomo, pada 29 Februari 2008.

Pihak Maia bahkan menduga bahwa isu tersebut memang digunakan untuk menjatuhkan karier Maia yang saat itu tengah naik daun, bersama Duo Maia.

Walau dituding sebagai pelakor, nyatanya Maia baru menikah di tahun 2018 silam dengan seorang pengusaha jam tangan mewah, Irwan Mussry.

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Awalnya Niat Investasi, Maia Estianty Malah Dituding Jadi Penyebab Kehancuran Rumah Tangganya, Istri Bos Burger Sampai Ngadu ke Ahmad Dhani: Saya Cerai Karena Maia!

Editor : Saeful Imam

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya