Pernikahan Sudah di Depan Mata, Permintaan Unik Atta Halilintar Untuk Baju Pegantinnya Bersama Aurel Hermansyah Jadi Sorotan: 'Ada Lambang Halilintar'

Jumat, 02 April 2021 | 11:30
Instagram/@attahalilintar

Permintaan Unik Atta Halilintar Untuk Baju Pegantinnya Bersama Aurel Hermansyah Jadi Sorotan

GridHITS.id - Terungkap permintaan unik Atta Halilintar untuk baju pengantinnya nanti saat menikah dengan Aurel Hermansyah.

Apa itu?

Diketahui bersama jika kinisatu Indonesia tengah menanti penikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Ya, kinipasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyahtengah berbahagia lantaran tinggal menghitung hari menjelang pernikahannya.

Baca Juga:Telan Pahit Kenyataan Keluarga Atta Halilintar Tak Hadir Satu un Pada Pernikahan Aurel Hermansyah, Anang Hermansyah: 'Banyak yang Mempertanyakan'

Sebelumnya,Atta Halilintar akhirnya melamar Aurel Hermansyahsecara resmi menjadi istrinya memang sudah berlangsung beberapa waktu lalu.

Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pun kini tinggal menghitung hari yaknibakal digelar pada 3 April 2021 mendatang.

Jelang hari bahagianya, Atta Halilintar tentu telah mempersiapkan segalanya termasuk baju pengantinnya.

Namun, siapa sangka jika ada permintaan unik Atta Halilintar untuk baju pengantinnya saat menikahdengan Aurel Hermansyah.

Hal tersebut terungkap dariDesainer baju pengantin Atta Halilintar yang merupakan desainer kondang, Vera Anggraini.

Dirangkum GridHITS dari YouTube ESGE Entertainment, Vera mengungkapkan model baju pernikahan AttaHalilintar dan Aurel Hermansyah.

Baca Juga:Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Batal Menikah di Istiqlal, Krisdayanti Beri Pesan untuk Putri Anang Hermansyah Jelang Pernikahan: 'Kondisi Ini Nggak Mudah'

Instagram @attahalilintar

Permintaan Unik Atta Halilintar Untuk Baju Pegantinnya Bersama Aurel Hermansyah Jadi Sorotan

"Kalau konsepnya, karena Aurel ada Jawa, jadi ada unsur batik-batiknya gitu yang menunjukan ada Jawanya,"ucap Vera yang dikutip GridHITS dari YouTubeESGE Entertainment.

"Mereka bikin ada dua event ya, akad nikah sama syukuran setelah akad. Kalau Atta karena dia adat Minang jadi ada songketnya."lanjut Vera.

Sebagai informasi, Vera menyebut jika persiapan busana pernikahan ini ternyata dikebut dalam waktu kurang lebih selama satu bulan.

Namun, menariknya karenaAtta Halilintar meminta untuk menambahkan sebuah ciri khas yakni lambang halilintar pada baju pengantinnya.

Ya,permintaan unik Atta Halilintar untuk baju pengantinnya ternyata terkait lambang halilintar pada bajunya.

"Dia minta tetap ada tanda petirnya, saya bilang 'mau sebelah mana kiri atau kanan' gitu, Kayaknya tetap ada, ya lucu aja sih buat ikonnya dia," kata Vera.

"Tapi gambarnya dari saya sih,itu hanya detail aja, nggak terlalu rumit," jelas Vera.

"Mungkin kalau konsepnya semua dia nggak aneh-aneh sih, Atta nggak mau rame, dan nggak lebay,"tukas Vera.

Baca Juga:Bak Tersambar Petir, Pihak KUA Buka Suara Soal Kabar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Batal Nikah di Masjid Istiqlal: 'Sampai Sekarang Belum Kami Terima'

Editor : Nita Febriani

Sumber : YouTube

Baca Lainnya