Kini Pilih Menikahi Pengusaha Tajir Raul Lemos, Krisdayanti Akui Anang Hermansyah Punya Andil yang Membesarkan Namanya hingga Bisa Jadi Diva

Kamis, 01 April 2021 | 18:30
Kolase Instagram @ananghijau dan @krisdayantilemos

Krisdayanti Akui Anang Hermansyah Punya Andil yang Membesarkan Namanya hingga Bisa Jadi Diva

GridHITS.id - Krisdayanti akui Anang Hermansyah punya andil yang membesarkan namanya menjadi Diva.

Bukan menjadi rahasia publik jika sosok Krisdayanti dan Anang Hermansyah hingga kini masih diperbincangkan.

Diketahui bersama jika Anang Hermansyah dan Krisdayanti bercerai usai membina rumah tangga cukup lama.

Pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti yang menikah sejak 10 tahun lalu itu, dituding berani tinggalkan pasangannya masing-masing untuk bisa bersama.

Baca Juga:Selama Ini Tak Pernah Berani Menampakkan Batang Hidung dalam Rangkaian Pernikahan Aurel Hermansyah Sampai Ngaku Ogah Hadir di hari H , Raul Lemos Diam-diam Berikan Peringatan dan Mandat Ini Pada Krisdayanti

Krisdayanti yang saat itu masih jadi istri Anang Hermansyahpun dituding jadi penyebab kehancuran rumah tangganya.

Yang lebih mengegerkan lagi ialah,kabarnya Aurel dan Azriel sempat melihat perselingkuhantersebut sang ibu secara langsung saat berlibur ke Bali.

Sebelum akhirnya bersanding dengan Raul Lemos pengusaha asal Timor Leste, Krisdayanti atau KD sempat rasakan 13 tahun berumah tangga dengan Anang Hermansyah.

Dari pernikhannya dengan Anang Hermansyah, KD dikaruniai dua orang buah hati yakni Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah.

Namun sayang mahligai rumah tangga Anang dan KD yang dibangun sejak tahun 1996 itu terpaksa hancur dan berakhir dengan perpisahan pada tahun 2009.

Setelah 2 tahun menjanda, KD menikah dengan Raul Lemos pada tahun 2011 namunKrisdayanti akui Anang Hermansyah punya andil yang membesarkan namanya menjadi Diva.

Ya, ibunda Amora dan Kellen itu mengakui sang mantan suami menjadi salah satu sosok yang paling berpengaruh bagi hidupnya.

Baca Juga:Sempat Disebut-sebut Dapat Perlakuan Tak Pantas dari Keluarga Anang Hermansyah, Krisdayanti Lontarkan Pernyataan Menohok Soal Dirinya yang Tak Diberi Seragam dalam Rangkaian Acara Aurel: 'Itu Wajib'

Dilansir GridHITS dari GridPop, hal itu disampaikan ibu kandung Aurel Hermansyah saat berbincang dengan politikus sekaligus aktor kawakan, Dede Yusuf.

Awalnya KD mengakui sosok pertama yang berpengaruh dalam hidupnya adalah sutradara sekaligus produser lawas, Chris Pattikawa.

Nama kedua yang tak bisa KD pungkiri adalah mantan suaminya sendiri, Anang Hermansyah yang diketahui duetnya dengan Anang Hermansyah memang begitu fenomenal.

Tak hanya ituia pernah menjadi yang terlaris di zamannya dan hal itu lah yang membuat nama KD harum sebagai penyanyi hingga kini.

"Rekan kerja saya di duet itu yang paling lama adalah Mas Anang, jadi memang di umur saya 21 ke 26, itu kita sudah dapat penghargaan platinum," ungkap KD dikutip TribunWow.com dari DEDE YUSUF OFFICIAL, Rabu (31/3/2021).

Satu album kita sehari bisa laku sepuluh ribu (copy), jadi itu memang meledak sekali tahun 1998," imbuhnya.

Meski sadar tak berjodoh, KD tetap bersyukur kanangannya dengan Anang bisa menjadi sebuah warisan.

Khususnya, untuk Aurel Hermansyah dan Azriel dan terlebih, Aurel kini juga menggeluti dunia tarik suara.

"Jadi memang secara garis takdir nggak ketemu di jodoh, (tapi) itu sudah jadi legacy (warisan) juga," ungkap KD.

"Itu jadi haknya Aurel sama Azriel nanti, misalnya nanti anaknya mau nyanyi lagu Pipinya ya sudah itu sudah haknya," pungkas penyanyi 45 tahun tersebut.

Sebagai tambahan KD memang sempat berseteru dengan dua anak hasil pernikahannya dengan Anang Hermansyah.

Baca Juga:Kerap Disudutkan Jadi Biang Kerok Kehancuran Rumah Tangganya Bersama Anang Hermansyah, Krisdayanti Kini Bongkar Keburukan Suami Ashanty Semasa Menikah

KD dan putrinya pun sempat mengungkapkan segala unek-unek perasaan saat prosesi siraman Aurel beberapa waktu lalu.

Sebagai salah satu tamu undangan yang hadir menyaksikan momen bahagia putri Anang Hermansyah, Liza Natalia menyebut ada perasaan lega setelah KD dan Aurel mengungkapkan segala unek-unek dihatinya.

Dinding pembatas yang selama ini mengganjal hubungan ibu dan anak tersebut pun roboh seketika.

"Nggak ada, jadi semua keluarga harus keluarin unek-unek, namanya juga hidup memang pahit yah pahit, manis yah manis, tapi semuanya terungkapkan dengan plong," ungkap Liza Natalia saat ditemui Grid.ID di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/3/2021).

Artikel ini sudah pernah tayang di GridPop dengan judul: Tinggalkan Anang Demi Bersanding Dengan Pengusaha Tomor Leste, KD Justru Gamblang Akui Sang Mantan Jadi Sosok Berpengaruh Dalam Hidupnya hingga Singgung Warisan untuk Aurel dan Azriel

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya