Kedekatan Umi Pipik dengan Ressa Herlambang Semakin Mencuat, Sang Penyanyi Justru Komentar Seperti Ini: 'Semoga Umi Bisa Menemukan Sosok Imam Pengganti'

Jumat, 26 Maret 2021 | 19:20
kontribusi.com

Umi Pipik dan Uje

GridHITS.id - Uje datangi Umi Pipik lewat mimpi.

Kehidupan Umi Pipik memang tak pernah luput dari sorotan.

Terlebih semenjak ia ditinggal sang suami, Ustadz Jefri Al Buchori.

Baca Juga: Tangisnya Pecah di Pusara Makam, Ummi Pipik Kenang Kebaikan Rina Gunawan Saat Ekonomi Keluarga Sedang Terpuruk: 'Teteh Punya Utang Sama Uje'Mengulik kisahnya, sepeninggal sang ustaz, sang istri, Umi Pipik tak pernah lepas dari sorotan netizen.Bukan tanpa alasan, hal itu karena Umi Pipik harus membesarkan keempat anaknya seorang diri.Tak hanya itu, Umi Pipik juga harus bersabar lantaran beberapa tahun lalu sempat diterpa gosip miring dengan Sunu Eks Matta Band.Berbagai kritikan yang datang ke hidup Umi Pipik bak jadi awal penderitaannya selepas mendiang Uje meninggal.Kini terhitung sudah hampir 8 tahun berlalu, Umi Pipik sepertinya masih dirundung kesedihan atas kepergian Uje.

8 tahun tegar sendiri tanpa suami, kabar mengejutkan kembali datang menghampiri istri almarhum Ustadz Jefri Al Buchori, Umi Pipik.Wanita yang sudah 8 tahun menyandang status janda itu lagi-lagi dikabarkan dekat dengan seorang pria.Yang lebih mengejutkan, pria yang dikabarkan dekat dengan Umi Pipik itu adalah seorang musisi sekaligus mantan kekasih Nia Ramadhani.

Baca Juga: Mantap Temukan Pengganti Uje? Umi Pipik Kepergok Jalan Bareng dan Lakukan Hal Ini dengan Mantan Nia Ramadhani Ini: 'Dia Sosok yang Sempurna'Mantan kekasih Nia Ramadhani itu mengaku sudah kenal dekat Umi Pipik sejak beberapa waktu lalu.Ia juga pernah mengakui kalau dirinya sering bertemu dengan Umi Pipik, namun bukan sebagai kekasih.“Ya enggak (pacaran) lah. Kalau ketemuan memang sering tapi sebagai kakak, mentor, sahabat,” tepis Ressa, Jum’at (6/2).Dikatakannya, setiap kali bertemu dengan Umi Pipik pasti selalu ada orang lain yang mendampingi dan tidak pernah pergi berdua.“Sekarang siapa sih yang enggak mengagumi sosok Umi, terus masalah agama enggak usah ditanya lagi ya, cantik juga. Tapi untuk ke arah sana (pacaran) kayaknya enggak,” tuturnya.Ressa juga pernah angkat bicara mengenai kemungkinannya menikah dengan Umi Pipik."Jangan terlalu jauh lah omonginnya (nikah). Itu biarkan ummi yg memilih. Belum (punya pacar). Mudah-mudahan kalau tahun ini udah dapat jodoh, pengen buru-buru nikah," jawabnya.Ditanya mengenai sosok perempuan idaman, Ressa kembali membawa nama Umi Pipik.

"Ya kalau perempuan kepengennya yang kayak sosok Ummi. Dia kan sosok yang sempurna. Tapi balik lagi semoga Ummi bisa menemukan sosok imam yang bisa menggantikan almarhum (Jeffry)," pungkasnya.Perempuan berusia 43 tahun ini menceritakan, walau sang suami sudah lama tak ada, namun masih sering datang ke mimpinya.

Baca Juga: Pemandangan Langka Umi Pipik Terlihat Pakai Tas Seharga Motor, Istri Almarhum Uje Harus Pontang-panting Dagang Ramuan Ini Demi Besarkan Anak-anaknya Seorang DiriHal ini terungkap saat Umi ngobrol bareng Ashanty di kanal YouTube The Hermansyah A6, Sabtu (29/8/2020).Umi pun menceritakan sesungguhnya sejak lama dirinya tak pernah memimpikan Uje.Hal tersebut terasa seperti saat-saat awal sang suami meninggal."Belakangan ini (mimpi), udah lama sebenernya nggak pernah," kata Umi Pipik."Dulu awal-awal meninggal sering, hampir setiap hari itu mimpi terus. Terus ke sini baru beberapa bulan yang lalu aja," sambungnya."Terus ke sininya baru beberapa bulan yang lalu aja, lebih kepada ini (Abidzar) sebenarnya mimpinya. Dia suruh berubah kayaknya," tuturnya.Ibu empat orang anak itu menjelaskan, dirinya seperti diperintahkan untuk lebih sering mengingatkan Abidzar pada hal-hal yang positif."Maksudnya aku lebih disuruh ngejaga dia, harus lebih ngingetin yang ini. Karena cukup bapaknya ajalah," ucapnya.

Sementara itu, Abidzar sendiri menyebut bahwa ia tak pernah didatangi sang ayah di dalam mimpinya."Kalau aku dimimpiin malah belum pernah, belum sama sekali," ungkapnya.

Baca Juga: Hidup Keluarganya Berubah Setelah Kepergian Almarhum Ustaz Uje, Kini Anak Umi Pipik Disebut Lebih Kenal Dunia Dibanding AkhiratDiakui Abidzar dirinya sudah berusaha agar dimimpikan almarhum dengan terus memanjatkan doa.Namun, hingga kini ia tetap tak pernah bermimpi bertemu dengan almarhum ayahnya."Udah nyoba doa, pengen banget tapi belum pernah sama sekali sampai sekarang," ujar Abizar.Meski demikian, Abizar menuturkan bahwa ia sering merasa dijaga oleh almarhum ayahnya."Kadang ngerasa kayak dijagain," tambahnya.Abizar mengaku sangat merindukan sosok ayah yang lebih dulu pergi meninggalkannya ketika ia masih duduk di kelas lima Sekolah Dasar (SD)."Kangen banget, malah kadang kalau misalkan aku motoran, suka sendiri kan suka mikir 'Kalau motoran sama bokap kayak asik banget sekarang' gitu sih," ucapnya.

Artikel ini telah tayang di Sriwijaya Post dengan judul 8 Tahun Tegar Lewati Hari tanpa Suami, Mencuat Isu Umi Pipik Kini Move On, Didatangi Uje Lewat Mimpi

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : sriwijaya post

Baca Lainnya