Tangisnya Pecah di Pusara Makam, Ummi Pipik Kenang Kebaikan Rina Gunawan Saat Ekonomi Keluarga Sedang Terpuruk: 'Teteh Punya Utang Sama Uje'

Rabu, 03 Maret 2021 | 18:16
Instagram @_ummi_pipik_ @rinagunawan74

Ummi Pipik Kenang Kebaikan Rina Gunawan Saat Ekonomi Keluarga Sedang Terpuruk

GridHITS.id - Ummi Pipik kenang kebaikan Rina Gunawan saat ekonomi keluarganya sedang terpuruk.

Diketahui jika sosok Ummi Pipik dikenal dekat dengan mendiang Rina Gunawan yang baru meningal dunia.

Berita duka baru saja datang industri hiburan Tanah Air atas kabar sosok presenter senior Rina Gunawan meninggal dunia.

Kabar meninggalnya Rina Gunawan juga turut dibenarkan oleh sang manajer dan kini banyak yang merasa kehilangan.

Meninggalnya artis senior Rina Gunawan yang mendadak cukup membuat publik kaget termasuk deretan artis yang merupakan sahabatnya.

Baca Juga: Presenter Senior Rina Gunawan Meninggal Dunia, Berikut Profil Lengkap Istri Teddy Syah yang Dikenal Gemar Berolahraga

Salah satu rekan Rina Gunawan yakni Ummi Pipik yang merupakan istri mendiang Uje pun merasa kehilangan.

Diketahui jika sosok Rina Gunawan memang dikenal sebagai presenter yang ikonik pada zamannya dan tak pernah membuat kontroversi.

Diketahui Rina Gunawan meninggal dunia diketahui pada, Selasa (02/03/2021) pukul 18.45 WIB kemarin.

Istri Teddy Syah meninggal dunia dan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Rabu, (03/03/2021) pagi tadi.

Sebagai sahabat, Ummi Pipik kenang kebaikan Rina Gunawan saat ekonomi keluarganya sedang terpuruk.

Hal tersebut terungkap dari tayangan YouTube Cumi cumi Live yang tayang pada Rabu, (03/03/2021).

Baca Juga: Kesaksian Penggali Kubur Rina Gunawan yang Dimakamkan dengan Protokol Covid-19, Kondisi Tanah Makam Istri Teddy Syah Diungkap

ig @_ummi_pipik_

Ummi Pipik Kenang Kebaikan Rina Gunawan Saat Ekonomi Keluarga Sedang Terpuruk

Dalam tayangan tersebut, tampak istri mendiang Uje itu mengenang sosok Rina Gunawan semasa hidup."Baik banget beliau itu. Saya ada kenangan sama beliau yang terus membekas di hati saya," ucap Ummi Pipik yang dikutip GridHITS dari YouTube Cumicumi, (03/03/2021)."Waktu habis Uje meninggal, pas kebakaran rumah saya itu, teteh (Rina Gunawan) yang benar-benar nanyain keadaan saya," ucap Ummi Pipik."Beliau yang sibuk banget nyariin rumah, pinjaman ke teman artis, buat ditempatin buat (saya). Itu yang membekas banget," cerita Ummi Pipik.

Ummi Pipik kenang kebaikan Rina Gunawan saat ekonomi keluarganya sedang terpuruk dan mengungkap ucapan Rina Gunawan yang kala itu mengaku punya hutang pada Uje."Waktu saya nyunati Bilal, cuma keadaannya (serba kekurangan), jadi ya (maunya bikin acara sunatan) yang biasa aja, syukuran. Tapi teteh yang bantu semuanya," ucap Ummi Pipik.

"(Rina Gunawan bilang) 'teteh punya utang sama Uje. Pengin bantu Uje'. Pas Bilal sunat itu, teteh yang support semuanya, dari finansial, semuanya," lenjut Ummi Pipik yang menangis.

Lebih lanjut, Ummi Pipik tampak mengurai doanya untuk mendiang sahabatnya itu agar mencapai surga."Mudah-mudahan Allah tempatkan di surga firdaus," doa Ummi Pipik.

Merasa begitu kehilangan, Ummi Pipik juga tampak mengenang mendiang Rina Gunawan lewat unggahan Instagram-nya.

Baca Juga: Presenter Senior Rina Gunawan Meninggal Dunia, Berikut Profil Lengkap Istri Teddy Syah yang Dikenal Gemar Berolahraga

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Instagram, YouTube

Baca Lainnya