Tangis Penyesalan Krisdayanti Usai Aurel Ceritakan Kisah Pilu Tinggal di Ruko hingga Makan Mie Instan, Mantan Anang Hermansyah Minta Diingat Sedetik dan Tak Dilupakan

Minggu, 21 Maret 2021 | 17:30
Instagram/@krisdayantilemos

Aurel Hermansyah dan Krisdayanti

GridHITS.id - Tangis penyesalan Krisdayanti usai Aurel ceritakan kisah pilu tinggal di ruko hingga makan mie instan.

Ya, diketahui bersama jika putri dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti yakni Aurel baru saja menggelar pengajian menuju pernikahannya.

Diketahui bersama jikapasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyahsegera melepas masa lajangnya di tahun ini.

Baca Juga:Telan Pahit Kenyataan Keluarga Atta Halilintar Tak Hadir Satu pun Pada Pernikahan Aurel Hermansyah, Anang Hermansyah: 'Banyak yang Mempertanyakan'

Sebelumnya,Atta Halilintar akhirnya melamar Aurel Hermansyahsecara resmi menjadi istrinya beberapa waktu lalu.

Kabar beredar, pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan digelar pada 3 April 2021 mendatang.

Prosesi dan rangkaian acara menuju pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar beberapa waktu ini memang menyita perhatian publik.

Terbaru,acara pengajian digelar pada Sabtu (20/3/2021), Krisdyanti terlihat memakai baju berwarna hijau tua yang masih satu warna dengan keluarga Anang Ashanty.

Kolase foto instagram.com/@aurelie.hermansyah & @krisdayantilemos

Tangis Penyesalan Krisdayanti Usai Aurel Ceritakan Kisah Pilu Tinggal di Ruko

Baca Juga: Pantas Tak Kunjung Akur dengan Raul Lemos, Terungkap Aurel Hermansyah Sempat Katakan Ini Saat Minta Restu Orangtua di Prosesi Siraman

Sementara Aurel Hermansyah memakai kebaya hijau muda lengkap dengan kerudung penutup kepala.

Dirangkum GridHITS dari YouTube RCT, saat menggelar proses pengajian jelang menikah dengan Atta Halilintar, Krisdayanti duduk di samping Aurel dan Azriel.

22 tahun bersama, Aurel dan Anang banyak melewati berbagai macam hal dalam hidupnya.

"Hal yang tidak pernah aku lupakan adalah tinggal di ruko Radio Dalam. Kita bertiga, aku, Ziel ' dan pipih bener-bener merasakan down sampai kita cuma makan mie instan setiap hari," cerita Aurel.

"Dari sahur sampai buka puasa, tidak pernah sekalipun pipih mengeluh, marahin aku, Loly masih terekam memory saat itu," lanjut Aurel.

Nampaknya, ucapan Aurel yang ungkap kisah masa kecilnya yang soal tinggal di ruko dan cuma makan mie selepas orangtua bercerai, menuai sorotan dari Krisdayanti.

Pasalnya ketika Aurel mengungkap fakta tersebut, Tangis penyesalan Krisdayanti usai Aurel ceritakan kisah pilu.

"Mimi, pertama maafkan kalau Loly mengadakan acara dalam waktu mendadak," ucap Aurel.

"Terima kasih banyak, karena adanya Mimi, maka Loly ada di dunia ini, sehingga Loly bisa merasakan indahnya dunia, dan bisa bahagia seperti sekarang,"

"Terima kasih Mimi sudah mengandungku selama 9 bulan. Mimi adalah sosok perempuan yang kuat dan pekerja keras, yang mengajarkan Loly pahit manisanya kehidupan," tutur Aurel.

"Mungkin aku tidak pernah mengatakan hal ini. Tapi terima kasih banyak untuk besarnya cintamu," lanjut Aurel.

Baca Juga: Sadar Dirinya Cuma Ibu Sambung, Ashanty Minta Aurel Ikuti Isi Hati Tentukan Siapa yang Akan Mendampingi di Pelaminan Nanti, 'Enggak Lucu Dilihat Orang!''

"Terima kasih untuk cintamu, terima kasih sudah sayang kepadaku,

terima kasih udah selalu mendoakanku, terima kasih untuk segala yang Mimi lakukan kepadaku," imbuhnya.

Setelah Aurel mengucapkan kata-kata itu, Krisdayanti pun langsung beranjak dan mencium putri tercintanya.

Kemudian, Krisdayanti pun membalas ucapan Aurel sambil berderai air mata hingga tampak tangis penyesalan Krisdayanti usai Aurel ceritakan kisah pilu.

"Titania Aurelie Nur Hermansyah. Kenapa diberi nama Titan, karena kamu anak yang kuat. Melahirkanmu adalah sebuah keajaiban. Sempat menyusuimu saat aku masih muda adalah karunia," ucap Krisdayanti.

Sambil menangis pilu, Krisdayanti pun ungkap penyesalannya, karena tak bisa menemani Aurel tumbuh dewasa dan kini akan menikah.

Tangis penyesalan Krisdayanti usai Aurel ceritakan kisah pilu pun tampak dari istri Raul Lemos itu kepada sang putri.

"Aurel, kamu anak yang manis. Memang, mimi tidak bisa berlama-lama untuk mengantarmu untuk beranjak tumbuh dewasa. Sekarang, engkau sudah menetapkan hatimu. Menautkan hidupmu, kepada pilihan lelaki hingga di ujung usiamu kelak," ucap Krisdayanti.

"Aku hanya mendoakanmu dan mencintaimu tanpa syarat. Semoga engkau menikmati perjalananmu, perjalanan barumu," tambahnya.

"Aku tidak memintamu untuk mencintaiku seluas samudera. Cukup mengingatku barangkali sedetik dalam hidupmu," ujar Krisdayanti sambil menangis.

Meski begitu, Krisdayanti menitipkan pesan, agar dirinya tak dilupakan begitu saja, apalagi ketika nanti memiliki anak.

"Ketika engkau nanti menimang anakmu, salamkan sayangku selak. Bahwa aku mencintai kelak karena dia adalah cucu pertamaku. Doa mimi selalu untukmu Aurel," ucap Krisdayanti.

Terakhir, pelantun "Kepastian" ini meminta restu sang ibu untuk menikah dengan Atta Halilintar.

"Mimi Insya Allah merestui lelaki pilihanmu. Semoga Allah berikan kelancaran dan memudahkan menuju kebaikan,"tukas Krisdayanti.

Baca Juga: Bak Masih Simpan Dendam, Maia Estianty Tukar Bangku Ahmad Dhani dan Mulan Jameela di Lamaran Atta dan Aurel, Judika: 'Bunda Kebangetan, Mbak Mulan Dipindah'

Editor : Nita Febriani

Sumber : YouTube

Baca Lainnya