Tak Ada Satupun Ucapan Selamat untuk Atta dan Aurel Setelah Hampir Seminggu Berlalu, Keluarga Gen Halilintar Bongkar Kondisi yang Sebenarnya: ‘Soalnya Kita...’

Kamis, 18 Maret 2021 | 18:15
(YouTube Gen Halilintar)

Gen Halilintar menjelaskan penyebab mereka belum mengucapkan selamat untuk Atta Halilintar dan Aurel

GridHITS.id – Belum ucapkan selamat untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, begini tanggapan keluarga Gen Halilintar.

Setelah sempat ditunda, lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi digelar Sabtu (13/3/2021) lalu.

Sayangnya, acara spesial tersebut tak dihadiri oleh orangtua maupun adik-adik Atta.

Namun, bukan cuma tak hadir, keluarga Gen Halilintar juga rupanya tak ada yang mengucapkan selamat untuk Atta dan Aurel.

Baca Juga: Diisukan Orangtua Gen Halilintar Tak Berikan Restu Kepada Putra Sulungnya Sampai Ogah Ucapkan Selamat Atas Lamarannya, Kata Atta Halilintar: ‘Saya Kasian Sama Aurel’

Kecuali, Thariq yang berada di Jakarta dan menemani Atta saat lamaran.

Akibat hal tersebut, publik pun lantas bertanya-tanya soal restu dari adik Atta Halilintar.

Seolah tak ingin menjadi simpang siur, sembilan adik-adik Atta akhirnya mengungkapkan alasannya tak kunjung mengucapkan selamat untuk sang kakak.

Hal itu terungkap dalam kanal YouTube Gen Halilintar, Rabu (17/3/2021).

Dalam sebuah video berjudul ‘Selamat’, Gen Halilintar kompak memberikan selamat kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

“Selamat ya buat Bang Atta dan Kak Aurel,” ucap Gen Halilintar.

Baca Juga: Tak Satupun Gen Halilintar Hadiri Acara Lamarannya, Atta Halilintar Nekat Akan Terbang Bawa Aurel Hermansyah ke Malaysia Jika Keluarganya Tak Datang ke Pernikahannya Kelak

Setelah memberikan selamat, adik-adik Atta menjelaskan kalau saat ini mereka tengah fokus pada kesembuhan orangtua mereka, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk Halilintar.

“Maaf ya kita enggak sempat posting kan tahu aja kan. Soalnya kita fokus perawatan Mommy dan Daddy, kan kemarin abis major operasi ya,” ujar Sajidah Halilintar.

Tak hanya fokus pada perawatan orangtua, adik-adik Atta juga mengaku sedang vakum dari media sosial.

“Kita benar-benar off social media, kalau ada yang post-post itu kewajiban dan manajemen. Jadi kita fokus rawat Umi dan Abi agar segera sembuh, biar maksimal,” sambungnya.

Saaih Halilintar menambahkan bahwa mereka sedang merawat orangtuanya agar bisa segera sembuh.

“Jadi sekarang kita lagi jaga-jaga dulu Mommy and Daddy biar lukanya cepat sembuh dan cepat kering,” ungkap Saaih.

Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan tidak banyak tertawa dan bersin.

Baca Juga: Jadi Satu-satunya Anggota Gen Halilintar yang Hadiri Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Thoriq Halilintar Tulis Pesan Menyentuh untuk Sang Kakak, ‘Aku Ada di Sebelah Kamu Sekarang, Kamu Nggak Sendiri’

“Kita enggak biarin dia banyak ketawa dulu dan kita jaga jangan terlalu banyak bersin. Kita juga enggak biarin Mommy and Daddy berolahraga dulu,” lanjutnya.

Seperti diketahui, menjelang hari lamarannya, Atta Halilintar sempat mengabarkan bahwa ayah dan ibunya menjalani operasi.

Akan tetapi, ia tidak mengungkap secara detail sakit apa yang tengah diderita kedua orangtuanya.

Wah, kita doakan semoga orangtua Atta Halilintar cepat sembuh, ya.

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul “Bukan Tak Merestui, Ternyata Ini Alasan Keluarga Gen Halilintar Tak Ucapkan Selamat untuk Lamaran Atta dan Aurel Hermansyah.

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : youtube.com

Baca Lainnya