Jadi Satu-satunya Anggota Gen Halilintar yang Hadiri Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Thoriq Halilintar Tulis Pesan Menyentuh untuk Sang Kakak, ‘Aku Ada di Sebelah Kamu Sekarang, Kamu Nggak Sendiri’

Senin, 15 Maret 2021 | 06:00
Tangkap layar Instagram @thariqhalilintar

Hanya Thariq Halilintar yang hadiri lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

GridHITS.id – Akhirnya lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terlaksana pada hari Minggu (14/3/21).

Acara tersebut berjalan dengan lancar dan dihadiri banyak tamu undangan kalangan artis meski dengan persiapan yang sangat kilat.

Lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menjadi momen bahagia bagi Aurel lantaran ketiga orang tuanya hadir di tengah-tengah dirinya.

Ya, Anang Hermansyah, Ashanty, dan Krisdayanti duduk berdampingan dalam satu jajaran dengan Aurel.

Baca Juga: Tak Unggah Satu pun Momen Lamaran Bareng Ibu Kandung, Aurel Hermansyah Ingat Masa Ditinggal KD Menikah Lagi, Hidup Bertiga dengan Anang-Azriel di Ruko Sampai Tidur Bareng Tikus dan Makan Nasi Kuah Bayam

Potret tersebut merupakan momen yang sangat jarang terjadi.

Seperti yang kita tahu, hubungan Aurel Hermansyah dengan keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos sempat memanas beberapa waktu lalu.

Oleh karena itu, momen langka ini menjadi momen yang sangat mengharukan bagi ketiganya.

Bahkan Anang Hermansyah berkali-kali tersorot kamera sedang menengadahkan kepalanya lantaran tak kuasa menahan air mata.

Momen haru bagi Aurel Hermansyah lantaran keluarganya dapat berkumpul kembali, tetapi tidak bagi Atta Halilintar.

Pasalnya keluarga inti Atta, yakni orang tua dan sepuluh saudaranya tak ada yang hadir dalam acara bahagianya bersama Aurel Hermansyah.

Hanya satu adik Atta Halilintar, yakni Thariq Halilintar yang hadir dalam lamaran sang kakak.

Baca Juga: Dipertemukan Lagi di Acara Lamaran Atta dan Aurel, Lihat Wajah Tegang Maia Estianty Ini Saat Diajak Foto Bareng oleh Ahmad Dhani, Warganet Sampai Sebut Suami Mulan Jameela Modus

Diketahui orang tua Atta beberapa waktu lalu tengah menjalani operasi besar di sebuah rumah sakit di Malaysia.

Sementara adik-adik Atta Halilintar tidak diketahui secara pasti alasan ketidakhadiran mereka.

Melihat sang kakak hanya ditemani keluarga besar dari pihak ayah dan ibunya pada momen bahagianya, Thariq pun menguatkan Atta Halilintar dengan menulis pesan menyentuh.

Melalui akun Instagram pribadinya, Thariq menulis pesan tersebut dengan mengunggah potret dirinya bersama sang kakak.

“bang aku kayaknya lebih dagdigdug daripada kamu deh. Dari kecil kita sering bercanda tentang hari ini, about how stupid you will look, how crowded is our family will be or beautiful ur calon bojo will be.. (bagaimana terlihat bodohnya kamu, bagiamana ramainya keluarga kita nanti, dan bagaimana cantiknya calon istrimu nanti)

many of you only know my brother as the cool, dashing, athletic, successful. Righteous blablabla.. but the wasn’t always that way for me HAHA..

I know it’s difficult to imagine (aku tahu ini susah dibayangkan) cuman aku yang ada di sebelah kamu sekarang, kesebelasan kita terpaksa absen bang,

tapi mereka pasti merasakan hal yang sama kayak aku rasain sekarang.

Berdoa dan berharap selalu untuk sang captain, coach kita mom and dad juga pastinya, kamu ga sendiri, banyak banget yg doain dan selalu ngedukung kamu, keluarga, team dan teman-teman..

Baca Juga: Merinding! Ashanty Sampai Hampir Sekarat Diserang Habis-habisan Ilmu Hitam dari 7 Dukun Santet Sekaligus, Ibu Sambung Aurel Tetap Bertahan Gara-gara 'Perisai' Rahasia Anang Hermansyah

Doa menyertai sampai akad nanti ya bang.. luv.” Tulis Thariq Halilintar pada (13/3/21).

Tidak hanya itu, Thariq juga membagikan momen-momen bersama Aurel dan Azriel calon keluarga besarnya.

Mereka tetap bahagia meskipun tanpa kehadiran keluarga besar Gen Halilintar di tengah-tengah momen bahagia anggotanya.

Editor : Nita Febriani

Sumber : Instagram

Baca Lainnya