Diisukan Orangtua Gen Halilintar Tak Berikan Restu Kepada Putra Sulungnya Sampai Ogah Ucapkan Selamat Atas Lamarannya, Kata Atta Halilintar: ‘Saya Kasian Sama Aurel’

Selasa, 16 Maret 2021 | 05:19
Instagram/@aurelie.hermansyah@genhalilintar

pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah semakin dekat, namun diisukan orang tua gen Halilintar belum berikan restu

GridHITS.id – Satu gerbang menuju pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah terlampaui.

Ya, acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja digelar pada Sabtu (13/3/21) lalu.

Acara yang digelar di hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan itu bisa dibilang sukses meski dengan persiapan yang sangat singkat.

Dengan terlaksananya acara tersebut, keduanya sama-sama membuktikan keseriusan hubungan mereka.

Baca Juga: Akurnya Cuma Pencitraan? Krisdayanti dan Ashanty Kepergok Berdebat Soal Posisi Ibu Pendamping dalam Acara Lamaran Aurel dan Atta

Pasalnya, selama ini Aurel dan Atta Halilintar kerap dituding sebagai pasangan settingan.

Namun, tudingan tersebut berhasil ditepis, acara lamaran pun digelar tak main-main meski dengan persiapan sangat kilat.

Sejumlah tamu undangan dari jajaran artis papan atas kerabat Anang Hermansyah pun turut hadir.

Ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti yang kini telah memiliki kehidupan dengan Raul Lemos pun turut menghadiri acara penting putri sulungnya.

Bertemunya Krisdayanti, Anang, dan Ashanty untuk melepas putri sulungnya karena dipinang Atta Halilintar menjadi pemandangan haru tersendiri bagi publik.

Sayangnya, keluarga Atta Halilintar yang dikenal sangat kompak dan disebut Gen Halilintar itu justru tak nampak kecuali Thariq Halilintar.

Dikabarkan sebelumnya, orangtua Atta Halilintar sedang menjalani operasi besar menjelang lamaran putra sulungnya.

Baca Juga: Sempat Disebut Bertengkar dan Tak Saling Bicara, Krisdayanti Ternyata Sudah Siapkan Warisan Spesial untuk Aurel Hermansyah yang Baru Saja Dilamar Atta Halilintar: 'Pasti Sudah Ada'

Namun, tak ada satu pun ucapan selamat untuk pertunangan Aurel dan Atta yang diunggah oleh keluarga Halilintar kecuali Thariq.

Thariq menjadi satu-satunya Gen Halilintar yang hadir dan mengucapkan selamat untuk sang kakak.

Hal itu tentu menjadi pertanyaan besar bagi publik, pasalnya keluarga Halilintar merupakan influencer yang kerap membagikan momen bahagia dalam sosial medianya.

Apakah acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bukan momen bahagia?

Pertanyaan soal restu dari Gen Halilintar, terutama orangtua mereka pun terlontar dari publik.

Atas hal itu, banyak netizen yang menebak bahwa Aurel dan Atta tidak mendapatkan restu.

Jauh sebelum itu, Atta Halilintar sempat mengungkap soal restu orang tuanya terhadap hubungannya dengan putri sulung Anang Hermansyah.

Hal itu terungkap dalam YouTube Dewi Perssik pada 2 Januari 2021 lalu.

Atta sempat menepis gosip bahwa orang tua dan keluarganya tidak merestui hubungannya dengan Aurel.

Baca Juga: Posisinya Dikalahkan Ashanty Saat Jadi Pengiring Aurel Hermansyah dalam Acara Lamarannya, Krisdayanti Justru Kepergok Tolak Mentah-mentah Tawaran Ibu Sambung Aurel untuk Gantikan Posisinya

“Orang tua saya tuh lebih duluan kenal Aurel daripada saya. Orangtua sama adek-adek saya lebih duluan main bersama (Aurel), jadi gak masalah,” terang Atta Halilintar dikutip dari GridHype.id.

“Netizen-netizen ini yang manas-manasin (soal isu tak direstui),” imbuhnya.

Atta juga mengungkapkan bahwa kabar tentang renggangnya hubungan antara keluarganya dengan Aurel itu berasal dari isu miring yang kerap dikirim kepada keluarganya.

“Mungkin yang dikirimin itu prinsip-prinsip yang gak cocok sama keluarga. Jadi saya kasihan sama semuanya, sama Aurelnya, sama keluarganya, kasian sama keluargaku,” tandasnya.

Artikel ini telah tayang di GridHype.id dengan judul:

Hubungannya dengan Aurel Hermansyah Digosipkan Tanpa Restu Keluarga Gegara Tak Dapat Ucapan Selamat Adik Maupun Orangtuanya Usai Lamaran, Atta Halilintar Langsung Bantah

Editor : Saeful Imam

Sumber : Gridhype.id

Baca Lainnya