Semudah Membalikkan Telapak Tangan, Iis Dahlia Ngaku Tak Sungkan Bakal Pengaruhi Salshadilla Juwita untuk Putus dengan Pacarnya Jika Dianggap Kurang Cocok

Jumat, 11 September 2020 | 17:43
Kolase foto instagram.com/@isdahlia & @lutfiagizal

Iis Dahlia manas-manasin Salshadila Juwita jika pacarnya banyak tidak disukai orang

Semudah Membalikkan Telapak Tangan, Iis Dahlia Ngaku Tak Sungkan Bakal Pengaruhi Salshadilla Juwita untuk Putus dengan Pacarnya Jika Dianggap Kurang Cocok

GridHITS.id -Kisah asmara Salshadilla Juwita dan Lutfi Agizal dikabarkan kandas.

Iis Dahlia pun ternyata memiliki andil besar dalam hubungan asmara yang dijalin Salshadilla Juwita dan kekasihnya dulu.

Bahkan pedangdut senior itu tak sungkan membeberkan tindakan yang akan ia ambil jika sang putri menjalin asmara dengan laki-laki yang menurutnya tak cocok.

Hal ini dibeberkan Iis Dahli pada presenter Sule saat menjadi bintang tamu dalam acara Santuy Malam yang diunggah di kanal YouTube TRANS TV Official, Kamis (10/9/2020).

Baca Juga: Kini Akhirnya Berpisah Gara-gara Kata Anjay, Iis Dahlia Ternyata Sudah Lama Berharap Salshadilla Juwita dan Lutfi Agizal Putus: Ribut Melulu!

Baca Juga: Buntut Panjang Kontroversi Kata Anjay, Bukan Cuma Putuskan Lutfi Agizal, Anak Iis Dahlia Bahkan Sampai ‘Tega’ Lakukan Hal Ini pada Sang Mantan

Awalnya, Iis Dahlia menuturkan nasibnya sebagai istri seorang pilot yang kerap ditinggal.

Menerima konsekuensi tersebut, Iis Dahlia tetap mesra dengan suami dan mengungkapkan enaknya jadi istri pilot.

Tiba-tiba, Sule membahas anak-anak Iis Dahlia yang kini beranjak dewasa.

Sule yang juga berperan sebagai ayah, menanyakan kiat Iis Dahlia saat mengetahui anaknya sudah berpacaran.

"Belok dikit nih, soal anak," ujar Sule.

"Teh Iis kan punya anak, siapa tahu dapat ilmu."

"Soal anak pacaran nih, bagi tips dong, gue kan juga punya anak. Harus gimana nih nanggepin anak yang tiba-tiba punya pacar?" tanyanya.

Iis Dahlia pun menerangkan bahwa dirinya tak pernah melarang sang anak jika sudah memasuki usia yang patut untuk pacaran.

Baca Juga: Akhirnya Buka Suara, Iis Dahlia Beberkan Alasan Rumah Tangga Nadya Mustika dan Rizky DA Retak: 'Kalian Tuh Memperkeruh Suasana'

Baca Juga: Seolah Kesabarannya Sudah Habis Karena Terus Cibir Calon Mantu Iis Dahlia, Rizky Billar Nekat Lakukan Hal Tak Terduga

YouTube/ TRANS TV

Iis Dahlia akui akan manas-manasin anaknya kalau punya pacar yang dianggapnya kurang cocok

"Ya nggak apa-apa kalau udah usianya. Kita harus punya rasa suka sama lawan jenis, daripada nggak suka sama lawan jenis kan susah ya," terang Iis Dahlia.

"Jadi memang nggak apa-apa, asal di koridornya, asal di usianya," imbuhnya.

Penyanyi lagu 'Bisik-bisik Tetangga' ini menuturkan bahwa putri sulungnya, Salshadilla, sudah diperbolehkan untuk beracaran.

Diketahui, Salshadilla sempat berpacaran dengan YouTuber kontroversial Lutfi Agizal selama 5 tahun.

Mereka pun putus baru-baru ini setelah polemik kata "anjay" yang dipicu oleh Lutfi.

"Kayak kakak (Salshadilla) kan umurnya udah 23 tahun, ya sekarang udah boleh pacaran, nonton berdua," ungkap Iis Dahlia.

"Kalau dulu masih SMA, seumpamanya dia mau ke mal gitu, ya kita harus ada di mal yang sama."

"Apalagi kita (punya) anak perempuan ya, anak perempuan tuh harus gitu. Tapi kalau jam malam masih tetep, harus," tandasnya.

Baca Juga: Sering Dicibir Jutek hingga Sombong, Dewi Perssik Buka Tabiat Asli Iis Dahlia di Belakang Panggung: Kadang Kan Kita Butuh Gimmick

Baca Juga: Diledek Biar Tekor Asal Kesohor karena Kesulitan Bayar Cicilan Rp250 Juta untuk Rumah Mewahnya, Iis Dahlia Meradang : Semuanya Berharap Gue Jatuh

Mengetahui berita yang beredar di media sosial, Sule pun menanyakan mengenai sikap Iis Dahlia jika mendapati putrinya berpacaran dengan orang yang tak sesuai.

"Tapi pernah ngalamin punya anak pacaran sama orang yang kita nggak suka nggak? Gimana nanggepinnya?," tanya Sule.

Menjawab hal tersebut, Iis Dahlia mengaku tak langsung ikut campur masalah asmara putrinya.

Ia hanya akan mengamati lebih dulu, baru kemudian memanas-manasi sang anak jika dirasa kekasihnya tersebut tak sesuai bagi Salshadilla.

"Rata-rata sih aku orangnya ya maksudnya kan cuma pacaran doang, kalau pacaran mah biarin aja dulu," beber Iis Dahlia.

"Kalau nggak suka ya kita kalau umpamanya tiba-tiba udah pacaran nih, aku ngerasa bahwa ini anak sebenarnya berdua nih nggak cocok."

"Ya paling pelan-pelan dipanasin ya kan. Kasih aja areng kipasin dikit," candanya.

"Mateng dong," jawab Sule tertawa.

Artikel ini sudah tayang di Tribun Wow dengan judul:Putrinya Pacaran dengan Orang yang Tak Disuka, Iis Dahlia Pengaruhi agar Putus: Pelan-pelan Dipanasi

Editor : Yosa Shinta Dewi

Sumber : YouTube, Tribun Wow

Baca Lainnya