Padahal Pernikahan Tinggal Hitungan Hari Lagi, Anang Hermansyah Malah Mendadak Mengaku Masih Berat Melepas Aurel dengan Atta Halilintar: ‘Perasaan Ini Campur Aduk’

Minggu, 14 Maret 2021 | 19:00
instagram.com/@attahalilintar dan Asetgrid

Anang Hermansyah berat melepas Aurel dan Atta Halilintar

GridHITS.id – Anang Hermansyah masih berat melepas Aurel Hermansyah.

Rasa bahagia tengah menyelimuti keluarga Anang Hermansyah.

Bagaimana tidak, dalam waktu dekat, keluarga Anang akan semakin bertambah ramai dengan hadirnya Atta Halilintar.

Baca Juga: Krisdayanti Gigit Jari, Aurel Hermansyah Ungkapkan Syukur dan Terima Kasih Khusus Hanya Pada Ashanty dan Anang Jelang Lepas Masa Lajangnya

Seperti diketahui, pada Sabtu (13/3/2021) kemarin, Atta Halilintar telah resmi melamar Aurel Hermansyah di depan kedua keluarga besar.

Menariknya, meski pernikahan sang anak sudah tinggal selangkah lagi, Anang Hermansyah rupanya masih berat untuk melepas Aurel.

Wah, kira-kira kenapa, ya?

Anang Hermansyah mengaku tak menyangka kalau anak sulungnya, Aurel, sudah besar dan akan menjadi istri orang.

"Gimana ya? Terus terang yang tadi aku rasain, anak gue sudah gede, akhirnya gue bisa menikahkan dia," ujar Anang dikutip dari tayangan infotainment.

"Sebetulnya ini masih awal-awal, yang akad itu baru luar biasa," sambungnya.

Baca Juga: Setahun Beri Suwarsih 3 Kali Naik Gaji, Ashanty Ngaku Bersalah Pada Sang Asisten hingga Diperingatkan Anang Hermansyah karena Sifat Buruknya: 'Aku Nggak Kasar, Tapi..'

Meski pernikahan anaknya sudah di depan mata, pria berusia 51 tahun ini pun tampak belum sepenuhnya bisa melepaskan Aurel.

Bukan tanpa alasan, rupanya Anang kembali teringat akan kebersamaannya dengan Aurel.

Salah satunya ketika Anang dan Aurel memutuskan untuk pindah dan tinggal di ruko pasca skandal antara KD dan Raul Lemos terungkap.

"Benar-benar di ruko sama dia. Dia yang paling ngerti aku. Pipi sabar, Pipi sabar," kata Anang.

"Hari ini jadi keinget, perasaan ini campur aduk. Dia udah gede. Dia sebentar lagi akan jagain aku," lanjutnya.

Walaupun terasa berat, pelantun lagu ‘Separuh Jiwaku Pergi’ ini mengaku akan mencoba untuk pelan-pelan melepaskan Aurel.

Baca Juga: Telan Pahit Kenyataan Keluarga Atta Halilintar Tak Hadir Satu pun Pada Pernikahan Aurel Hermansyah, Anang Hermansyah: 'Banyak yang Mempertanyakan'

"Aku harus melepaskan dia. Gimana waktu paling unik kebuka semua, selama ini cuek akhirnya enggak bisa cuek. Gara-gara dia, dulu gue kuat," pungkas Anang.

Wah, kita doakan saja semoga pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar nanti berjalan lancar, ya.

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul “Tinggal Selangkah Lagi Anaknya Jadi Istri Orang, Anang Hermansyah Rupanya Masih Berat Melepas Aurel dengan Atta Halilintar Gegara Hal Ini, Ada Apa?.

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : youtube.com

Baca Lainnya