Follow Us

Setahun Beri Suwarsih 3 Kali Naik Gaji, Ashanty Ngaku Bersalah Pada Sang Asisten hingga Diperingatkan Anang Hermansyah karena Sifat Buruknya: 'Aku Nggak Kasar, Tapi..'

Safira Dita - Minggu, 14 Maret 2021 | 07:00
Anang Hermansyah dan Ashanty
Instagram/@ashanty_ash

Anang Hermansyah dan Ashanty

GridHITS.id - Mendadak Ashanty ngaku bersalah pada sang asisten hingga diperingatkan Anang Hermansyah.

Ada apa?

Kerap disebut bidadari bagi Aurel dan Azriel, siapa sangka rupanya Ashanty sempat mendapat peringatan dari Anang Hermansyah lantaran perlakuannya pada sang ART, Suwarsiha.

Padahal, Suwarsiha, ART sekaligus pengasuh anaknya itu sudah mengabdi lama namun sikap Ashanty terhadapnya dinilai Anang Hermansyah kurang pantas.

Pernah dapat teguran dari Anang Hermansyah, Ashanty pun mengaku menyesal akan perlakuan buruknya pada sang ART tersebut.

Baca Juga: Lamarannya Disiarkan Live, Diam-diam Aurel Hermansyah Sempat Ragu Terima Pinangan Atta Halilintar karena Kepikiran Satu Hal: 'Aduh Bener Nggak Ya Ini'

Salah satu asisten yang paling disayang dan sudah lama bekerja dengan keluarga Anang Hermansyah adalah Suwarsih atau akrab disapa Uteng.

Ashanty memperkenalkannya sebagai pengasuh atau suster anak-anaknya yaitu, Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah.

"Karena dia udah lama juga, dari mulai ngurus Arsy, Arsya, sekarang ngurus kita berenam," kata Ashanty memperkenalkan Suwarsih.Dalam kesempatan itu, Suwarsih mengaku sudah hampir 4 tahun bekerja untuk keluarga Ashanty dan tak menyangkal kalau Ashanty sering marah padanya.

Baca Juga: Telan Pahit Kenyataan Keluarga Atta Halilintar Tak Hadir Satu pun Pada Pernikahan Aurel Hermansyah, Anang Hermansyah: 'Banyak yang Mempertanyakan'

Ashanty Ngaku Bersalah pada Sang Asisten hingga Diperingatkan Anang Hermansyah Karena Sifat Buruknya
YouTube.com/The Hermansyah A6

Ashanty Ngaku Bersalah pada Sang Asisten hingga Diperingatkan Anang Hermansyah Karena Sifat Buruknya

Tapi kemarahan Ashanty bukan masalah besar. Ibu empat orang anak itu biasanya marah kalau ada ART yang menolak makanan pemberianya.Bukan cuma itu, asisten rumah tangga Ashanty itu juga membocorkan soal gaji yang ia dapatkan selama bekerja di rumah besar tersebut.

Source : Grid.ID

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest