Pernah Ditusuk dari Belakang, Maia Estianty Kepergok Puji Mulan Jameela Setinggi Langit Usai Kabarnya Sempat Bermusuhan, Pertanda Sudah Baikan?

Rabu, 03 Maret 2021 | 09:00
Tribunnews.com

Maia Estianty Kepergok Puji Mulan Jameela Setinggi Langit di Depan Publik

GridHITS.id -Maia Estianty kepergok puji Mulan Jameela setinggi langit di depan publik hingga jadi pertanda sudah baikan.

Diketahui bersama jik hingga kini rumah tanggaMaia Estianty selalu menjadi sorotanusai bercerai denganAhmad Dhani.

KiniMaia Estiantysudah bahagia bersama dengan suami barunya,Irwan Mussry begitu pun dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Baca Juga: Ikut Pontang-panting Supaya Istri Terkenal, Setelah Sukses Jadi Artis Mantan Suami Mulan Jameela Malah Ditendang Jauh-jauh Hingga Sang Penyanyi Jatuh ke Pelukan Ahmad Dhani

Namun, hingga kini rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani yang berakhir dengan perceraian masih lekat dalam ingatan.

Sudah menjadi rahasia umum jika hubungan Maia Estianty dan Mulan Jameela sempat merenggang.

Bukan tanpa alasan, tragedi cinta segitiga antara Maia Estianty, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sempat begitu panas saat itu.

Nama Mulan Jameela disebut-sebut sebagai sosok duri dalam rumah tangga dua musisi kondang tersebut.

Setelah bercerai dari Maia, Ahmad Dhani langsung menikahi Mulan Jameela. Tak sedikit yang menyebut hubungan Maia Estianty dan Mulan Jameela bak musih bebuyutan.

Namun, beberapa waktu lalu, muncul kalimat mengejutkan dari Maia Estianty saat disinggung soal Mulan Jameela.

Hal ini terjadi saat audisi Indonesian Idol saatMaia Estianty kepergok puji Mulan Jameela setinggi langit.

Baca Juga: Beberapa Pria Asing Sampai Tertipu dan Percaya, Irwan Mussry Tak Kenalkan Maia Estianty Sebagai Istri tapi Sebagai ini

Penampilan Nidiya Valensia Sukanto, salah satu peserta audisi Indonesian Idol X membuat para juri begitu terkesan.

Dengan suara khasnya, Nidiya menyanyikan lagu berjudul "Sucker" dari Jonas Brothers dengan begitu apik.

Penampilan Nidiya sukses membuat juri kompak memberikan apresiasi. Bahkan, Maia Estianty menyebut suara Nidiya sangat berkarakter.

Hal ini tergambar dalam video berjudul "Memiliki suara merdu, resep Nidiya mendapatkan Golden Ticket-AUDITION 2-Indonesian Idol 2020" yang diunggah di kanal YouTube Indonesian Idol pada Selasa (15/10/2019).

"Suara kamu ada khas. Aku suka banget sama penyanyi-penyanyi yang bisa bersuara sengau. Kebetulan sebagian penyanyi-penyanyiku bersuara sengau," ujar Maia Estianty seperti dikutip Kompas.com.

"Ya salah satunya Mulan (Jameela) kan?" tanya Anang menimpali Maia Estianty.

Maia pun membenarkan komentar Anang tersebut. Istri Irwan Mussry ini mengakui Nidiya memiliki kualitas suara yang tak kalah dari mantan rekan duetnya di RATU, Mulan Jameela.

"Iya begitu hampir-hampir sama, iya. Bagus," jawab Maia Estianty.

Seperti yang diketahui, Maia Estianty dan Mulan Jameela sempat menjadi rekan duet yang sangat kompak dalam grup duo Ratu.

Kedekatan mereka seaakn sudah ditakdirkan hinggaMaia Estianty kepergok puji Mulan Jameela setinggi langit di atas.

Baca Juga: Hati Bak Malaikat, Rohimah Ungkapkan Kebesaran Hatinya untuk Dekat dengan Anak-anak Kiwil dari Istrinya yang Lain sampai Buat Maia Estianty Kagum: 'Jangan sampai Anak Membenci...'

Melansir dari Grid.ID yang mengutip dari tayangan Untold Story di channel Youtube NET TV edisi Sabtu (7/3/2020) lalu, Maia Estianty membeberkan bagaimana ia bisa bertemu Mulan.

Dalam acara tersebut, Maia mengaku bahwa ia menemukan Mulan hanya dari sebuah foto.

"Dari foto awalnya. Ada beberapa penyanyi Bandung itu emang dikasih ke aku, dari seorang sahabat kita," kata Maia pada tahun 2005 silam.

Maia mengutarakan bahwa ia langsung memanggil Mulan untuk datang ke rumahnya di Jakarta.

Ia ingin mengaudisi Mulan dan menyuruh sang penyanyi kafe itu berdendang sembari syuting bersama.

Artikel ini sudah pernah tayang di Gridpop dengan judul: Dulu Bak Musuh Bebuyutan, Maia Estianty Justru Kepergok Lontarkan Kalimat Pujian Setinggi Langit untuk Mulan Jameela, Sudah Akur?

Editor : Nita Febriani

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya