Follow Us

Beberapa Pria Asing Sampai Tertipu dan Percaya, Irwan Mussry Tak Kenalkan Maia Estianty Sebagai Istri tapi Sebagai ini

Saeful Imam - Selasa, 23 Februari 2021 | 23:39
Maia Estianty dan Irwan Mussry
Instagram/ @maiaestiantyreal

Maia Estianty dan Irwan Mussry

GridHITS.id - Saat ini Maia Estianty selalu menjadi sorotan usai bercerai dengan Ahmad Dhani.

Kini artis, penyanyi, dan model ini tengah bahagia bersama dengan suami barunya, Irwan Mussry.

Ya, ibu dari Al, El, dan Dul ini mantap menikah dengan pria berkepala plontos ini pada \ 29 Oktober 2018 lalu.

Hubungan mereka sampai saat ini sangat mesra, bahkan Irwan Mussry sudah sangat dekat dengan anak-anak sang istri yakni Al, EL, Dul.

Baca Juga: Pantas Saja Tak Ucap Sumpah Serapah, Maia Estianty Legowo Ucap Kata Ini Saat Tahu Mulan Jameela Lahirkan Buah Cintanya dengan Ahmad DhaniBahkan, Dul Jaelani sampai terharu jika mengingat perlakuan ayah tirinya kepada sang bunda."Yang bikin terharu waktu ulang tahun Bunda terus kami ke Bali, Daddy suprise-in Bunda pakai fireworks terus ada tulisannya 'Happy Birthday Maia', aku sebagai anak terharu," ujar Dul dikutip dari kanal YouTube Maia Aleldul, Sabtu (31/10/2020) melalui kompas.comDul bersyukur ayah sambungnya itu selalu memberi kebahagiaan dan memuliakan ibundanya.

"Romantisnya apa ya, selalu memuliakan Bunda, anak-anaknya juga. Terus suka ngasih suasana yang nyenengin, peduli banget, perkataannya selalu baik," ujarnya.

Tak hanya itu, Irwan Mussry ternyata juga memiliki panggilan khusus untuk Maia Estianty.Sebutan Irwan Mussry untuk Maia Estianty ini pun sukses membuat pria asal Afrika Selatan tertipu.Hal tersebut terkuak saat Maia Estianty mengunggah sebuah vlog ke kanal YouTubenya pada 28 Mei 2020 lalu saat keduanya tengah menghabiskan liburan di Afrika Selatan.

Baca Juga: Pantas Irwan Mussry Berani Campakkan Desy Ratnasari, Ternyata ini Foto Maia Estianty yang Bikin Klepek-klepek dari Kecil, Mirip Putri Raja Saat Pakai KebayaNamun vlog tersebut ternyata merupakan dokumentasi di tahun 2019.Sehingga momen tersebut direkam sebelum pandemi virus corona menghantam dunia.Saat sampai di villa yang berada di tengah hutan, Irwan Mussry bersalaman dengan para pengurus villa.Ia lantas memperkenalkan Maia yang tengah memegang kamera."My wife (Istriku)," ucap Irwan seraya menunjuk ke arah Maia seperti dikutip dari Nova.ID pad artikel Mei 2020 silam.

Tangkap layar momen Irwan Mussry sebut Maia sebagai bosnya
YouTube Maia Estianty

Tangkap layar momen Irwan Mussry sebut Maia sebagai bosnya

Namun, pengusaha tersebut tiba-tiba mengoreksi perkataannya sendiri dan menarik perkataannya yang menyebut Maia sebagai istrinya.

Baca Juga: Padahal Sudah Ditawari Buat Siapkan Kandungan, Ternyata Ini Penyebab Irwan Mussry Ogah Punya Anak dari Maia Estianty"No, no. I mean My Boss (Oh nggak ding, maksudnya dia bos saya)," kata Irwan dengan gelagat bercanda.Maia pun menyambutnya dengan tawa khasnya, "Aku dibilang my boss atau bossku."Menuju ke tempat penginapan, Maia dan Irwan diantar menggunakan sebuah jeep oleh petugas.Irwan pun kembali melontarkan candaannya pada sang supir."My boss (Bosku)," ucapnya sambil menunjuk arah Maia.Tak disangka, sang supir percaya dan langsung menyambut Maia."This is your boss? Welcome (Ini bosmu? Selamat datang)," sapanya ramah.Bak gayung bersambut, Maia pun melanjutkan skenario sang suami."Hi, I'm Maia. Thank you (Halo, aku Maia. Terima kasih)," ucap Maia seraya menyalami sang supir.

Artikel ini telah dimuat di GridPop.ID dengan judul : Berhasil Tipu Pria Afrika Selatan, Irwan Mussry Tak Sebut Maia Estianty Sebagai Istri Malah Kenalkan Mantan Istri Ahmad Dhani dengan Sebutan Ini

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest