Tau Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Sudah Terjalin Sejak Dua Tahun Lalu, Mantan Personel Sabyan Gambus Kesal: ‘Kok Lu Gitu Sih! Mending Rame Sekalian Biar Ada Introspeksi’

Sabtu, 20 Februari 2021 | 07:54
https://www.instagram.com/sabyan_gambus/

Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan

GridHITS.id Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan masih menjadi trending topic di media sosial.

Dikabarkan bahwa Nissa Sabyan menjadi biang kerok keretakan rumah tangga keyboardisnya.

Ya, Ririe Fairus, istri sah Ayus Sabyan telah menggugat cerai suaminya lantaran perselingkuhan Nissa dan Ayus Sabyan tidak dapat diganggu gugat.

Banyak yang mengaku kaget dengan kabar buruk yang beredar, pasalnya sosok Nissa Sabyan selama ini dikenal masyarakat sebagai perempuan yang alim.

Baca Juga: Bak Urat Malunya Putus, Nissa Keceplosan Sebut Panggilan Mesranya ‘Umi’ di Depan Para Personel Sabyan Gambus Lain Saat Bercakap dengan Ayus

Selain itu, grup Sabyan Gambus juga dikenal sebagai grup band yang membawakan lagu-lagu religi yang tentu menjadi cerminan para personilnya.

Namun, nyatanya Nissa Sabyan justru tertangkap basah menjalin hubungan gelap dengan keyboardisnya yang telah beristri dan memiliki dua orang anak.

Sudak tidak bisa dibantah, adik kandung Ririe Fairus dan Ayus Sabyan sudah mengkonfirmasi berita perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan.

Tia, adik Ririe Fairus mengaku bahwa sang kakak telah menyembunyikan aib suaminya selama dua tahun belakangan.

Ririe yakin suaminya bisa kembali lagi ke pelukannya suatu saat.

Bahkan adik kandung Ayus Sabyan, Fadhila Nova pun membenarkan perselingkuhan kakak kandungnya dengan Nissa Sabyan.

Fadhila tidak mengerti sejak kapan mereka menjalin hubungan terlarang, tapi yang pasti hubungan keduanya tertangkap basah sejak dua tahun yang lalu.

Baca Juga: Sosok Ini Sebut Ayus Sabyan Pernah Punya Tekad Bulat Untuk Akhiri Hubungan Gelapnya dengan Nissa Sabyan, Lanjutkan Perselingkuhan Lantaran Sang Vokalis yang Ogah Ditinggalkan?

Fadhila Nova juga mengaku bahwa dirinya sudah pernah mendatangi Nissa Sabyan untuk meminta vokalis Sabyan Gambus ini mundur dari rumah tangga sang kakak.

Namun, nyatanya hingga saat ini hubungan gelap itu masih berlangsung.

Mendengar kabar perselingkuhan sang kakak dengan Nissa Sabyan bocor ke publik, Fadhila mengaku kaget.

Pertama, kaget karena kabar tersebut menjadi konsumsi publik, dan yang kedua karena ternyata hubungan gelap Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan masih berlangsung hingga saat ini.

Bukan hanya Fadhila Nova yang kaget, para mantan personel Sabyan Gambus pun kaget mendengar berita yang beredar.

Tebe, mantan personel Sabyan Gambus mengaku kaget dengan berita yang beredar.

Mantan personel Sabyan Gambus itu juga mengaku kesal lantaran merasa dikhianati dua tahun yang lalu jika kabar itu benar adanya.

“Pertama kaget banget, kedua kesal. Kalo saya masih di sana, saya berhak dong untuk sakit hati. Kita kerja bareng, lu bos gue. Kok lu gitu sih, paham ngga?”

Tebe kaget lantaran selama dua tahun belakangan, saat dirinya masih menjadi personel, ia tidak melihat adanya gelagat aneh di antara kedua rekan kerjanya.

Baca Juga: Sekarang Heboh dan Sempat Diduga Rumor Belaka, Adik Kandung Ayus Sabyan Angkat Bicara Kronologi Perselingkuhan Kakak Kandungnya dan Nissa Sabyan, ‘Buktinya ada, Kami Punya’

Ia mengungkapkan bahwa kalaupun ada kedekatan antarpersonel, itu merupakan kedekatan profesional kerja.

Selain itu, Tebe juga mengungkapkan bahwa hubungan istri Ayus, Ririe Fairus sangat dekat dengan Nissa Sabyan.

Menurut Tebe, bahkan Nissa sering jalan-jalan dengan pasangan suami istri tersebut saat tidak ada jam manggung.

“Si Nissa sendiri sama istrinya Ayus akrab banget. Nissa sama istrinya Ayus sering pasang status, kalo kita waktu kosong nih, nggak ada event, dia jalan, makan di mana, itu sering, bukan sesekali.”

Hal itu membuat hubungan kedekatan Nissa dan Ayus terlihat samar, karenanya Tebe mengaku sangat kaget dengan berita yang beredar.

“Jadi makin tidak ada pemikiran saya kalo mereka ada hubungan dan lain-lain. Makanya kaget banget,” ungkap Tebe dalam YouTube Star Story (19/2/21).

Namun, Tebe mengungkapkan bahwa bilamana berita tersebut benar, ia justru lega karena dari peristiwa ini semua pihak bisa saling introspeksi.

“Akhirnya saat ini jadi ramai, malah saya mau menyampaikan satu hal bahwa mendingan rame sekalian supaya ada introspeksi,” tutur Tebe.

Selain itu, ramainya berita ini justru mungkin akhirnya akan menjadikan efek jera bagi Nissa dan Ayus karena jika terus-terusan disembunyikan perselingkuhan mereka justru akan semakin berbahaya.

“Sesuatu yang nggak diketahui malah makin nggak introspeksi, malah terus-terusan nanti, jadi lebih bahaya,” tandas Tebe.

Baca Juga: Nissa Sabyan Cemburu Buta Lihat Ayus Sabyan Bermesraan dengan Istri Sah, Sang Vokalis Damprat Ririe Fairus dengan Kata-kata Kasar Ini: 'Inget Anak udah 2'

Editor : Nita Febriani

Sumber : Instagram, YouTube

Baca Lainnya