Bak Jilat Ludah Sendiri, Usai Sebut Tak Butuh Fans Indonesia, Dayana Kembali Muncul dan Puji-puji Indonesia Usai Luncurkan Single Lagunya, Netizen: ‘Takut Ga Laku’

Jumat, 19 Februari 2021 | 11:47
Instagram/@demi.demik

Permasalahan Fiki Naki dan Dayana

GridHITS.id – Permasalahan Fiki Naki dan Dayanamenyisakan kebencian netizen Indonesia terhadap selebgram asal Rusia itu.

Sebelumnya, heboh perseteruan antara youtuber Indonesia, Fiki Naki dengan selebgram cantik asal Rusia, Dayana.

Bagi kalian yang sering bermain sosial media pasti tidak asing dengan dua nama orang tersebut.

Fiki Naki populer setelah mempublikasikan video-video dirinya bermain OmeTv dengan orang-orang asing dari berbagai negara.

Baca Juga: Asik Godain Cewek di Ome TV, Dimas Ahmad Kaget yang Awalnya Iseng Malah Diajak Nikah Beneran Sama Cewek Cantik dari Rusia: Yes, Marry Me

Para netizen kagum dengan kemampuan berbahasa asing yang dimiliki Fiki Naki.

Sementara Dayana, ia mulai populer di Indonesia lantaran bertemu dengan Fiki Naki di OmeTv.

Pada saat itu, Fiki Naki iseng mengajak Dayana menikah denganya.

Dayana yang terpesona dengan Fiki Naki lantaran bisa berbahasa Rusia, akhirnya menerima ajakan menikah Fiki Naki.

Meskipun mungkin keduanya hanya berniat basa-basi alias bercanda, netizen Indonesia langsung heboh.

Akhirnya Fiki Naki dan Dayana heboh dijodoh-jodohkan oleh netizen.

Keduanya juga menggembar-gemborkan niatan untuk mengunjungi satu sama lain untuk berkenalan lebih dekat.

Baru-baru ini, Fiki Naki dan Dayana kembali heboh diperbincangkan.

Baca Juga: Kejamnya Musuh Dalam Selimut Memang Ada, Wanita Hamil Tua Ini Diduga Dibunuh Suaminya dengan Cara Didorong Saat Selfie dari Atas Tebing, Tujuannya Bikin Geleng Kepala

Namun, bukan karena keduanya akan menikah, justru kebalikannya, mereka jadi perbincangan publik lantaran sedang berseteru.

Perseteruan tersebut berawal dari Fiki dan Dayana menerima kerjasama dengan sebuah jasa ekspedisi Indonesia.

Namun, Dayana tidak profesional dalam melaksanakan pembagian tugas mereka.

Oleh karena itu, pihak Fiki Naki mengambil alih tugas yang seharusnya dikerjakan oleh Dayana, dengan konsekuensi memotong hasil kerja sama dengan Dayana.

Oleh karena itu, Dayana marah dan masalah menjadi melebar.

Hal yang membuat netizen geram dengan Dayana adalah sikap Dayana yang enggan meminta maaf, bahkan menyebut bahwa dirinya tidak butuh fans Indonesia.

Ia merasa tidak masalah jika sudah tidak populer lagi di Indonesia, karena menurutnya ia bisa populer di negara asalnya.

Hal itu dikatakannya melalui sebuah video yang diunggahnya di akun Instgram pribadi Dayana dan kemudian tersebar.

“Actually I want to go Indonesia, then after all the hate, I was thinking that I don’t need that. I will be more popular in Russia, and right now I’m waiting for a famous vlogger in Russia, so Idon’t even care about my popularity, because I have so much popular vlogger around me.

Baca Juga: Nonton Anime Ngampus Menuju Impian, Anime Lokal yang Pernah Ditolak Studio Animasi Ini Justru Viral di TikTok!

I know that they are will supporting me,” tulisnya.

(Sebenarnya, aku mau saja ke Indonesia, tapi setelah semua kebencian itu, aku pikir aku tidak membutuhkannya. Aku akan lebih populer di Rusia dan sekarang aku sedang menunggu seorang vlogger terkenal di Russia, jadi aku tidak peduli dengan ketenaranku di Indonesia, karena aku punya banyak teman vlogger. Aku tau mereka akan mendukungku).

Netizen Indonesia akhirnya geram dengan sikap Dayana yang seperti kacang lupa kulitnya.

Seperti yang kita tahu, Dayana sebelumnya populer setelah bertemu dengan Fiki Naki di OmeTv.

Melihat sikap Dayana yang semakin hari semakin menjadi, netizen Indonesia sampai membuat gerakan meng-unfollow massal akun Instagram Dayana.

Benar saja, kini pengikut Instagram Dayana hanya tersisa satu juta juta dari dua juta delapan ratus.

Setelah permasalahannya dengan Fiki Naki mencuat, Dayana memilih untuk menutup kolom komentar dan mengunci akun Instagramnya.

Namun, Dayana baru saja membuka kembali akun Instagramnya dan tiba-tiba mengunggah permintaan maaf kepada para pengikut Instagramnya yang berasal dari Indonesia.

Baca Juga: Viral Video TikTok Pria Tampan Mirip Hamish Daud Sedang Pungut Sampah, Raisa Andriana Turut Berikan Komentar, ‘Kok Kayak Kenal, ya’

Ia meminta maaf dan mengatakan bahwa segala yang terjadi hanyalah kesalahpahaman.

Dayana mengungkapkan maksud video sebelumnya adalah ditujukan untuk para pembencinya yang berasal dari Indonesia, bukan untuk semua netizen Indonesia.

“I want to say sorry to you guys.. because misunderstanding happened and between us. In my video I didn’t tell about all Indonesia, I meant exactly my haters. I told that I don’t need haters and I don’’t care about them, but you are thinking that I’m about all Indonesia.. NOO,” tulis Dayana pada (18/2/21).

(Aku ingin meminta maaf, karena kesalahpahaman terjadi antara kita. Pada video sebelumnya, maksudku bukan untuk semua netizen Indonesia, maksudku dalam video ditujukan tentu saja untuk para pembenciku. Aku mengatakan bahwa aku tidak butuh pembenci, aku tidak peduli dengan mereka. Tapi kalian justru berpikir maksudku untuk semua netizen Indonesia).

Dayana juga menarik perkatannya sebelumnya bahwa ia merasa tidak masalah jika dirinya tidak populer lagi di Indonesia dan akan mengembangkan karir di negara asalnya.

Kini ia mengatakan bahwa dirinya sangat mencintai Indonesia dan bangga dirinya populer di Indonesia.

“I really love Indonesia, I’m very grateful to Fiki, because without him, I would not know about such a beautiful country. I am very proud that I am popular in this country, because your culture is the most interesting of all that I have ever studied! I will always love Indonesia dan respect Indonesians!!” lanjut Dayana.

(Aku sangat mencintai Indonesia. Aku sangat berterima kasih kepada Fiki karena tanpanya aku tidak akan mengenal negara yang indah ini. Aku juga sangat bangga populer di negara ini, karena budaya negara kalian yang paling menarik dari semua yang pernah aku pelajari! Aku akan selalu mencintai Indonesia dan orang-orangnya).

instagram/@demi.demik

Permasalahan Fiki Naki dan Dayana

Bak terlanjur benci, netizen Indonesia tidak peduli dengan permintaan maaf Dayana.

Bahkan para netizen Indonesia banyak yang menganggap permintaan maaf Dayana tidak tulus lantaran Dayana sedang membutuhkan perhatian publik untuk proyek terbarunya.

Baca Juga: Viral Satu Keluarga Tewas Terpapar Virus Covid 19 Gegara Sang Ibu Tak Mau Ngaku Sudah Terpapar Virus Duluan, Paru-paru Sang Ayah Ditemukan Menghitam

Ya, setelah mengunggah permintaan maafnya, Dayana mengunggah video musiknya bersama selebritis Rusia.

“Jilat ludah sendiri enak ya mbak?” tulis salah satu netizen.

“Turunkan followers Dayana sampe ke 2k katanya dya cuman mau terkenal di Rusia gk butuh Indonesia katanya,” timpal akun lain.

“Panjat teroos, suka Indonesia, cinta Indonesia, lu ngomong gitu karena takut turun followers lu kan ye wkkw abis single baru soale, yopora?” tulis akun lain.

“Drama queen,” tulis akun lain.

“Unfollow aja. Gatau diri tu cewe. Karena mau buat lagunya dia baru minta maaf. Taktut ga laku lagi dia. Gatau diri syukur famaous karna Fiki dan netizen Indo,” tulis akun lain.

Editor : Saeful Imam

Sumber : Instagram

Baca Lainnya