Buat Klarifikasi dan Bela Diri Sampai Nangis-nangis Agar Tidak Dibully Lagi, Kartika Putri Malah Makin Dirundung Netizen Usai Datangi Podcast Deddy Corbuzier

Kamis, 11 Februari 2021 | 17:41
Kolase YouTube dr Richard Lee dan YouTube Kartika Putri Official

Perseteruan antara Kartika Putri dan dokter Richard Lee

GridHITS.idPerseteruan antara Kartika Putri dan dokter Richard Lee sampai saat ini masih belum menemui titik terang.

Pereseteruan keduanya bahkan kini telah sampai di meja hijau keduanya saling melaporkan ke pihak berwajib satu sama lain.

Kartika Putri melaporkan doker Richard atas tuduhan pencemaran nama baik kepada Kartika Putri.

Sementara dokter Richar Lee juga melaporkan balik atas tuduhan pencemaran nama baik.

Baca Juga: Perseteruan Kartika Putri dan dr Richard Lee Terus Berlanjut, Sang Pakar Kecantikan Pilih Ambil Jalan Tak Terduga Ini

Mengutip dari TribunStyle, konflik keduanya bermula ketika dokter Richard Lee yang membuat sebuah ulasan tentang suatu produk berbahaya pada Agustus 2020.

Setelah itu, Kartika Putri membuat konten tentang produk yang diendorse nya dengan menyinggung dokter Richard Lee.

Kartika Putri awalnya merasa tidak terima jika produknya dianggap berbahaya.

Kartika Putri bahkan sempat mengajak dokter Richard Lee untuk tabayyun untuk mencari kejelasan masalah mereka.

Tetapi, hingga saat ini masalah mereka belum terselesaikan.

Perseteruan Kartika Putri dan dokter Richard Lee justru semakin membesar.

Akhirnya Kartika Putri muncul dalam podcast Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Perseteruan Kartika Putri dan Dokter Richard Lee Belum Usai, Trending di Twitter, Warganet Ramai-ramai Dukung Sang Dokter Kecantikan sampai Buat Petisi!

Tujuan Kartika Putri datang ke podcast Deddy Corbuzier tidak lain adalah untuk memberikan klarifikasi terhadap masalahnya.

Ia mengungkapkan bahwa yang menjadi inti masalah bagi diriinya adalah dokter Richard Lee dianggap telah menyerang Kartika Putri secara personal.

“Dia menyerang secara personal, dibilang endorsement aku mencelakai orang lain, tidak benar, cuman cari duit aja,” ungkap Kartika Putri dalam podcast Deddy Corbuzier pada (10/2/21).

“Masalahnya adalah dia menyerang saya secara personal dan pribadi, bawa nama saya, mengucapkan nama saya dengan jelas,” imbuhnya.

Selain untuk klarifikasi, Kartika Putri datang ke podcast Deddy Corbuzier tidak lain tak bukan adalah ingin membela diri dengan cara mengatakan yang terjadi sebenarnya.

“Sampai hari ini suami saya tuh gak ridho, saya laporkan dan lain sebagainya, cuma pada saat saya bilang, saya mau bicara dengan Mas Deddy, saya bilang boleh dong saya membela diri saya, boleh dong menjelaskan kebenaran,” kata Kartika Putri.

Kartika Putri juga mengungkapkan bahwa buntut perseteruannya dengan dokter Richard Lee adalah keluarganya yang dibully habis-habisan oleh netizen.

“Keluarga saya dibully semua, Mas. Ketika agama saya diserang, suami saya dijatuhkan, anak saya jadi korban, saya pikir saya butuh speak up,” ungkap Kartika Putri tak kuasa tahan tangis.

Ia tidak terima, oleh karena itu ia merasa harus speak up.

Baca Juga: Perseteruannya dengan Kartika Putri Berbuntut Panjang, Dokter Richard Lee Beri Komentar Menohok Saat Dilaporkan ke Polisi, 'Kita Selesaikan di Pengadilan!'

Namun, bukannya mendapat simpati dari publik, Kartika Putri justru semakin dihujat.

“Udahlah Put, semakin kamu membela diri dan membenarka diri, semakin netijen gak simpati sama kau. Kita ini gak kenal dr Richard tapi kami membela beliau, knp?

Karena kami tau dan yakin siapa yang benar. Sadar diri Put, kau kan paham tabayyun, tapi sikapmu gak ada tabayyun2nya. Put..put,” tulis salah satu akun.

“Mohon maaf Habib.. yuk istrinya bawa pulang yuk.. kasian dia banyak omong,” tulis akun lain.

Terlalu keliatan pembelaan dirinya.. kesian suaminya punya istri yang egonya setengah mati kayak gini,” tulis akun lain.

Banyak netizen yang pro dengan dokter Ricard Lee, bahkan kabarnya mereka ingin membuat petisi untuk dokter Richard Lee jika proses hukum yang dilaporkan Kartika Putri terus dilanjutkan.

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul:

Niat Hati Beri Klarifiakasi dan Bela Diri, Kartika Putri Malah Banjir Hujatan Usai Nongol di Podcast Deddy Corbuzier.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Grid.ID, YouTube

Baca Lainnya