Tak Kapok Tertangkap Lagi, Begini Ucapan Ridho Rhoma Saat Baru Bebas dari Kasus Narkoba di Awal Tahun 2020 yang Jadi Perhatian, 'Bagian Terpahit dalam Hidup Saya!'

Senin, 08 Februari 2021 | 13:49
instagram.com/ridho_rhoma

Ucapan Rhido Rhoma ketika baru bebas dari kasus narkoba di awal tahun 2020

GridHITS.id – Kembali ditangkap kepolisian atas penyalahgunaan narkoba, begini ucapan Rhido Rhoma ketika baru bebas dari kasus narkoba di awal tahun 2020.

Kabar penangkapan Ridho Rhoma tersebut langsung dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

Baca Juga: Ridho Rohma untuk Kedua Kalinya Tertangkap Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Polisi Sebut Putra Raja Dangdut Rhoma Irama Positif Amphetamine

Menurut penuturan Kombes Pol Yusri Yunus, Ridho Rhoma dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis amphitamine.

“Saya benarkan saja dulu, positif amphitamine,” kata Yusri Yunus dikutip dari Kompas.com (7/2).

Sudah membenarkan jika Ridho Rhoma positif narkoba, pihak kepolisian saat ini belum dapat menjelaskan secara detil kasus yang sedang menimpa pedangdut 32 tahun ini.

Hal ini karena pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan lebih mendalam terhadap Ridho Rhoma.

Diketahui jika anak dari Raja Dangdut Rhoma Irama ini sebelumnya juga sudah pernah tersangkut kasus narkoba karena kepemilikan sabu dan alat hisap.

Kejadian tersebut terjadi pada bulan Maret 2017 lalu.

Karena kasus kepemilikan sabu tersebut, Ridho Rhoma dihukum 10 bulan untuk menjalani rehabilitasi oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat.

Baca Juga: Ridho Rhoma Kembali Terlibat Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ucapan Janji Sang Pedangdut Pada Tahun 2017 Kembali Jadi Sorotan: 'Tanggung Jawab Saya'

Setelah sempat menghirup udara bebas, Ridho harus menerima kenyataan kembali masuk penjara karena putusan kasasi Mahkamah Agung memperberat hukuman yang diterimanya menjadi 18 bulan.

Kemudian, Ridho Rhoma kembali bebas pada 8 Januari 2020.

Baru satu tahun benar-benar menghirup udara bebas, bak belum merasa menyesal Ridho kembali ditangkap oleh pihak kepolisian atas penyalahgunaan narkoba.

Proses penahanan 1,5 tahun nampaknya belum membuat Ridho Rhoma benar-benar jera.

Padahal menurut ucapan Ridho Rhoma ketika baru bebas dari kasus narkoba di awal 2020, kejadian tersebut menjadi pengalaman yang begitu pahit untuknya.

Ucapan Ridho Rhoma ketika baru bebas dari kasus narkoba di awal 2020 ia ungkapkan melalui salah satu unggahan di akun Instagram pribadinya @ridho_rhoma (13/1/2020).

Saya adalah salah satu orang yang pernah mengira kalau wajah saya tidak akan pernah dihiasi senyuman lagi. Maret 2017-Januari 2020, menjadi bagian terpahit dalam hidup saya. Namun ternyata saya salah, dan Tuhan itu sangat luar biasa,” ujar Ridho.

Baca Juga: Kondisi Terkini Ridho Rhoma yang Ditangkap Lagi karena Kasus Narkoba, Anak Raja Dangdut Rhoma Irama Ingin Cepat-cepat Menikah

Ridho pun menambahkan, jika ia mengingatkan pada semua orang untuk tetap percaya bahwa kebahagiaan dan senyuman tidak selamanya akan pergi,

Untuk semua orang yang sedang dalam kepahitan, dalam masalah ataupun dalam titik terendah dalam hidupnya: Percayalah, senyum tak selamanya pergi,” lanjutnya.

Semoga nantinya, kejadian ini benar-benar jadi pelajaran untuk putra dari Raja Dangdut.

IG @ridho_rhoma

Ucapan Ridho Rhoma ketika baru bebas dari kasus narkoba di awal 2020

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Kompas.com, Instagram

Baca Lainnya