Follow Us

Ridho Rhoma Kembali Terlibat Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ucapan Janji Sang Pedangdut Pada Tahun 2017 Kembali Jadi Sorotan: 'Tanggung Jawab Saya'

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 08 Februari 2021 | 08:00
Rhoma Irama menyambut kebebasan putranya, Ridho Rhoma di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (8/1/2020).
Tribunnews.com/Melvina Tionardus

Rhoma Irama menyambut kebebasan putranya, Ridho Rhoma di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (8/1/2020).

GridHITS.id - Ucapan Ridho Rhoma pada tahun 2017 kembali jadi sorotan setelah dirinya kembali terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

Baru-baru ini, publik kembali dihebohkan dengan penangkapan Ridho Rhoma gara-gara kasus penyalahgunaan narkoba.Ridho Rhoma ditangkap Sat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Baca Juga: Parah Banget! Lakukan Hal Ini di Atas Panggung, Raja Dangdut Rhoma Irama Sampai Dilempar Sandal Oleh Penontonnya Hingga Diteriaki

Kembali berurusan soal obat-obatan terlarang, rupanya kasus ini buka kali pertama untuk putra Raja dangdut itu.

Diketahui bahwa sebelumnya Ridho pernah terjerat kasus serupa pada tiga tahun silam.Malansir Kompas.com, Ridho Rhoma ditangkap tim Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat dengan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,77 gram pada 2017 lalu.

Dari barang bukti yang ditemukan, Ridho lantas menerima hukuman kurungan penjara di Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

Mulanya dalam persidangan Ridho Rhoma menerima vonis 10 bulan penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Namun akhirnya ia berakhir menjalani rehabilitasi.

Kala itu ia mengaku siapa menerima apapun yang menjadi putusan pihak berwajib.

Baca Juga: Pamornya Kalah dengan Angle Lelga, Kisah Kesetiaan Artis Top Senior yang Rela Dipoligami Rhoma Irama Selama 35 Tahun dan Tinggal di Rumah Sederhana"Oke ada beberapa yang ingin saya sampaikan. Sebelumnya saya ingin menyampaikan mohon maaf yang sebesar-besarnya pada semua keluarga mamah, kolega, buat masyarakat buat yang sudah dirugikan sama saya.

Terima kasih yang sebesar-besarnya juga buat semuanya, buat keluarga, buat temen-temen buat fans, semuanya. Panitera pengadilan yang telah menjalankan tugasnya," ungkap Ridho Rhoma, Rabu (20/9/2017).

Source : kompas

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest