Raffi Ahmad Sibuk Kerja Sampai Tak Punya Waktu untuk Keluarga, Sultan Andara Ngaku Enek Lihat Nagita Slavina Saat Liburan 4 Bulan Keliling Dunia: 'Dia Lagi Dia Lagi'

Senin, 08 Februari 2021 | 07:00
instagram.com/raffinagita1717

Raffi Ahmad ngaku pernah enek lihat Nagita Slavina saat berlibur selama 4 bulan

GridHITS.id - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavinamenjadi salah satu pasangan selebritis yang tak bisa lepas dari sorotan kamera.

Pasangan ini begitu digemari, lantaran latar belakang keduanya yang memang sudah begitu terkenal sebelum menikah, ditambah kehadiran Rafathar yang lucu juga makin menyemarakkan keluarga mereka.

Raffi Ahmad saat ini diketahui sebagai salah satu selebritis tersibuk di tanah air.

Baca Juga: Lama Bungkam, Eko Patrio Akhirnya Ungkap Kebenaran Soal Dirinya yang Dituding Sabagai Saksi Pernikahan Siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting-ting Pada 2017 Silam

Dirinya kerap tampil wara-wiri di berbagai saluran dan program televisi.

Bahkan kini Raffi tidak hanya aktif di dunia pertelevisian saja, melainkan juga merambah dunia konten Youtube melalui kanal Youtube-nya Rans Entertainment.

Punya kehidupan yang begitu sibuk dengan pekerjaan, Raffi hampir tidak punya waktu intim dengan keluarganya.

Bahkan jika memiliki waktu bersama Nagita dan Rafathar, biasanya Raffi juga sambil membuat vlog yang nantinya akan dimuat di kanal Youtube Rans Entertainment.

Lalu, sang Sultan Andara ini menceritakan pengalamannya yang akhirnya punya waktu bersama keluarga selama 4 bulan penuh saat melakukan perjalanan liburan keliling dunia.

Hal tersebut ia ungkapkan ketika berada di video wawancara dengan komika Soleh Solihun di kanal Youtube 3SECOND TV (29/10/2020).

"Yang kayak kemaren, (akhirnya) cuti 4 bulan jalan-jalan," ujar Raffi.

"Tapi itu pun jadi kerja (buat vlog) kan?" tanya Soleh.

Baca Juga: Raffi Ahmad Mengaku Sudah Capek Kerja, Sultan Andara Beberkan Rencananya untuk Lebih Pilih-pilih Pekerjaan sampai Singgung Masa Depannya di Dunia Hiburan, Akan Segera Pensiun?

"Sebenernya sih buat gue itu nggak kerja. Karena ya sama aja ya gue pasti mengabadikan (momen) jadi dibikin sekalian aja," jawab Raffi Ahmad.

"Sebenernya mah kerjaannya nggak capek kayak gitu, misalnya sampai di Kota A, yaudah 'hai guys gue di sini' yaudah seenaknya gue gitu," lanjut mantan kekasih Tyas Mirasih itu.

Walau jalan-jalan sambil membuat vlog, Raffi Ahmad mengaku jika ia begitu menikmati liburannya bersama keluarga sambil jalan-jalan keliling dunia.

"Pasti (menikmati liburan) dan itu ngerasain juga gue quality time yang luar biasa," jelas Raffi.

Raffi Ahmad lalu mengatakan jika selama menikah dengan Nagita Slavina, dirinya mengaku belum pernah sama sekali memiliki waktu yang begitu banyak dengan keluarga selain liburan keliling dunia tersebut.

"Gue itu nikah sama Gigi, sebulan langsung punya anak, hamil, syuting-syuting mulu tapi gue nggak pernah tuh 4 bulan bareng 24 jam, nggak pernah seumur hidup gue," tutur Raffi.

Baca Juga: Dulu Ngakunya Punya Tetangga Numpang Parkir, Ayu Ting-ting Kepergok Pakai Mobil Mewah yang Disebut-sebut Pemberian Raffi Ahmad, Warganet: 'Pemberian Sultan Andara'

Yang bikin kaget, Raffi ternyata mengaku bahwa dirinya sampai enek melihat wajah sang istri 4 bulan berturut-turut setiap hari.

"Sampai yang gue ngerasain anjir enek juga ya ketemu dia lagi dia lagi, itu baru gue rasakan, tapi ya ketawa," pungkas Raffi sambil tertawa.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya