Beda 180 Derajat, Padahal Awalnya Keukeuh Minta Warisan, Kini Teddy Tiba-tiba Malah Berubah Haluan Ogah Menerima Peninggalan Harta Lina: ‘Gak Mau’

Jumat, 29 Januari 2021 | 17:45
Tangkap layar YouTube.com/Lenie Nazifa

Teddy Pardiyana sudah bertemu dengan Rizky Febian dan Putri Delina

GridHITS.idTeddy tiba-tiba enggan menerima harta warisan peninggalan Lina Jubaedah.

Kisruh perebutan harta warisan Lina Jubaedah kembali bergulir panas.

Pasalnya, setelah sempat saling tuding, belum lama ini Teddy akhirnya bertemu dengan anak-anak Sule, Rizky Febian dan Putri Delina.

Baca Juga: Terungkap Alasan Teddy Perjuangkan Harta Warisan Almarhumah Lina Jubaedah untuk Sosok Ini, Kuasa Hukum: 'Teddy Tidak Ambil Sedikit Pun!'

Baca Juga: Bak Tak Tahu Diuntung, Usai Menang Banyak dari Warisan Peninggalan Lina Jubaedah, Teddy Malah Serahkan Hak Asuh Bintang pada Keluarga Sule: 'Tolong Rawat Anak Saya'

Teddy, Rizky Febian, dan Putri Delina pun membicarakan soal harta warisan Lina yang ditaksir mencapai Rp 10 miliar.

Namun anehnya, usai bertemu dengan Rizky Febian dan Putri Delina, Teddy justru mengaku enggan menerima harta warisan almarhumah istrinya.

Wah, ada apa dengan Teddy ya?

Melansir dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Kamis (28/1/2021), kuasa hukum Teddy, Ali Nurdin membenarkan bahwa kliennya telah bertemu dengan Rizky Febian dan Putri Delina.

Kabar baiknya, berbeda dengan sebelumnya yang saling tuding, kini ketiganya bertemu dengan menurunkan ego masing-masing.

"Memang kemarin ada pertemuan di Bandung. Pihak Rizky dan Putri memenuhi atau menghadiri undangan kami. Pertemuan itu dijalani dengan menurunkan ego masing-masing," kata Ali Nurdin.

Baca Juga: Kini Teddy Menang Banyak Atas Warisan dari Almarhumah Lina, Rizky Febian Bongkar Kondisi Mental Putri Delina Saat Kisruh Harta Mendiang Ibunya: Saat Dituduh Itu..

Baca Juga: Teddy Menang Besar dan Anak-anak Sule Menyerah Soal Harta Warisan Alm. Lina, Ternyata Ucapan Hotman Paris Setahun Silam Tak Meleset : Dia Istri Sah Kamu, Maka Salah Satu Ahli Warisnya ya Kamu!

Tak hanya itu, Ali Nurdin juga mengatakan bahwa Teddy, Rizky Febian, dan Putri Delina telah mengeluarkan unek-unek masing-masing.

Kendati demikian, pertemuan tersebut belum menghasilkan kesepakatan apapun perihal pembagian harta warisan.

"Jadi pertemuan kemarin itu, ada titik terang lah. Cuma ke depannya, haknya berapa dan apa belum dibicarakan lebih lanjut," ungkap Ali Nurdin.

"Cuma memang terlihat saya ucapkan alhamdulillah sudah ada titik temu. Walaupun memang hasilnya belum ada," sambungnya.

Saat bertemu dengan Rizky Febian dan Putri Delina, Teddy pun menyempatkan menjelaskan bahwa dirinya hanya ingin memperjuangkan warisan untuk Bintang.

"Teddy tidak meminta buat dirinya sendiri. Memang sejak saya diminta jadi kuasa hukumnya, Teddy cuma pengin memperjuangkan hak waris Bintang dari harta warisan Lina, bukan untuk dirinya," jelas Ali Nurdin.

Bahkan, Ali Nurdin menyebut kliennya enggan menerima harta warisan Lina sekalipun Rizky Febian dan Putri Delina memberinya.

"Sampai saat ini Teddy bilang dia laki-laki dan masih sehat ada pekerjaan, dia enggak mau juga ya hartanya. Dia tidak mau menuntut hak dia sebagai ahli waris. Dia mau buat Bintang aja," kata Ali Nurdin.

Baca Juga: Berhasil Buat istri Orang Berpaling, Teddy Sindir Habis-habisan Sule yang Ditinggalkan Oleh Lina Jubaedah Meski Puluhan Tahun Bersama: 'Bunda Makanya Pilih Saya'

Baca Juga: Rizky Febian Akhirnya Mengalah dan Berikan Semua Harta Warisan Lina Jubaedah, Sosok Ini Ungkap Soal Ritual yang Dilakukan Teddy Untuk Menundukkan Sesorang

Agar permasalahan harta warisan cepat selesai, ketiganya pun berencana akan mengadakan pertemuan lagi dua minggu ke depan.

Dalam pertemuan berikutnya, Ali Nurdin pun berharap sudah ada hasil yang bisa disepakati oleh kedua belah pihak.

"Artinya kedua belah pihak menurunkan tensi menuju pada kesepakatan. Ya Teddy tidak menuntut hak dia sebagai pewaris, dia mengusahakan warisan itu ada haknya Bintang. Semoga sudah ada hasil pertemuan berikutnya," pungkasnya.

Wah, semoga persoalan harta warisan Lina Jubaedah bisa cepat tuntas, ya.

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul “Sudah Koar-koar Menagih Sampai Tuding Putri Delina Nyolong Warisan, Kini Teddy Tiba-tiba Malah Mengaku Ogah Menerima Harta Lina Jubaedah: ‘Dia Gak Mau Hartanya’”.

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : Youtube.com

Baca Lainnya