Yakin Masih Mau Makan? Sempat Bikin Heboh Foto Pengemasan Camilan Curah Tidak Higienis di Pasaran yang Sampai Diinjak-injak oleh Para Pekerjanya

Jumat, 29 Januari 2021 | 16:30
IG @makassar_iinfo

Pengemasan snack curah tidak higienis di India

GridHITS.id – Beberapa waktu lalu viral di media sosial beberapa unggahan foto-foto pengemasan camilan curah yang menjijikan.

Proses pengemasan snack curah itu begitu menghebohkan karena prosesnya yang begitu tidak higienis.

Foto tersebut memperlihatkan proses pengemasan camilan yang jauh dari kata bersih.

Baca Juga: Bak Tak Tahu Malu, Pelaku Aksi Mesum di Halte Bus yang Viral Akhirnya Ditangkap oleh Kepolisian, Ternyata Hanya Dibayar Rp 22 Ribu untuk Lakukan Aksi Itu

Dalam foto itu terlihat jika para pekerja, mengemas camilan ringan curah itu dengan alat sederhana dan nampak tak menjaga kebersihan sama sekali.

Bahkan dalam foto tersebut memperlihatkan kaki-kaki pekerja yang nampak kotor menyatu dengan snack yang sedang dikemas.

Snack atau makanan ringan adalah salah satu jenis makanan yang banyak digemari oleh masyarakat.

Camilan tersebut begitu disukai oleh masyarakat karena rasanya yang enak dan makanan ringan tersebut cocok dimakan di mana dan kapan saja.

Camilan ringan curah juga dapat kita mudah temukan di pasar dan dengan harganya yang murah kita bisa memilih berbagai macam jenis rasa dan porsinya secara bebas.

Dengan begitu, kita bisa dapat menyesuaikan porsinya dengan keinginan yang kita perlukan dan tak perlu membeli dalam jumlah yang besar.

IG @makassar_iinfo
IG @makassar_iinfo

Pengemasan snack curah tidak higienis di India

Baca Juga: Waspada! Konsumsi Camilan Manis Sejak Muda Ternyata Dapat Tingkatkan Risiko Terkena Penyakit Alzheimer di Hari Tua, Ini Penelitiannya

Karena kebebasannya dalam memilih camilan ringan curah dan harganya yang begitu murah, ada baiknya kita harus pandai-pandai dalam memilih camilan yang baik kualitasnya.

Apalagi tidak semua kebersihan dan kualitas snack ringan curah terjaga dengan baik.

Walaupun kejadian pengemasan camilan curah kotor itu terjadi di India, kita tetap harus waspada dalam memilih makanan ringan curah tersebut.

Karena tidak menutup kemungkinan, hal ini pun bisa jadi terjadi di Indonesia.

Terlihat dalam gambar yang beredar, snack yang nantinya akan dikonsumsi diletakkan di lantai, hanya beralaskan terpal.

Bahkan dalam foto-foto pengemasan camilan curah yang beredar, para pengemas nampak tak sungkan menginjak-injak snack yang akan dijual.

Padahal nantinya, camilan ringan itu akan dikonsumsi dan masuk ke dalam tubuh.

Apakah kamu yakin masih mau makan snack curah dengan cara mengemas seperti ini?

Baca Juga: Usai Viral dengan Video Seks Bareng Gisel, Nobu Asik Joget Lagu ‘Enak Rasane’ yang Bercerita tentang Video 19 Detiknya, Netizen Justru Hujat Sang Pencipta Lagu: TAKE DOWN!!

Artikel ini telah tayang di Intisari-Online.com dengan judul Proses Pengemasan Snack Curah Pasaran Ini Sungguh Bikin Muntah, Cuma Beralas Terpal dan Diinjak-injak oleh Para Pekerjanya

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : Instagram, intisari-online.com

Baca Lainnya