Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William Masih Simpang Siur, Pria Ini Datang Ngaku Dekat dengan Celine dan Ungkapkan Hal Ini

Sabtu, 23 Januari 2021 | 17:00
Instagram @stefanwilliam

Celine Evangelista dan Stefan William

GridHITS.id – Rumah tangga pasangan artis Celine Evangelista dengan Stefan William memang tengah menjadi perbincangan publik.

Pasalnya rumah tangga mereka tengah diterpa gosip tidak sedap, yaitu mngenai keretakan rumah tangga,

Gosip tersebut masih terus bergulir lantaran Celine maupun Stefan tak kunjung memberikan klarifikasi maupun konfirmasi.

Baca Juga: Rumah Tangganya Sedang Diujung Tanduk, Pernyataan Celine Evangelista Terkait Cemburunya pada Natasha Willona buat Sosok Ini Ikut Bereaksi: Oh Ini Biang Keroknya

Justru semakin tercium aroma kebenaran bahwa hubungan rumah tangga celine dengan Stefan sedang mengalami keretakan.

Hal itu semakin terungkap dari orang-orang terdekat mereka yang mulai buka mulut perihal kondisi rumah tangga mereka.

Ustaz Riza adalah salah satu orang yang muncul saat kondisi rumah tangga Celine dan Stefan tengah digonjang-ganjing kabar miring.

Dirinya mengaku bersahabat dekat dengan Celine, bahkan sering mendengarkan curhat dari Celine.

Ustaz Riza bahkan mengaku ingin menyatukan kembali hubungan Celine Evangelista dengan Stefan William.

“Udah lama nggak kontak sama Celine, tiba-tiba ada kabar. Karena saya deket dan simpang siur nggak jelas, mending saya konfirmasi sama Celine.

Baca Juga: Ngaku Tak Ingin Buat Statement Soal Keretakan Rumah Tangganya dengan Stefan William, Celine Evangelista Justru Keceplosan Sampaikan Hal Ini, 'Gue Ada Masalah'

Dia kan juga suka curhat sama saya tuh kalau lagi ada masalah, cuma untuk masalah keluarga ini dia diam,” ungkap Ustaz Riza, dilansir dari Gridfame (23/1/21).

Dari ungkapan Ustaz Riza, terlihat bahwa memang benar hubungan Celine dengan Stefan William sedang bermasalah.

Namun, Celine tidak seperti biasanya, Celine tidak bercerita masalah ini kepada Ustaz Riza.

Ustaz Riza juga mengaku bahwa dirinya sudah lama tidak saling kontekan dengan Celine.

“Awalnya aku juga nggak tau, karena kita ketemu 6 bulan yang lalu dalam acara pengajian. Dan itu dihadiri oleh Stefan dan mereka baik-baik aja,” ujar Ustaz Riza.

Karena berita di luar simpang siur, Ustaz Riza berinisiatif untuk langsung menghubungi kembali Celine.

“Tadi pagi saya telpon, ada media nanya tentang kabar ini, benar nggak nih. Celine jawab iya benar, dia mengalami masalah keluarga, masalah rumah tangga,” kata Ustaz Riza.

Ustaz tersebut juga sudah menghubungi Stefan William, namun velum mendapatkan respon.

Baca Juga: Masih Enggan Konfirmasi Kabar Keretakan Rumah Tangganya Walau Sudah Pisah Rumah, Bak Menegaskan Hal Tersebut, Stefan William Ketahuan Unfollow Instagram Celine Evangelista

Ustaz Riza juga membeberkan bahwa saat ini anak-anak Celine dan Stefan William sedang ada di Stefan, sementara Celine tinggal di apartemen.

“Ya kalau masalah ini, karena komunikasi mereka sudah jarang, ya mereka tinggal sendiri-sendiri. mungkin saya tanyakan kenapa, mungkin untuk cooling down. Sementara waktu anak-anak ada di Stefan. Saya tanya Celine kenapa, karena sekolah nggak bisa ditinggalin,” jelas Ustaz Riza.

Artikel ini telah tayang di Gridfame.id dengan judul: Serahkan Anak ke Stefan William, Pria Ini Ngaku Suka Dicurhatin Celine Evangelista Masalah Rumah Tangga: Saya Deket

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya