Ngaku Tak Ingin Buat Statement Soal Keretakan Rumah Tangganya dengan Stefan William, Celine Evangelista Justru Keceplosan Sampaikan Hal Ini, 'Gue Ada Masalah'

Jumat, 22 Januari 2021 | 15:00
Instagram/@celine_evangelista

Celine Evangelista.

GridHITS.id - Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William saat ini sedang jadi sorotan publik tanah air.

Sebab bahtera rumah tangga yang biasanya terlihat adem ayem saja mendadak dikabarkan mengalami keretakan.

Seperti diketahui, baik Celine Evangelista atau pun Stefan William memang punya perjalanan cinta yang panjang.

Baca Juga: Celine Evangelista Pergi dari Rumah dan 2 Minggu Tidur di Apartemen, Uztaz Riza Sebut Stefan William Tak Seperti Biasanya: Aku Ingin Mendamaikan Mereka

Kini setelah berhasil menjalin cinta bersama, keduanya justru dihadapkan dengan masalah rumah tangga.

Celine Evangelista sendiri mengakui dirinya sedang butuh waktu sendiri untuk menenangkan pikirannya.

Bahkan ia berharap agar dirinya dan Stefan William bisa saling introspeksi diri untuk kelanjutan hubungan mereka.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "CELINE EVANGELISTA, KLARIFIKASI SOAL PISAH RUMAH, ISU CERAI & TURUN BERAT BADAN DRASTIS, ADA APA??" yang tayang di kanal YouTube RIOMOTRET.

Celine Evangelista pun mengakui dirinya tak ingin membuat pernyataan apa pun."Sumpah jantung gue deg-degan, enggak tahu sih, gue sebenernya enggak mau cerita dan enggak mau bikin statement," ujar Celine Evangelista.

Baca Juga: Stefan William dan Celine Evangelista 2 Minggu Pisah Rumah, Kondisi Anak Terungkap Usai Rumah Tangga Keduanya Dikabarkan Retak

Tangkap Layar YouTube/RIOMOTRET

Celine Evangelista bicara soal rumah tangganya.

Ia merasa bahwa memang sudah sangat wajar jika ada permasalahan dalam rumah tangga."Namanya rumah tangga ya (ada masalah)," tambah Celine Evangelista."Sekarang gue emang butuh waktu untuk sendiri-sendiri aja," tambahnya kembali.

Seolah belum puas, Rio pun bertanya mengapa keduanya butuh waktu untuk sendiri-sendiri.

"Lagi butuh waktu sendiri-sendiri karena? Introspeksi atau gimana?" tanya Rio."Butuh waktu sendiri ya introspeksi aja," jawab Celine Evangelista.

"Yah ko jadi introspeksi, berarti gue ada masalah dong, haduh (sambil tertawa)." ujarnya seolah tak sengaja."Ya yang namanya rumah tangga, mau ceritanya kayak Cinderella atau apa sekali pun, mereka juga kayaknya ada masalah sih. Enggak mulus-mulus begitu aja," tegasnya.

Baca Juga: Masih Enggan Konfirmasi Kabar Keretakan Rumah Tangganya Walau Sudah Pisah Rumah, Bak Menegaskan Hal Tersebut, Stefan William Ketahuan Unfollow Instagram Celine Evangelista"Gue enggak munafik ya, gue memang ada problem sama Stefan, tapi kayaknya seperti kerikil kecil," aku Celine.Tak mau berkomentar lebih banyak, ia hanya minta doa dari semua orang yang menonton video tersebut."Doain aja, mudah-mudahan ini yang semua nonton di sini, aku dan Stefan kita semua baik-baik saja," tandasnya.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya