Celine Evangelista Pergi dari Rumah dan 2 Minggu Tidur di Apartemen, Uztaz Riza Sebut Stefan William Tak Seperti Biasanya: Aku Ingin Mendamaikan Mereka

Jumat, 22 Januari 2021 | 12:02
instagram/@celine_evangelista

Celine Evangelista Pergi dari Rumah dan 2 Minggu Tidur di Apartemen, Uztaz Riza Sebut Stefan William Tak Seperti Biasanya: Aku Ingin Mendamaikan Mereka

GridHITS.id - Uztaz Riza ceritakanCeline Evangelista pergi dari rumah 2 minggu hingga beda sikap Stefan William.

Seperti diketahui bersama jika kini rumah tangga pasanganStefan William dan Celine Evangelsita dikabarkan retak.

Hal tersebut tentunya menjadi kabar mengejutkan bagi publik lantaran pasangan Stefan dan Celine diketahui jauh dari gosip miring.

Baca Juga: Stefan William dan Celine Evangelista 2 Minggu Pisah Rumah, Kondisi Anak Terungkap Usai Rumah Tangga Keduanya Dikabarkan Retak

Kini, kabarkeduanyasudah pisah rumah menyeruak ke publik hingga Uztaz Riza yang bersahabat dengan keduanya ikut buka suara.

Disebutkan oleh Uztaz Riza jika Celine Evangelista telah meninggalkan rumah yang dia tempati dengan Stefan William sejak dua minggu lalu.

Dirangkum GridHITS dari GridFame, Ustaz Riza Muhammad yang merupakan teman dekat keduanya buka suara.

Diakui oleh Ustaz Rizajika dirinyatidak menanyakan detail masalah rumah tangga mereka namunlebih menawarkan solusi untuk berdamai.

Disebutkan olehnya jika sudah 2 minggu Celine Evangelista tinggal di apartemen dan bukan di rumah.

Baca Juga:Selalu Terlihat Kompak dan Harmonis, Rumah Tangga Stefan William dan Celine Evangelista Digosipkan Retak, Adik Kandung, 'Menolak Perceraian'

"Aku nggak nanya lebih detail apa yang terjadi, karena itu terlalu percakapan pribadi. Sebenarnya aku lebih kepada solusi ingin mendamaikan mereka, membuat mereka kumpul kembali.

Karena aku tanya Celine meninggalkan rumah, sudah dua minggu dia di apartemen sekarang," ujar Riza yang dikutip GridHITS dari GridFame.

Namun, Ustaz Riza juga terus mengingatkan Celine untuk menyelesaikan masalahnya dan bukan kabur.

"Saya inginkan harusnya jangan meninggalkan rumah Celine. Bagaimana pun sehebat apa pun masalah rumah tangga, ayo sama-sama diselesaikan di rumah," lanjutnya.

Ustaz Riza bahkan mengaku terkejut mendengar keributan padahal terakhir bertemu mereka tampak baik-baik saja.

Baca Juga:Jarang Terlihat Bersama, Terungkap Ternyata Celine Evangelista Masih Punya Hubungan Saudara dengan Nagita Slavina Melalui Kabar Duka Ini

Namun, ia mengaku jika saat itu sikap Stefan William saat hadir dalam acara tersebut tidak seperti biasanya.

"Justru terakhir pas Celine bikin acara pengajian, Stefan hadir nggak biasanya, dan mereka baik-baik saja. Mereka discuss tentang rumah tangga, discuss tentang rezeki," bebernya.

"Saya kasihan sama mereka berdua, terlepas ada kelebihan dan kekurangan, saya hanya menginginkan Celine dan Stefan bisa mempertahankan ikatan rumah tangga sebaik mungkin walaupun cobaannya itu ada saja,"ucap Uztaz Riza.

Artikel ini sudah pernah tayang di GridFame dengan judul: Sudah 2 Minggu Tinggalkan Rumah, Ustaz Riza Ungkap Celine Evangelista Adakan Pengajian: Gak Biasanya

Editor : Cynthia Paramitha Trisnanda

Sumber : GridFame.ID