Lama Tak Dengar Kabarnya, Denise Chariesta Ngamuk Usai Videonya Diperlakukan Seperti Ini Oleh Chef Ternama di Indonesia: Tolong Ya Jaga Mulut Anda

Sabtu, 23 Januari 2021 | 11:30
Instagram/ @denisechariesta @arnoldpo

Denise Chariesta tersulut emosi gegara Chef Arnold lakukan hal ini

GridHITS.id - Masih ingatkah dengan sosok Denise Chariesta? Wanita muda ini tiba-tiba mendadak viral gegara video TikToknya.

Wanita yang berprofesi sebagai pengusaha bunga ini terkenal karena banyak yang menduetkan videonya yang suka makan di mall mewah dengan video Raffi Ahmad dan beberapa rekan artis yang makan di pinggir jalan.

Video tersebut langsung meledak. Denise Chariesta yang saat itu belum terkenal langsung menerima hujatan netizen.

Tapi saat ini berbeda, sosok Denise Chariesta sudah dikenal banyak orang. Bahkan wajahnya sudah berkali-kali nampang di TV.

Baca Juga: Banyak Diragukan Kemampuannya Sebagai Chef karena Tidak Memiliki Latar Belakang Pendidikan Kuliner, Chef Arnold : Ijazah Bisa Dibeli Kok

Baca Juga: Suami Mama Lita Master Chef yang Populer Gara-gara Bulu Mata Copot Dikabarkan Meninggal Dunia, Chef Arnold Ucapkan Belasungkawa

Selain viral gegara videonya di TikTok, Denise Chariesta juga sempat menjadi bulan-bulanan netizen gegara berkonflik dengan tunangan Boy William.

Tunangan Boy William ini bahkan sampai menjuluki sang pengusaha bunga itu dengan sebutan penipu karena mengirimkan barang yang tak sesuia dengan yang kirimkan.

Tapi lambat laun nama Denise Chariesta tenggelam lagi.

Sang pengusaha bunga mewah itu tak pernah terlihat wajahnya nampang di layar kaca lagi.

Bagaimana kabarnya kini?

Jika kalian adalah pengikut Instagram Denise Chariesta, kalian pasti dikejutkan adanya video antara dirinya dan Chef terkenal.

Ya, Chef Arnold Poernomo tiba-tiba mendapat hujatan dari sang pengusaha bunga tersebut.

Ada apa sebenarnya?

Baca Juga: Ramai Tuduhan Acara MasterChef Indonesia Cuma Settingan Belaka, Chef Juna Buka Suara: Lihat Muka Saya Aja Deh

Baca Juga: Dikenal Sebagai Juri Kontestan Masak, Arnold Poernomo Akui Awalnya Enggan Dipanggil Chef, Kenapa?

Dilansir pada akun Instagram Denise, ia sempat membuat video TikTok tentang makan sushi seharga Rp100 ribu sekali makan, dan video tersebut diduetkan dengan video Chef Arnold yang mengomentari cara makan sang pengusaha.

Ternyata video tersebut membuat kuping Denise Chariesta tersulut emosi. Ia melihat video itu dan membuat reaksinya.

Denise yang sudah tersulut emosinya ini langsung menggertak sang chef di Instagram lengkap dengan menandai akun Instagram Chef Arnold.

"@arnoldpotolong jaga ya mulut anda lain x kalo mau sok nasehatin tapi sambil semi ngeledek mending diem aje ( kecuali lu emang niat pansos ama VT gue di tiktok ) !! ngapain lo duet duetin terus ngmgg lancarrRrRr . Nape mang kalo gue cadel? Gak seneng ? Tolong sopan dikit tu mulut di kondisikan. Kita tidak mengenal satu sama lain . Beli bunga gue dulu deh baru kepo in gue bro !@fleurdedcbeli tu bro kalo kaya ..," tulis Denise Chariesta di Instagram pada Kamis (21/01).

Instagram/ @denisechariesta
Instagram/ @denisechariesta

Unggahan Denis Chariesta

Denise juga tak suka dengan cara Chef Arnold yang terkesan ingin pansos dengannya.

Wanita yang terkenal karena cara berbicaranya yang cadel ini juga agak tersinggung ketika Chef Arnold menebalkan huruf 'R' di akhir kalimatnya.

Waduh, apa keributan ini akan terus berlanjut?

Baca Juga: Niat Hati Ingin Cicipi Masakan Chef Arnold Poernomo, Selebriti Ini Malah Kena Tipu Akun Bodong, Siapa?

Baca Juga: Postingan Tara Basro Kena Kritikan, Begini Pembelaan Chef Renatta Moeloek dan Sederet Seleb Lain

Editor : Cynthia Paramitha Trisnanda

Sumber : Instagram

Baca Lainnya