Langkahi Restu Sang Ibu Demi Menikah dengan Arie Kriting, Tangis Nursyah Pecah Usai Lihat Gelagat Aneh Indah Permatasari Sejak Kenal dengan Sang Komedian: Sesat!

Rabu, 13 Januari 2021 | 12:00
Instagram/ @arie_kriting @indahpermatas

Ibunda Indah Permatasari (baju merah) ungkap hal janggal usai Indah Permatasari kenal dengan Arie Kriting

GridHITS.id - Bukan seperti yang lain, pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari sepertinya membuat luka lama Nursyah menganga.

Sejak tersiar kabar kedekatan Arie Kriting dan Indah Permatasari, Nursyah geramdan sedih melihat perubahan pada pemain film Wedding Agrement.

Tapi kini kekesalan Nursyah jadi semakin bertambah setelah tahu kalau Indah Permatasari menikah dengan Arie Kriting.

Pada Selasa (12/01), Arie Kriting dan Indah Permatasari tiba-tiba mengabarkan bahwa mereka sudah sah menjadi suami istri.

Baca Juga: 'Ada 2 Saya Minta Sama Indah Kalau Mau Ada Restu', Nursyah akan Terima Arie Kriting Jadi Menantu Asal Indah Permatasari Lakukan Hal Ini

Baca Juga: Tutup Telinga Saat Dituding Teman Makan Teman, Syahrini Kini Terlihat Menikmati Pernikahan dengan Reino Barack, Foto Ini Jadi Buktinya

Pernikahan itu memang berlangsung secara tertutup di daerah Kuningan, Jakarta.

Keduanya bahkan kompak membagikan momen bahagia itu di Instagram masing-masing.

Arie Kriting dan Indah Permatasari terlihat serasi mengenakan baju pernikahan berwarna merah muda dan menggunakan adat khas Bugis.

Senyum sumringah terlihat dari keduanya. Bahkan Indah Permatasari juga menyematkan keterangan romantis untuk sang suami di Instagram.

"Mari berjalan bersama lalu kuat untuk menghalau segala rintangan, sampai tiada daya tubuh ini," tulis Indah Permatasari.

Tapi ada yang aneh pada foto pernikahan sang aktris dan sang komedian tersebut.

Dalam foto yang diunggah Indah atau Arie pada akun Instagram masing-masing, tak terlihat Nursyah, ibunda Indah Permatasari.

Diketahui sebelumnya, Nursyah ini memang tak pernah suka dengan keberadaan Arie Kriting disisi anak gadisnya.

Baca Juga: Tak Mau Bicara Banyak Seputar Rencana Pernikahannya, Ayu Ting Ting Sampai Wanti-wanti WO untuk Tidak Ceritakan Detil, Kenapa?

Baca Juga: Awalnya Berjanji Tak Akan Meneteskan Air Mata, Ternyata Inilah yang Membuat Felicya Angelista Akhirnya Menangis di Hari Pernikahannya

Hubungan Nursyah dan Indah Permatasari memang sudah retak sejak Arie Kriting masuk ke kehidupan mereka.

Nursyah melihat banyak sekali hal-hal negatif yang diajarkan Arie Kriting pada Indah Permatasari.

Hal ini diungkap Nursyah sendiri sehari setelah Indah sah menjadi istri komedian asal Indonesia bagian Timur itu.

"Indah aneh mulai berpacaran sama orang itu (Arie Kriting)," ucap Nursyah sambil menangis dilansir dari kanal Youtube KH Infotainment pada Selasa (12/01).

YouTube/ KH Infotainment

Nursyah (ibu Indah Permatasari)

Sebagai ibu, ia sedih karena anaknya bisa senekat itu menikah tanpa restunya.

Dan sebagai orang yang melahirkan Indah, Nursyah tahu betul bagaimana kelakuan Indah Permatasari.

Diungkap Nursyah, Indah merupakan anak yang baik dan tak pernah meninggalkan ibadah.

Baca Juga: Selain Ken Zhu (F4) yang Putuskan Menikah di Indonesia, 6 Artis China Ini Juga Pilih Gelar Pernikahan Mewah di Bali

Baca Juga: Setahun Pernikahan Ternyata Tak Sah Secara Hukum, Jane Shalimar Kembali Dibuat Syok dengan Fakta Arysa Wijaya yang Masih Berstatus Suami Orang hingga Buku Nikahnya Hanya Simbolis

Tapi sejak mengenal Arie Kriting, Nursyah melihat kejanggalan demi kejanggalan pada anak gadisnya.

"Dikasih sesat sama orang itu. Dia bilang ndak usah puasa ndak usah sholat katanya yang penting baik sama mami. Itu liberal itu, Dia (Arie Kriting) ngajar anakku begitu," ucap Nursyah dengan masih tetap menangis.

"Indah tidak begitu. Ndak begitu itu anakku," lanjut Nursyah.

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya