Selain Ken Zhu (F4) yang Putuskan Menikah di Indonesia, 6 Artis China Ini Juga Pilih Gelar Pernikahan Mewah di Bali

Sabtu, 09 Januari 2021 | 08:40
Kompas.com

Selain Ken Zhu (F4) yang Putuskan Menikah di Indonesia, 6 Artis China Ini Juga Pilih Gelar Pernikahan Mewah di Bali

GridHITS.id - Sederet artis China inimemilih untukmenggelar pernikahan mewahnya di Bali. Ada saiapa saja?

Diketahui jika artis kenamaan Taiwan, Ken Zhu, yakni personel dari F4 menikah di Bali pada tahun 2016 yang lalu.

Siapa sangka, selain Ken Zhu, masih ada 6 artis China lain yang juga memilih untuk menggelar pernikahan di Bali.

Personel F4, Ken Zhu (37), mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi aktris China, Vivien Han Wenwen, di Mulia Resort, Nusa Dua, Bali, pada Sabtu (3/9/2016).

Baca Juga:Sudah Sah Sebagai Suami Istri, Tengok Mewahnya Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan yang Digelar di Tengah Pandemi

Baca Juga:Akui Sempat Takut dengan Reaksi Teman-Temannya, Nikita Willy Beberkan Proses Perjalanan Hijrahnya

Berikut ini merupakan deretan artis China yang memilih untuk menggelar pernikahan di Bali, Indonesia:

1. Ken Zhu dan Vivien Han Wenwen

Ken Zhu menikahi artis China, Vivien Han Wenwen dengan menggelar resepsi pernikahan yang mewah di Bali.

Dirangkum GridHITS dari Kompas.com, resepsi pernikahan Ken Zhu dan Han Wenwen itu sekaligus menjadi reuni bagi para personel F4.

kompas.com

Ken Zhu , Vivien Han Wenwen dan F4

Hal itu karenaVan Ness Wu dan Jerry Yan pun menghadirinya hingga mengejutkan bagi Zhu karena sebelumnya ia mengatakan tidak bisa datang.

Resepsi pernikahan itu semakin semarak ketika Jerry Yan, Vanness Wu, dan Ken Zhu menyanyikan lagu Meteor Garden, film televisi yang memopulerkan nama mereka.

Baca Juga:Nikita Willy Kepergok Tak Berhenti Menangis Jelang Pernikahan dengan Indra Priawan, Kerabat Dekat Bongkar Alasannya: Karena Jodohnya

Baca Juga:Nikita Willy Blak-Blakan Hanya Iseng Buat Bisnis Properti Bahkan Enggak Mikir Bisa Kena Rugi, Begini Ceritanya

2. Ruby Lin Dan Wallace Huo

weddingku

Ruby Lin Dan Wallace Huo

Aktor asal Taiwan yang terkenal lewat drama berjudul “Westside Story”, Wallace Huo dan aktris cantik pemain drama “Putri Huan Zhu” Ruby Lin sudah saling mengenal selama sepuluh tahun.

Namun, keduanya terlihat semakin intim dan akrab sejak membintangi film “The Glamorous Imperial Concubine” bersama.

Memilih menikah di Bali, Pasangan aktor dan aktris asal Taiwan, Ruby Lin dan Wallace Huo memililh Bvlgari Hotels & Resort sebagai lokasi pernikahan mereka.

3. Edwin Siu dan Priscilla Wong

Kolase 8days

Edwin Siu dan Priscilla Wong

Aktor Hong Kong Edwin Siu dan Priscilla Wong membuat pengumuman pernikahan kejutan pada Desember lalu di TVB Anniversary Awards 2018.

Pasangan ini mengejutkan banyak orang saat mengunggah foto pernikahan romantis mereka yang digelar di Six Senses Uluwatu Resort di Bali.

Edwin dan Priscilla mengumumkan bahwa mereka berkencan pada Mei 2014 setelah membintangi drama, Madam Cutie on Duty , di mana mereka berperan sebagai pasangan.

Baca Juga:Sudah Sah Sebagai Suami Istri, Tengok Mewahnya Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan yang Digelar di Tengah Pandemi

Baca Juga:Tinggal Menghitung Hari, Intip Hampers Pernikahan Nikita Willy untuk Para Bridesmaid yang Super Mewah

4. Nicky Wu dan Cecilia Liu

8Days

Nicky Wu dan Cecilia Liu

Hari Minggu, tanggal 20 Maret 2016 menjadi hari yang sangat spesial bagi pasangan aktor asal Taiwan dan aktris asal China, Nicky Wu (Wu Qi Long) dan Cecilia Liu (Liu Shi Shi) yang menggelar pesta pernikahan yang super mewah di Ayana Resort and Spa Bali.

Kabarnya, Nicky menghabiskan 20 juta RMB dan memesan 6 pesawat untuk mendatangkan 400.000 bunga dari Ekuador dan Belanda untuk dekorasi tersebut.

5. Yang Mi & Hawick Lau

scmp

Yang Mi & Hawick Lau

Aktris Cina daratan Yang Mi dan aktor HK Hawick Lau mengadakan pernikahan romantis di Bali pada 8 Januari 2014.

Sinar matahari yang luar biasa, langit biru bersih, vila-vila indah menjadi tujuan pernikahan favorit para selebriti papan atas Cina.

Namun, dengan kejutan yang mengejutkan, resor mewah di pulau ini juga menjadi populer di kalangan pasangan kelas menengah Tionghoa yang tertarik pada Bali sebagai tujuan pernikahan mereka sendiri.

Baca Juga:Tak Bisa Disembunyikan Lagi, Rizky Billar Sudah Berani Rangkul Lesty Kejora Saat Bersama Orangtuanya, Potretnya Bisa Bikin Baper

Baca Juga:Belum Resmi Berpacaran, Lesty Kejora Justru Berani Lakukan Hal Ini Hingga Kena Teguran Keras Rizky Billar, 'Oh Kamu!'

6. Kevin Cheng & Grace Chan

8Days

Kevin Cheng & Grace Chan

Seperti yang dilakukan Yang Mi dan aktor Hongkong Hawick Lau pada tahun 2014, Bintang Hongkong Kevin Cheng dan Grace Chan juga menjadi suami istri di resor di Bali.

Diketahui Wallace Huo dan Ruby Lin mengadakan perayaan pernikahan mereka di sana pada tahun 2016.

Grace mengenakan gaun pengantin karya desainer Hongkong Noel Chu. Namun aksesori terbaik hari itu tentu saja cincin kawin berlian 4,8 karat dari Kevin.

7. Alyssa Chia, Xiu Jie Kai

Bridestory

Alyssa Chia, Xiu Jie Kai

Upacara pernikahan yang diadakan di Alila Villas di Uluwatu diakhiri dengan pesta makan malam dan pertunjukan kembang api.

Pengantin baru itu kemudian terlihat berdansa semalaman dengan teman-teman mereka di cuplikan yang dibagikan di media sosial.

Baca Juga:Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Ayu Ting Ting Mendadak Beri Teguras Keras Pada Lesty Karena Hal Ini

Baca Juga:Terkenal Memiliki Kepribadian yang Baik, Ayu Ting Ting Mendadak Bongkar Sifat Tak Terduga Lesty Kejora

Editor : Cynthia Paramitha Trisnanda

Sumber : scmp.com, Weddingku, 8days.sg, bridestory

Baca Lainnya