Tutup Telinga Saat Dituding Teman Makan Teman, Syahrini Kini Terlihat Menikmati Pernikahan dengan Reino Barack, Foto Ini Jadi Buktinya

Rabu, 13 Januari 2021 | 09:00
instagram.com / @princessyahrini

Syahrini dan Reino Barack

Tutup Telinga Saat Dituding Teman Makan Teman, Syahrini Kini Terlihat Menikmati Pernikahan dengan Reino Barack, Foto Ini Jadi Buktinya

GridHITS.id - Syahrinibisa dikatakan sebagai salah satu artis paling terkenal saat ini.

Perempuan yang dikenal dengan julukan Princess Syahrini ini kerap menjadi sorotan masyarakat di Indonesia.

Gayanya glamor menjadi salah satu ciri khas yang sering ditunjukkan oleh Syahrini.

Baca Juga: Jabang Bayinya Saja Belum Lahir, Tak Sewajarnya Orang Seperti Reino Barack Sudah Tegaskan Akan Lakukan Ini Pada Anak Syahrini Kelak: Hasilnya Pasti Bagus

Hal tersebut makin terlihat tatkala dia akhirnya dinikahi oleh pengusaha kaya raya, Reino Barack pada tahun 2019 lalu.

Pernikahannya kala itu cukup mengundang kontroversi karena Reino Barack sebenarnya sudah lama menjalin hubungan dengan Luna Maya, namun justru menikahi salah satu sahabat sang mantan kekasih, Syahrini.

Reino Barack dikenal sebagai pengusaha yang sukses dan sejak tahun 2018 menjabat sebagai Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha PT Global Mediacom, sebuah perusahaan yang memproduksi serial dan permainan Bima Satria Garuda.

Tak hanya itu, selain perusahaan yang membuat Bima Satria Garuda, mantan kekasih Luna Maya itujuga memiliki sederet bisnis di bidang kuliner.

Dari beragam usahanya itu, tak heran jika Reino Barck mampu memanjakan Syahrini dengan fasilitas mewah.

Seperti yang dilansirGridHITSdariGrid.ID, netizen beberapa lalu menyoroti perubahan Syahrini sebelum dan sesudah menikah dengan reino Barack.

Perbedaan dari penampilan Syahrini mencolok terlihat pada foto jadulnya terdahulu.

Baca Juga: Rahasia Percintaan Syahrini Terbongkar, Incess Blak-blakan Sukai Bagian ini dari Reino Barack : Seperti Pedang, Kokoh dan Panjang

Potret Syahrini itu dibagikan akun Instagram@receh.id,Jumat (20/11/2020).

Akun tersebut tampak membagikan kolase foto Syahrini dulu dan sekarang di manaSyahrini pada zaman dahulu hanya berpenampilan sederhana.

Hal itu begitu terlihat berbeda jika dibandingkan dengan penampilann Syahrini yang sekarang.

Wanita yang akrab disapa Incess itu terlihat selalu berpenampilan glamour denganmengenakan baju panjang dan celana cokelat muda.

Perempuan yang dikenal sebagai lagu 'sesuatu' tersebut nampak sedang bahagia sambil tersenyum sumringah sembarimenenteng tas mewah berwarna maroon.

Pada keterangan foto, akun itu tampak mengungkapkan bahwa uang bisa merubah segalanya, termasuk dengan penampilan Syahrini.

Sontak unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dari para netizen dan banyak dari netizen yang tampak tak menyangka dengan perubahan drastis yang dialami oleh Syahrini.

Instagram @receh.id
Instagram @receh.id

Perubahan drastis wajah Syahrini

Baca Juga: Jadi Penentu Jodoh Anaknya, Ibunda Reino Barack Kasih Perlakuan yang Beda Banget Antara Ke Luna Maya dan Syahrini

"Duit memang tidak menjamin kebahagiaan, tapi kalo ngga ada duit bahagiamu lebih tidak terjamin," tulis akun @kabullmassaro.

"Duit merubah segalanya," tulis akun @audreyliabs.

"Kesimpulannya: uang," tulis akun @rudipratm.

Artikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Perbedaannya Benar-benar Bikin Auto Pangling, Netizen Soroti Perubahan Drastis Wajah Syahrini Sebelum dan Sesudah Menikah dengan Reino Barack

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya