Kekasihnya Bercinta dengan Lelaki Lain Saat Jadi Istri Orang, Wijin Mengaku akan Terus Mencintai Gisel dan Berencana Menikahinya: 'Aku Nggak Akan Berubah'

Senin, 11 Januari 2021 | 15:16
Kanal Youtube Boy William

Wijin dalam Kanal Youtube Boy William

GridHITS.id -Nama mantan pebasket Wijaya Saputra atau yang lebih dikenal dengan nama Wijin makin melambung tatkala dirinya menjadi kekasih Gisella Anastasia.

Di tengah permasalahan kasus video asusila yang menimpa kekasihnya itu, Wijin nampak tetap setia dan terus memberi mantan istri dari Gading Marten itu dukungan.

Baca Juga: Madame Gie Disebut-sebut Diambil Alih oleh Amanda Manopo Saat Gisel Tengah Terpuruk, Begini Klarifikasi dari Pihak Owner: Sesuatu Hal yang Buruk

Baca Juga: Berikan Dukungan Sepenuh Hati untuk Kekasihnya, Wijin Justru Tahu Kabar Video Syur 19 Detik Pertama Kali Bukan dari Gisel, Tapi dari Sosok Ini: Pas Gue Lihat.....

Di balik segala permasalahan yang dihadapi oleh kekasihnya itu, Wijin mengatakan jika dirinya akan terus mendukung sang kekasih.

Bahkan di satu momen, saat ditanya bagaimana perasaannya pada Gisel setelah melalui serangkaian masalah yang menimpanya itu, Wijin mengaku masih mencintainya.

Bahkan rasa cinta yang dimiliki Wijin pada Gisel justru bertambah dari waktu ke waktu.

"I love her so much. Even more,"ujar Wijin saat masuk dalam konten Nebeng Boy di kanal Youtube Boy William (9/1).

Dalam konten Boy William yang lainnya, Wijin juga menceritakan bagaimana dirinya dan Gisel bisa menjaga kekuatan hubungan mereka di tengah berbagai cobaan yang telah dilewati keduanya.

"Kita selalu gandengan tangan gitu di dalam. Jadi apapun yang terjadi di luar, kita tetap gandengan tangan aja sama Tuhan," ucap Wijin dikutip dari video #5MenitAja di kanal Youtube Boy William (11/1).

Mantan kekasih Agnez Mo ini juga menceritakan jika dirinya sudah yakin dan mantap atas hubungan yang ia jalani bersama Gisel.

Baca Juga: Berpisah dari Gading Marten Buat Hidupnya Sulit, Gisel Sampai Datangi Psikolog dan Akui Butuh Sosok Pemimpin: Aku Memang Haus Kasih Sayang

Baca Juga: Pernah Berada di Posisi yang Sama Persis, Luna Maya Lakukan Hal Tak Terduga Ini Pada Gisel Saat Satu Indonesia Menghujat

Bahkan Wijin menuturkan jika dirinya sudah yakin akan menikah dengan ibu dari Gempita itu.

"Will you marry her?(apakah kamu akan menikahi Gisel?)," tanya Boy William.

"Yes,tapi nanti," jawab Wijin menguatarakan keyakinannya.

Wijin menjelaskan jika hati Gisel-lah yang membuatnya makin yakin bahwa penyanyi jebolan Indonesian idol itu adalah orang yang akan menemaninya seumur hidup.

"Kalau gue merasa hatinya yang membuat kayak yakin aja, hatinya dia (Gisel)," jelas Wijin.

"Gila nih, gue baru ngomong sama lo nih," lanjutnya sambil tertawa dengan Boy William.

Di akhir video, Boy William bertanya pada Wijin apa kalimat yang ingin ia ungkapkan pada Gisel, namun belum sempat ia ucapkan.

Baca Juga: Faktanya Tak Bisa Disembunyikan, Ahli Beberkan Isi Hati Gisel Saat Muncul di Hadapan Publik untuk Minta Maaf Soal Kasus Video Syur, 'dari Matanya Keliatan'

Baca Juga: Kasus Gisel dan Nobu Mulai Masuki Babak Baru, Kepolisian Akui Akan Segera Terbang ke Medan untuk Lakukan Hal Ini: Melengkapi Berkas Perkara

Wijin ingin mengatakan pada Gisel, jika dirinya akan terus mendukung Gisel dan tidak akan berubah walaupun banyak cobaan menerjang.

"Ya kalau gue pengen bilang ke dia, 'sayang pokoknya keep strong, pokoknya Tuhan pasti tetep jagain kamu.No matter what happen(apapun yang terjadi),dan aku nggak akan berubah ke kamuno matter what happen' itu," tutup Wijin.

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya