Dengar Video Syur Gisel dengan Anaknya Jadi Viral, Ayah Michael Yukinobu Langsung Jatuh Sakit: Kondisinya Lemah Sekali, Ikut Terpukul

Senin, 11 Januari 2021 | 10:43
Kolase Instagram/ @gisel_la & @yukinobu_de_fretes

Dengar Video Syur Gisel dengan Anaknya Jadi Viral, Ayah Michael Yukinobu Langsung Jatuh Sakit: Kondisinya Lemah Sekali, Ikut Terpukul

GridHITS.id - Ayah Michael Yukinobu langsung jatuh sakit usai dengar video syur anaknya dengan Gisel jadi viral.

Terlebih, Michael Yukinobu menyebut jika kondisi Ayahnya yang jatuh sakit dan begitu lemah usai beredarnyavideo syur 19 detik.

Sebagai informasi,Michael Yukinobudan Gisella Anastasia ditetapkan sebagai tersangkadan keduanya telah menjalani pemeriksaan.

Diketahui jika Gisella Anastasia dijadwalkan menjalani pemeriksaan sebagai tersangka pada kasus video syur Senin (04/01/2021).

Baca Juga:Sama dengan Wijin, Ternyata Sosok Pemeran Pria dalam Video Syur Gisel Hobi Main Basket, Pria Medan yang Sekarang Tinggal di Jepang

Baca Juga:Polisi Kuliti Habis Fakta Soal Video Syur Gisel Bersama Pemain Prianya, Kamar untuk Bercinta Ternyata Bukan di Rumah Tapi di Tempat Ini

Namun, Gisella Anastasiadipanggil kembali Jumat, (08/01/2021) kemarin, setelah sempat mangkir karena alasan menjemput anak.

Sementara,Michael Yukinobutelah diperiksa sebagai tersangka lebih dahulu pada Senin, (04/01/2021).

Usai diperiksa oleh Kepolisian, nampaknya Michael Yukinobu turut mengungkap kasus yang menimpanya dengan Gisel.

Dalam wawancara yang dirangkum oleh GridHITS, Michael Yukinobu turut mengungkap kondisi Sang Ayah yang langsung jatuh sakit usai mendengar kabar tersebut.

Hal tersebut dirangkum GridHITS darivideo YouTube Indosiar yang tayang padaMinggu (10/1/2020) kemarin.

Baca Juga:Susul Gisel, Pria yang Ada Video Syur Juga Jadi Tersangka, Sosoknya Tak Disangka-sangka Selama ini

Baca Juga:Babak Baru Kasus Video 19 Detik, Artis Gisella Anastasia Kembali Diperiksa Kepolisian: 'Memenuhi Panggilan Saja'

YouTube/ Indosiar

Dengar Video Syur Gisel dengan Anaknya Jadi Viral, Ayah Michael Yukinobu Langsung Jatuh Sakit: Kondisinya Lemah Sekali, Ikut Terpukul

Dalam tayangan tersebut, Michael Yukinobu juga tampak meminta maaf kepada masyarakat yang merasa terganggu atas beredarnya video syur Gisel dengannya.

"Pastinya saya menyesal, dan saya minta maaf ke masyarakat yang sudah merasa terganggu atas hal ini

Saya juga enggak tahu kenapa hal ini bisa tersebar, dan buat saya pasti terpukul sekali," kata Michael Yukinobu yang dilansir GridHITS dari YouTube Indosiar Senin, (11/01/2021).

Lebih lanjut, Michael Yukinobu juga turut mengungkap jika Ayahnya jatuh sakit lantaran tahu kasus video syurnya dengan Gisel.

Michael Yukinobu juga menyebut jika keluarganya ikut terpukul atas kasus video syur Gisel dan dirinya yang menjadi viral.

"Keluarga saya juga terpukul, waktu itu papah saya juga sakit karena hal ini," sambungnya.

Bahkan, Michael Yukinobu menyebut jika kondisi Sang Ayah begitu lemah hingga tak bisa mengantarnya ke bandara.

"Kemarin dia mau mengantar ke bandara untuk menuju ke Jakarta. Tapi tidak bisa juga karena kondisinya yang lemah sekali," imbuhnya.

Setelah kini bisa diizinkan untuk kembali pulang, Michael Yukinobu tak henti memikirkan kedua orangtuanya.

"Semalem begitu saya bisa diizinkan pulang, yang saya pikirkan hanyalah kedua orang tua di rumah. Itu yang menguatkan saya, yang menegarkan saya pastinya," jelasnya.

Sebagai informasi,Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu tetap dikenai wajib lapor kepada penyidik Polda Metro Jaya setiap Senin dan Kamis.

Baca Juga:Pernyataan Hotman Paris Seolah Jadi Bukti, Polisi Sebut Gisella Anastasia Akui Sosok Wanita yang Ada di Video Syur Tersebut Dirinya: Terjadi Tahun 2017 di Medan

Baca Juga:Akui Perbuatannya dan Terancam Hukuman hingga 12 Tahun Penjara, Polisi Akan Kembali Periksa Gisel dan MYD Sebagai Tersangka

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya