Babak Baru Kasus Video 19 Detik, Artis Gisella Anastasia Kembali Diperiksa Kepolisian: 'Memenuhi Panggilan Saja'

Kamis, 24 Desember 2020 | 11:31
Instagram

Artis Gisella Anastashia Kembali Diperiksa Kepolisian: Datang Memenuhi Panggilan

Babak Baru Kasus Video 19 Detik, Artis Gisella Anastasia Kembali Diperiksa Kepolisian: 'Memenuhi Panggilan Saja'

GridHITS.id - Babak baru kasus video syur 19 detik yang turut menyeret nama Gisella Anastasia terkait dugaan pemerannya.

Sudah bukan menjadi rahasia jika kasus video syur yang diduga mirip Gisella Anastasia memang masih menjadi sorotan publik.

Kini, kasus tersebut kembali memasuki babak baru dengan datangnya sosok Gisel yang memenuhi panggilan kepolisian.

Terkait pemanggilan tersebut, kuasa hukum Gisel, Sandy Arifin sebelumnya telah memastikan kliennya akan hadir penuhi pemeriksaan.

Baca Juga:Kasus Video Syur Mulai Menemukan Kejelasan, Hotman Paris Bongkar Hal Tak Kalah Kontroversial yang Dialami Gisel Saat Masih Jadi Istri Gading Marten: Entah Kenapa Bisa Begitu!

Baca Juga:Seakan Menurunkan Nasib Buruk, Roy Marten Berlinang Air Mata Ketika Gading Marten Menceritakan Kabar Buruk Ini : Kok Kenanya ke Gading?

"Insyaallah, kami akan hadir untuk BAP tambahan," kata Sandy Arifin saat dihubungi Kompas.com, Rabu (23/12/2020).

Menurut Sandy Arifin, Gisel bakal hadir memenuhi panggilan sekitar pukul 10.00 WIB pada hari Rabu (23/12/2020).

"Jam 10 nanti, sesuai yang dijadwalkan," lanjut Sandy Arifin.

Terbaru, diberitakan jika Gisella Anastasia telah mendatangi penyidik di Polda Metro Jaya, Rabu (23/12/2020).

Kedatangan Gisel tersebut yakni untuk diperiksa sebagai saksi atas kasus video syur yang diduga mirip dirinya.

Sekitar pukul 10.50 WIB, Gisel tiba di Polda Metro Jaya didampingi oleh pengacaranya, Sandy Arifin, dan langsung masuk ke dalam ruang penyidik.

Tanpa banyak berkomentar banyak, Gisel menyebut kedatangannya untuk memenuhi panggilan polisi.

Baca Juga:Tak Jadi Gantikan Posisi Gading Marten, Peramal Ini Sebut Wijin Akhirnya Bakal Tinggalkan Gisel, Gara-gara Video 19 Detik?

Baca Juga:Belum Lama Ini Datangi Hotman Paris, Gisel Akui Tak akan Tutupi Apapun dari Sosok Ini

"Datang memenuhi panggilan saja, terima kasih," kata Gisel kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (23/12/2020).

Sebelumnya, Kabid Humas Metro Jaya Kombel Pol Yusri Yunus mengatakan polisi kembali menjadwalkan pemanggilan terhadap Gisel terkait kasus video syur 19 detik.

"Kita rencanakan memanggil saudara G untuk pemeriksaan tambahan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Selasa (22/12/2020).

"Jadi rencana kita akan memanggil saudari G untuk bisa hadir besok untuk dilakukan BAP (berita acara pemeriksaan) tambahan lagi," ujar Yusri menambahkan.

Menurut Yusri, pemanggilan berkaitan dengan hasil forensik yang hingga saat ini belum menemui titik terang.

Oleh karenanya, Gisella Anastasia kembali dipanggil sebagai saksi dalam kasus video syur tersebut.

Sebagai informasi, artisGisel kembali terseret dalam kasus video syur 19 detik lantaran pemeran wanita dalam video itu diduga mirip dirinya.

Baca Juga:Bukan Gading Marten, Gisel Blak-blakan Mengaku Susah Move On dari Mantan Pacarnya yang Sudah Punya Istri dan 3 Anak Ini, Galau Berat Hingga Nangis Seminggu Penuh

Baca Juga:Selalu Dimanja Bak Tuan Putri Oleh Mantan-mantannya, Gisel Mengaku Kaget Saat Dirinya Harus Gelontorkan Uang Tiap Kali Kencan dengan Pria Ini

Sebagian artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul: Kelanjutan Kasus Video Syur, Gisel Kembali Jalani Pemeriksaan Hari Ini dan Gisel Anastasia Kembali Diperiksa Polisi Terkait Kasus Video Syur

Editor : Nita Febriani

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya