Sudah Sah Sebagai Suami Istri, Tengok Mewahnya Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan yang Digelar di Tengah Pandemi

Jumat, 16 Oktober 2020 | 12:07
Instagram/@nikitawillyofficial94

Tengok Mewahnya Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan yang Digelar di Tengah Pandemi

Sudah Sah Sebagai Suami Istri, Tengok Mewahnya Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan yang Digelar di Tengah Pandemi

GridHITS.id -Tengok mewahnya pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan yang digelar di tengah pandemi.

Ya, nampaknyasosok aktris cantik Nikita Purnama Willy atau akrab dikenal Nikita Willy tengah berbahagia.

Pasalnya, tepat padahari ini, Jumat (16/10/2020), Nikita Willy resmi menikah dengan pujaan hatinyaIndra Priawan Djokosoetono.

Sebelumnya, pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan seharusnya digelar pada 11 Oktober 2020 di Hotel Four Season Hotel Jakarta.

Namun, acara bahagia mereka harus tertunda karena pemerintah kembali menerapkan PSBB di Jakarta.

Jelang hari pernikahan, Nikita Willy dan Indra Priawan pun sempat menjalani serangkaian ritual, yakni pengajian dan Malam Bainai.

Baca Juga: Nikita Willy Kepergok Tak Berhenti Menangis Jelang Pernikahan dengan Indra Priawan, Kerabat Dekat Bongkar Alasannya: Karena Jodohnya

Baca Juga:Nikita Willy Blak-Blakan Hanya Iseng Buat Bisnis Properti Bahkan Enggak Mikir Bisa Kena Rugi, Begini Ceritanya

Acara pengajian pertama digelar di rumah Indra Priawan dan kedua di rumah Nikita Willy di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, pada Rabu (14/10/2020) lalu.

Setelah acara pengajian, Nikita Willy lalu menggelar Malam Bainai, prosesi adat Minangkabau, Sumatera Barat.

Hari ini, prosesi akad nikah yang mengusung adat Mingkabau tersebut dihelat di kediaman Nikita Willy, di kawasan Jakarta Timur.

Prosesi pernikahan pun diawali dengan perkenalan dari keluarga mempelai pria, Indra Priawan yang disambut hangat dengan keluarga mempelai perempuan, Nikita Willy.

Paman Nikita Willy, Nelson Samsyir menjadi wali nikah dari mendiang ayah Nikita Willy, Henry Willy Syam.

Pernikahan Nikita Wily dan Indra Priawan sempat ditayangkan dalam Live Instagram @thebridestory pada Jumat (16/10/2020) siang tadi.

Dalam tayangan tersebut, tampak Indra Priawan dan Nikita tampil serasi dengan mengenakan pakaian adat Minang.

Tampak mewah, mahar pernikahan pasangan ini adalah satu set perhiasan emas seberat 75 gram yang bertahtakan berlian 9 karat dan seperangkat alat salat.

Instagram @thebridestory

Tengok Mewahnya Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan yang Digelar di Tengah Pandemi

Baca Juga:Tinggal Menghitung Hari, Intip Hampers Pernikahan Nikita Willy untuk Para Bridesmaid yang Super Mewah

Baca Juga:Akui Sempat Takut dengan Reaksi Teman-Temannya, Nikita Willy Beberkan Proses Perjalanan Hijrahnya

Dalam tayangan yang sudah dilihat oleh puluhan ribu penonton itu memperlihatkan Nikita Willy dan Indra Priawan duduk berdampingan.

Ketika proses akad nikah dimulai, Indra Priawan juga tampak begitu lantang saat mengucap ijab kabul.

“Saya nikahkan dan kawinkan ananda dengan keponakan saya Nikita Purnama Willy binti Henry Willy Syam dengan mas kawin berupa satu set perhiasan emas seberat 75 gram bertahtakan berlian sebanyak 9 karat dan seperangkat alat shalat dibayar tunai,” kata Nelson Samsyir, paman dari Nikita Willy dalam pernikahan yang digelar virtual, Jumat (16/10/2020) dari Instagram The Bridestory.

“Saya terima nikah dan kawinnya Nikita Purnama Willy binti Henry Willy Syam dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” ujar Indra Priawan dengan satu tarikan napas.

Prosesi pernikahan bintang film Rasuk 2 itu digelar secara virtual, mengingat kondisi pandemi virus corona atau Covid-19.

Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan juga hanya dihadiri keluarga besar dari kedua mempelai dengan undangan hanya untuk 30 orang.

Tak lupa, tamu yang datang harus mengikuti peraturan yang ditetapkan sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

Baca Juga:Nikita Willy Kepergok Tak Berhenti Menangis Jelang Pernikahan dengan Indra Priawan, Kerabat Dekat Bongkar Alasannya: Karena Jodohnya

Baca Juga:Bakal Dinikahi Anak Bos Taksi, Nikita Willy Justru Awalnya Sangka Indra Priawan Seorang Makelar Tanah Gara-gara Kejadian di Hiburan Malam Ini

Editor : Safira Dita

Sumber : Instagram

Baca Lainnya