Hari Ini Gisella Anastasia Dipanggil Kembali Setelah Sempat Mangkir Karena Alasan Anak, Bagaimana dengan Michael Yukinobu?

Jumat, 08 Januari 2021 | 08:18
Instagram/@gisel_la

Hari Ini Gisella Anastasia Dipanggil Kembali Setelah Sempat Mangkir Karena Alasan Anak, Bagaimana dengan Michael Yukinobu?

GridHITS.id - Artis Gisella Anastasia dipanggil kembali setelah sempat mangkir karena alasan menjemput anak.

Bagimana dengan Michael Yukinobu yang telah diperiksa sebagai tersangka lebih dahulu pada Senin, (04/01/2021) yang lalu?

Sebelumnya, Gisella Anastasiadijadwalkan menjalani pemeriksaan sebagai tersangka pada kasus video syur Senin (04/01/2021) lalu.

Namun, Gisel batal menghadiri pemeriksaan polisi terkait kasus video syur 19 detik di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Senin (4/1/2021).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, Gisel tidak bisa hadir lantaran menjemput anaknya yang baru pulang dari Bali.

Terbaru, Gisella Anastasia dijadwalkan dipanggil kembali untuk menjalani pemeriksaan pada Jumat (8/1/2021) tepat hari ini.

Baca Juga:Pernyataan Hotman Paris Seolah Jadi Bukti, Polisi Sebut Gisella Anastasia Akui Sosok Wanita yang Ada di Video Syur Tersebut Dirinya: Terjadi Tahun 2017 di Medan

Baca Juga:Akui Perbuatannya dan Terancam Hukuman hingga 12 Tahun Penjara, Polisi Akan Kembali Periksa Gisel dan MYD Sebagai Tersangka

Dirangkum GridHITS dari Kompas.com, pemeriksaan ini merupakan kedua kalinya setelah Giselmangkir pada panggilan pertama.

Gisella Anastasia pun dijadwalkan akan kembali menjalani pemeriksaan pukul 10.00 WIB siang nanti.

"Untuk saudari GA rencana besok kami lakukan pemanggilan pemeriksaan sebagai tersangka. Mudah-mudahan yang bersangkutan bisa hadir. Kami jadwalkan besok (Jumat) pukul 10.00 WIB," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunusyang dilansir GridHITS dari Kompas.com.

Disebutkan pula jika proses hukum kepada Gisella Anastasia masih tetap berjalan sebagaimana mestinya.

"Ya proses (hukumnya) tetap jalan dong," ujar Yusri.

Sembari menunggu Gisella Anastasia, pihak kepolisian nampaknya masih melengkapi berkas perkara dengan sejumlah alat bukti.

Baca Juga:Sama dengan Wijin, Ternyata Sosok Pemeran Pria dalam Video Syur Gisel Hobi Main Basket, Pria Medan yang Sekarang Tinggal di Jepang

Baca Juga:Polisi Kuliti Habis Fakta Soal Video Syur Gisel Bersama Pemain Prianya, Kamar untuk Bercinta Ternyata Bukan di Rumah Tapi di Tempat Ini

"Sambil menunggu kita melengkapi berkas perkara, kita masih melengkapi alat bukti yang lain," ucap Kombes Pol Yusri.

Selain itu, tim penyidik ternyata telah menjadwalkan untuk kembali memanggil sejumlah saksi ahli.

"Kami sedang menjadwalkan juga untuk pemeriksaan beberapa saksi ahli lagi.Termasuk saksi ahli ITE, kemudian saksi ahli pornografi, dan beberapa saksi ahli pidana yang lain," tambahnya.

Lantas, bagaimana dengan Michael Yukinobu yang sudah diperiksa terlebih dahulu atas kasus video syur yang sama?

Diketahui sebelumnya jika Michael Yukinobu telah menjalanipemeriksaan sebagai tersangkapada Senin, (04/01/2020) lalu.

Michael Yukinobu yang saat itu datang pukul 10.30 WIB dan diperiksa selama hampir 12 jam, sempatmeminta maaf kepada masyarakat Indonesia.

Dilansir GridHITS dari tayangan YouTube KH Infotaiment pada Jumat, (08/01/2021), Michael Yukinobu diharuskan wajib lapor setiap dua minggu sekali ke Polda Metro Jaya.

Tersangka Michael Yukinobu alias Nobu hanya dikenakan wajib laporsetelahtidak dilakukan penahanan dan diperbolehkan pulang usai pemeriksaan.

Daniel Ahmad/Grid.ID

Hari Ini Gisella Anastasia Dipanggil Kembali Setelah Sempat Mangkir Karena Alasan Anak, Bagaimana dengan Michael Yukinobu?

"Untuk saudara MYD kita jadwalkan wajib lapor hari Senin atau Kamis per dua minggu sekali," jelas Kombes Pol Yusri yang dirangkum GridHITS dari YouTube KH Infotaiment.

Michael Yukinobu disebutkan akan menjalani wajib lapor sembari menunggu hasil pemeriksaan Gisel.

Setelah semua berkas terkumpul, kepolisian akan menyerahkan kasus ini ke Jaksa Penuntut Umum (JPU).

"Kalau memang sudah lengkap nanti akan kita serahkan ke JPU," imbuhnya.

Baca Juga:Susul Gisel, Pria yang Ada Video Syur Juga Jadi Tersangka, Sosoknya Tak Disangka-sangka Selama ini

Baca Juga:Babak Baru Kasus Video 19 Detik, Artis Gisella Anastasia Kembali Diperiksa Kepolisian: 'Memenuhi Panggilan Saja'

Editor : Cynthia Paramitha Trisnanda

Sumber : Kompas.com, YouTube, GridHits.ID

Baca Lainnya