Usai Belasan Jam Jalani Pemeriksaan, Michael Yukinobu Minta Maaf dan Ungkap Penyesalan: Mungkin Ini Hukuman Tuhan

Selasa, 05 Januari 2021 | 12:00
Kolase foto instagram @yukinobu_de_fretes/@gisel_la

Usai Belasan Jam Jalani Pemeriksaan, Michael Yukinobu Minta Maaf dan Ungkap Penyesalan: Mungkin Ini Hukuman Tuhanp

GridHITS.id - Michael Yukinobu minta maaf dan ungkappenyesalannya usai jalani belasan jam pemeriksaan kasus video syur.

Sebagai informasi,pada Senin (04/01/2021) kemarin, Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu dipanggil ke Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan sebagai tersangka video syur Gisel.

Diketahui jikastatus Gisel danMichael Yukinobusudah dinaikkan menjadi tersangka dansedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga:Pernyataan Hotman Paris Seolah Jadi Bukti, Polisi Sebut Gisella Anastasia Akui Sosok Wanita yang Ada di Video Syur Tersebut Dirinya: Terjadi Tahun 2017 di Medan

Baca Juga:Akui Perbuatannya dan Terancam Hukuman hingga 12 Tahun Penjara, Polisi Akan Kembali Periksa Gisel dan MYD Sebagai Tersangka

Hal tersebut setelah polisi melakukan gelar perkara dan dua kali memeriksa Gisel sebagai saksi hingga akhirnya keduanya ditetapkan menjadi tersangka.

Dikabarkan jika Michael Yukinobu telah menjalanipemeriksaan sebagai tersangkapada Senin, (04/01/2020) kemarin.

Namun, Gisella Anastasia batal menghadiri pemeriksaan polisi terkait kasus video syur 19 detik di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, Gisel tidak bisa hadir lantaran menjemput anaknya yang baru pulang dari Bali.

Lebih lanjut, Yusri menyebut Gisel menyampaikan ketidakhadirannya lewat surat yang dikirim oleh kuasa hukumnya.

Usai menjalanipemeriksaan selema belasan jam, Michael Yukinobu buka suara dan mengungkapkanpermohonan maaf.

Dilansir GridHITS dari YouTube Kompas.com pada Selasa, (05/01/2020) Michael Yukinobu yang didampingi kuasa hukumnya mengaku menyesal atas apa yang telah dilakukannya.

Baca Juga:Sama dengan Wijin, Ternyata Sosok Pemeran Pria dalam Video Syur Gisel Hobi Main Basket, Pria Medan yang Sekarang Tinggal di Jepang

Baca Juga:Polisi Kuliti Habis Fakta Soal Video Syur Gisel Bersama Pemain Prianya, Kamar untuk Bercinta Ternyata Bukan di Rumah Tapi di Tempat Ini

Dalam video tersebut, tampak Michael Yukinobumeminta maaf kepada masyarakat Indonesia, keluarga dan pihak-pihak terkait.

"Selamat malam semuanya, untuk hari ini saya memenuhi panggilan pemeriksaan dan sebagai warga Indonesia.

Saya taat akan hukum. Saya akan berusaha kooperatif,” ucap Michael Yukinobu yang dilansir dari YouTube Kompas.compada Selasa, (05/01/2021).

“Untuk hal yang terjadi selama ini saya benar-benar menyesal dan minta maaf ke seluruh masyarakat Indonesia kepada keluarga dan pihak-pihak yang terkait. Saya benar-benar menyesal atas semua yang saya lakukan,” tambahnya.

Michael Yukinobu De Fretes juga mengatakan apa yang ia alami saat ini mungkin saja sebagai hukuman dari Tuhan atasperbuatannya.

Seperti kita ketahui bersama jika Micahel Yukinobu melakukanperbuatannyadengan GIsel yang saat itu masih menjadi istri sah Gading Marten.

Daniel Ahmad/Grid.ID

Usai Belasan Jam Jalani Pemeriksaan, Michael Yukinobu Minta Maaf dan Ungkap Penyesalan

“Ini hukuman dari Tuhan pada saya, saya mohon dukungan doa dan minta maaf,” lanjut Michael Yukinobu.

Di akhir video tersebut, Michael Yukinobuturut meminta dukungan kepada semuanya atas kasus yang menimpanya ini.

"Dan saya mohon ke semua teman-teman, mohon dukungan doa dan benar-benar saya minta maaf untuk semuanya," ucap Michael Yukinobu.

Baca Juga:Susul Gisel, Pria yang Ada Video Syur Juga Jadi Tersangka, Sosoknya Tak Disangka-sangka Selama ini

Baca Juga:Babak Baru Kasus Video 19 Detik, Artis Gisella Anastasia Kembali Diperiksa Kepolisian: 'Memenuhi Panggilan Saja'

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya