Walaupun Makin Populer dan Tajir, Raffi Ahmad Tidak Berhenti Manjakan Dimas Ahmad dengan Hadiah yang Harganya Selangit, Apa Saja?

Selasa, 05 Januari 2021 | 07:00
Instagram/@dimas_baam

Dimas Ahmad.

Walaupun Makin Populer dan Tajir, Raffi Ahmad Tidak Berhenti Manjakan Dimas Ahmad dengan Hadiah yang Harganya Selangit, Apa Saja?

GridHITS.id - Dimas Ahmadbisa dikatakan sebagai salah satu orang yang paling beruntung saat ini.

Cowok yang sebelumnya sibuk dengan berjualan bakso ikan gerobak di Bekasi, kini hidupnya berubah 180 derajat setelah bertemu Raffi Ahmad.

Keviralan Dimas, membuat Raffi tertarik untuk mengorbitkannya bekerja di dunia hiburan.

Baca Juga: Asik Godain Cewek di Ome TV, Dimas Ahmad Kaget yang Awalnya Iseng Malah Diajak Nikah Beneran Sama Cewek Cantik dari Rusia: Yes, Marry Me

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Raffi Amad dan Nagita Slavina Terlanjur Habis-habisan Keluarkan Biaya Untuk Jadikan Artis, Sosok Ini Malah Bongkar Masa Lalu Kelam Dimas Ahmad: Pernah Ditampar

Sejak saat itu, dirinya sering sekali tampil di layar kaca dan sering mendapatkan endorse dari akun Instagramnya yang sudah memiliki 1,4 juta pengikut.

Selain itu, untuk menunjang karir dari Dimas di dunia hiburan Raffi Ahmad sampai rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit.

Dimas Ahmad bahkan sampai pernah diberikan ponsel keluaran baru seharga belasan juta, hingga sebuah unit apartemen.

Dimas membongkar hal tersebut saat dirinya sedang berbicara dengan Ivan Gunawan.

Mendengar hal tersebut Ivan Gunawan terkaget karena begitu banyak hal yang sudah Raffi berikan pada Dimas Ahmad.

"Dibeliin Apartemen? Di BSD?" tanya Ivan Gunawan kaget dan penasaran dikutip dari kanal Youtube Rans Entertainment (2/1).

Dimas menuturkan, bahwa kamar apartemennya hingga saat ini belum sepenuhnya jadi dan kamar apartemen yang ia miliki ada di sebelah apartemen milik Raffi Ahmad.

Baca Juga: Kakak Kandung Bongkar Tabiat Asli Dimas Ahmad Setelah Memiliki Banyak Uang dan Dikenal Banyak Orang : Jangan Lupain Keluarga dan Teman Lama

Baca Juga: Kaleidoskop 2020, Deretan Sosok yang Terkenal Mendadak karena Viral di Media Sosial, dari Bu Tejo sampai Dimas Ahmad, Bahkan Ada yang Sampai Masuk Penjara

Dimas juga menceritakan bahwa dirinya dibelikan sebuah ponsel belasan juta terbaru saat berulang tahun yang ke 20 tahun.

Mendengar hal tersebut Ivan Gunawan langsung membandingkan ponsel yang dimilikinya dengan ponsel Dimas.

Sambil bercanda, Ivan Gunawan mengatakan jika ponsel yang dimiliki Dimas tidak lebih bagus daripada miliknya.

"Mana lihat handphonenya. Oh My God kamu yang lebih murah dari aku. Aku yang gedenya ni, beda kelasnya, ih kurang keren," tutur Ivan Gunawan disambut tawa Dimas.

Bahkan yang terbaru Raffi Ahmad bahkan ingin segera membelikan Dimas sebuah mobil baru dari Eropa.

Raffi berencana menjadikan mobil tersebut sebagai kejutan untuk Dimas.

Setelah Dimas sudah menentukan mana mobil yang ia inginkan, Raffi berpura-pura meminta Rudy Salim, pemilik showroom untuk menyimpan mobil tersebut sebelum dibayar oleh Dimas.

Dimas Ahmad berencana untuk membayar mobil itu dengan uangnya sendiri, namun dirinya berencana untuk menghitungnya terlebih dahulu.

Baca Juga: Sudah Terlanjur Diangkat Adik Oleh Raffi Ahmad, Masa Lalu Kelam Dimas Ahmad Terbongkar Hingga Bikin Sang Ibunda Selalu Menangis Kalau Mengingatnya

Baca Juga: Wuih, Makin Kaya setelah Sering Wara-Wiri di Televisi dan Terima Endorse, Dimas Ahmad Akhirnya Bisa Beli Hadiah Ulang Tahun untuk Adiknya

Saat Dimas sudah pergi, Raffi Ahmad pun berdiskusi dengan Rudy Salim karena ingin membelikan mobil tersebut.

"Jadi saya pesan satu untuk Dimas biar ada tanggungjawabnya. Biar dia yang cicil ke saya. Dia sekarang sudah ada 3 brand ambassador," jelas Raffi.

Mendengar rencana tersebut, Rudy Salim pun menyetujui hal itu.

Namun Raffi Ahmad belum memberitahu kejutan itu pada Dimas Ahmad.

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Sumber : YouTube

Baca Lainnya