Lama Sembunyi, Akhirnya Teddy Muncul di Hadapan Publik Membahas Soal Kisruh Harta Warisan Lina hingga Seret Soal Gugat Waris, Ada Apa?

Senin, 04 Januari 2021 | 16:00
YouTube/Lenie Nazifa,Instagram/@putridelina

Teddy Pardiyana, Putri Delina, dan Rizky Febian

Lama Sembunyi, Akhirnya Teddy Muncul di Hadapan Publik Membahas Soal Kisruh Harta Warisan Lina hingga Seret Soal Gugat Waris, Ada Apa?

GridHITS.id -Lama bersembunyi, akhirnya Teddy muncul di hadapan publik membahas soal kisruh harta warisan Lina.

Seperti yang kita tahu, sebelumnya sosok Teddy sangat susah ditemui untuk dimintai keterangan terkait kisruh harta warisan Lina dengan anak-anak Sule.

Bahkan saat ditemui awak media, Teddy sempat kabur dan terjadi kejar-kejaran.

Baca Juga: Meninggal Secara Mendadak, Sosok Ini Ungkap Almarhumah Lina Jubaedah Sempat Alami Mati Suri Sampai Tiga Kali Hingga Pihak Keluarga Minta Jenazah Tak Dimandikan

Baca Juga: Tak Malu Sering Ungkit Harta Warisan Lina Jubaedah, Sosok Ini Bongkar Perlakuan Teddy pada Anak Perempuan yang Tinggal di Solo Bersama Kakek dan Neneknya : Nggak Tau Gimana Nasibnya

Kini, Teddy akhirnya muncul dan memberikan keterangan soa masalah harta warisan mendiang istrinya.

Dalam tayangan di kanal YouTube Intens Investigasi (4/1/2021), Teddy bersama tim kuasa hukumnya meladeni pertanyaan para wartawan.

Dalam kesempatan tersebut, pihak Teddy tetep ngotot untuk bisa mendapatkan sebagain harta warisan Lina.

Kuasa hukum Teddy, Ali Nurdin yakin bahwa kliennya dan Dek Bintang adalah hak waris yang berhak mendapatkan harta mendiang Lina.

YouTube Intens Investigasi

Teddy muncul di hadapan publik dan bahas soal kisruh harta warisan Lina

Karena Teddy telah sah menikah secara agama dan negara dengan Lina.

"Tidak bisa dipungkiri, tidak bisa diakal-akalin bahwa Kang Teddy dan anaknya adalah ahli waris almarhum Ibu Lina," ujar Ali.

Selanjutnya wartawan pun bertanya, apakah rencana selanjutnya tekait kisruh harta warisan ini.

Baca Juga: Muncul Gambar Iblis, Ahli Tarot Terawang Jika Teddy Terlilit Utang hingga Seret Soal Sensasi Terkait Kisruh Harta Warisan Lina, 'Nantinya Akan Terungkap'

Baca Juga: Sempat Ogah Disebut Pebinor, Teddy Kini Tak Lagi Menyangkal Soal Awal Kedekatannya dengan Lina Saat Masing-masing Masih Punya Pasangan Sah, Mantan Istri: Suami Saya Tiap Hari Komunikasi

Teddy menjelaskan bahwa pihaknya dan anak-anak Sule berencana akan menyelesaikan secara kekeluargaan persoalan tersebut di minggu depan.

"Nanti buat ketemu sama A Iky sama Teh Putri mudah-mudahan minggu depan ada hasil kekeluargaan dulu," ujar Teddy.

"Mereka berkenan bertemu?" Tanya wartawan.

"Udah pasti, minggu depanudah dischedul kan, pasti ketemu," jawab Teddy.

Wartawan kembali bertanya, tuntutan harta seperti apa yang ingin didapatkan oleh Teddy sebagai ahli waris

Bukan Teddy, kuasa hukumnya mendadak mencoba menjawab pertanyaan tersebut.

"Sebetulnya gini ya, sebagai warga negara yang baik, dan kita menuruti pada undang-undang, itu sudah ada aturannya, bagian-bagiannya," jawab Ali.

Baca Juga: Fakta Terungkap di Tengah Kisruh Harta Warisan Lina, Perangai Sule yang Tak Tersorot Media Terbongkar Sudah hingga Bikin Andre Taulany Sering Kesal

Baca Juga: Anaknya Diterlantarkan Serta Hartanya Jadi Rebutan, Terungkap Bualan Omong Kosong Teddy Pardiyana Pada Lina Jubaedah Hingga Akhirnya Mau Dinikahi: Saya Beli Kesedihanmu

Tak sampai di situ, Ali mengatakan jika tak ada itikat baik pihak anak Sule untuk membagi harta tersebut, pihaknya akan melakukan gugat waris.

"Semoga minggu depan tidak ada permasalahan, bisa diselesaikan baik-baik, kekeluargaan. Tapi kalo memang tidak ada kekeluargaan, tidak ada jala keluar lebih baik mungkin akan ada gugat waris," jelas Ali.

Editor : Riska Yulyana Damayanti

Sumber : YouTube

Baca Lainnya