Sempat Ogah Disebut Pebinor, Teddy Kini Tak Lagi Menyangkal Soal Awal Kedekatannya dengan Lina Saat Masing-masing Masih Punya Pasangan Sah, Mantan Istri: Suami Saya Tiap Hari Komunikasi

Kamis, 31 Desember 2020 | 14:00
Insertlive

Teddy dan Lina Jubaedah

GridHITS.id -Sosok Teddy Pardiyana memang belakangan ini ramai diperbincangkan.

Pasalnya ia bak menyalakan genderang prang dengan keluarga Teddy.

Teddy mendesak ana-anak Siule untuk segera memberikan warisan bagiannya.

Baca Juga: Kisruh Harta Warisan Belum juga Selesai, Tetangga Bongkar Perangai Asli Teddy saat di Rumah dan Beberkan Fakta Mengejutkan: Bintang Tidak Diberi Susu Sebulan

Baca Juga: Perangainya Tak Bisa Ditutupi, Para Tetangga Bongkar Hal Seperti Ini Terkait Tingkah Polah Teddy di Rumah

Bahkan ia sampai menyebut Putri Delina sebagai pencuri warisan.

Sejak menikah dengan Lina, sosok Teddy memang mencuri banyak perhatian.

Ia dihubung-hubungkan dengan isu perceraian Sule dan Lina Jubaedah.Teddy disebut-sebut merebut istri Sule itu hingga akhirnya resmi bercerai.

Namun tak sedikit yang menudingnya menikahi Lina bukan karena cinta namun mengincar hartanya.Tak cuma kisruh soal warisan, sekitar dua tahun lalu ia juga santer disebut sebagai pebinor atau perebut bini orang.

Teddy membantah keras semua isu itu dan membongkar sebuah perjanjiannya dengan mantan istri Sule.Ya, rupanya Teddy dan Lina membuat sebuah perjanjian dan komitmen bersama meski Lina juga sadar ia dan suaminya diterpa isu perselingkuhan.

Lina sudah menyadari isu dan gosip terhadapnya soal perselingkuhan akan terjadi.

Baca Juga: Fakta Terungkap di Tengah Kisruh Harta Warisan Lina, Perangai Sule yang Tak Tersorot Media Terbongkar Sudah hingga Bikin Andre Taulany Sering Kesal

Baca Juga: Anaknya Diterlantarkan Serta Hartanya Jadi Rebutan, Terungkap Bualan Omong Kosong Teddy Pardiyana Pada Lina Jubaedah Hingga Akhirnya Mau Dinikahi: Saya Beli KesedihanmuPerjanjian itu dibeberkan Teddy melalui tayangan di Insert Story, Jum'at (10/1/2020) yang tayang dalam kanal youtube Trans TV Official.

"Difitnah enggeus (difitnah sudah), dituding enggeus (dituding sudah),""Maneh siap henteu, kuat henteu nikah jeung urang? (kamu siap tidak, kuat tidak untuk menikah denganku?)"tapi resikona emang berat (tapi risikonya memang berat), aku Lina,"Teddy pun menyadari bahwa Lina adalah istri publik figur yang sangat terkenal di Tanah Air.

"sok atuh, ku urang dibeli kapeurih maneh, (ya sudah, biar saya yang beli kesedihanmu," ujar Teddy.

Seperti gosip yang berhembus, Teddy juga menceritakan bahwa kenal Lina melalui dunia maya.

Keduanya mulanya kerap duet lewat aplikasi Smule hingga benih cinta mulai tumbuh.

"Awal mulanya ya saya pertamanya kenalnya dari aplikasi siaran langsung itu," kata Tedy.

Baca Juga: Terawangan Mbak You Benar! Borok Lain Teddy Semakin Hari Semakin Terbongkar Termasuk Soal Dedek Bintang, Teddy Pernah Ngotot Katakan Ini Tapi Faktanya Berbeda

Baca Juga: Lagi-lagi, Orang Kepercayaan Teddy Ungkap Bukti Teddy Terlantarkan Bintang dan Kemungkinan Curi Perhiasan

Icha pada September 2018 di tayangan Pagi Pagi Pasti Happy juga sempat gembar-gembor soal perselingkuhan yang dilakukan mantan suaminya."Betul pertama saya berteman dengan Lina karena gara-gara suami saya bermain Smule," kata Icha."Saya ngobrol sama Kang Sule dan Teh Lina. Jadi kalo kenal ya kenal biasa aja. Enggak ada yang biasanya spesial gitu." kata Teddy.Sementara itu,Icha mengatakan, awalnya justru dia yang kerap bernyanyi dengan Lina."Berteman dengan mbak Lina, saya juga awalnya enggak nyangka waktu itu, karena dia kan nyanyi sama saya, terus akhirnya sama suami saya setiap harinya komunikasi, saya gak nyangka aja karena kita berteman," ujarnya.Lebih lanjut, Icha mengatakan, mantan istri Sule itu adalah sosok yang baik hingga kerap mengirimkan barang untuk Teddy.Dari situlah menurut Ica rasa dalah diri keduanya mulai tumbuh.

Editor : Saeful Imam

Sumber : YouTube

Baca Lainnya